Pantai-pantai ‘Bersahaja’ di Eropa

Berkunjung ke benua Eropa ialah yang diimpikan buat sejumlah besar orang. Salju, musim semi, sampai kuliner ialah rincian harus beberapa wisatawan saat bertandang ke Eropa.

Akan tetapi sedikit yang tahu bila Eropa pun mempunyai banyak pantai menarik, dengan ombak yang cukuplah jinak.

Baca juga: air terjun lematang dan lokasi air terjun lematang indah

Papagayo (Spanyol)

Pantai yang terdapat di pulau Kenari atau samping barat Maroko ini, dianugerahi cahaya mentari berlimpah terutamanya pada musim panas serta dingin.

Sebetulnya banyak pantai-pantai menarik di sini, akan tetapi Papagayo ialah yang sangat eksotis.

Baca juga: air terjun lematang pagar alam dan alamat air terjun lematang indah

Suhu dalam tempat ini pada bulan-bulan spesifik seperti primadona buat yang mengincar kehangatan. Bahkan juga untuk bulan November dapat sampai 24 derajat celcius.

Zlatni Rat (Kroasia)

Pantai Zlatni Rat ada di pesisir selatan Pulau Brac, Propinsi Dalmantia. Pasir putih yang menghampar luas serta jernihnya air laut membuat tempat ini seperti permukiman golongan eksekutif Romawi kuno.

Baca juga: lematang indah

Suhu di Zlatni Rat cukuplah moderat selama tahun, akan tetapi musim dingin masih pantas diwaspadai sebab cuacanya tidak dapat diperkirakan.

Myrtos (Yunani)

Terdapat di pulau Kefalonia, Pantai Myrtos mempunyai iklim ciri khas lokasi Mediterania yang dapat sampai 30 derajat celcius waktu musim panas. Walau waktu musim dingin dapat menyentuh angka 13 derajat celcius.

Pantai yang ‘dikepung’ oleh tebing serta bertabur pasir putih ini, mendadak populer sebab film berjudul Captain Corelli’s Mandolina.