15 Tempat Wisata Terbaik di San Fransisco 2019

April 9th, 2019

Obyek wisata terunggul di San Fransisco Amerika Serikat jadi pilihan favorite buat wisatawan asing dari semua seluruh dunia.

San Fransisco adalah satu diantara kota populer sebagai pusat budaya, perdagangan, serta keuangan di Utara California.

Banyak arah wisata San Fransisco yang bisa di nikmati mencakup tempat populer, pantai, bangunan megah, serta masih tetap banyak.

Di bawah ini adalah rincian 15 obyek wisata terunggul di San Fransisco yang harus untuk Anda datangi waktu berlibur.

Baca juga: tempat buka puasa di malang dan tempat wisata di malang

1. Golden Gate Bridge

 

Jembatan Golden Gate adalah jembatan gantung yang mengubungkan San Fransisco dengan Marin County. Jembatan ini jadi ikonik di San Fransisco, maka bila Anda berlibur ke kota ini mesti singgah ke obyek wisata ini.

Jembatan ini memiliki panjang keseluruhnya 2.727 mtr. serta ketinggian 230 mtr. diatas permukaan air. Waktu anda bertandang ke satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco ini janganlah lupa untuk menyimpan photo, sebab panorama yang begitu indah.

2. Alcatraz Island (Pulau Alcatraz)

 

Pulau Alcatraz adalah satu pulau yang ada di dalam San Fransisco Bay, California, Amerika Serikat. Pulau ini dulunya adalah benteng pertahanan militer dan jadikan penjara.

Tetapi saat ini, pulau ini jadi tempat nasional bersejarah serta jadi sisi dari lokasi rekreasi nasional Golden Gate. Landmark dari pulau ini mencakup Perpustakaan, tempat ruangan makan, Water tower, serta masih tetap banyak.

3. Fisherman’s Wharf

 

Fisherman’s Wharf adalah satu lingkungan serta obyek wisata populer di San Fransisco. Lokasi wisata ini meliputi daerah pinggir laut utara San Fransisco dari Ghirardelli Square ke Pier 35 atau Kearny Street.

Ruang wisata ini pula meliputi Pier 39, di mana beberapa wisatawan bisa nikmati restoran, tempat berbelanja sovenir, dan tempat berbelanja terunggul untuk beli coklat serta baju.

Tiap-tiap tahun tempat ini didatangi oleh seputar 12 juta pengunjung yang liburan ke tempat ini. Diluar itu, tempat ini pula populer karenanya ada toko roti yang jual bermacam jenis type roti.

Baca juga:     tempat bukber di malang  dan  tempa hits di malang

4. Lombard Street

 

Lombard Street adalah satu diantara obyek wisata yang begitu menarik untuk didatangi dengan mengendarai mobil. Lombard Street ialah jalan berkelok serta alami penurunan dengan taman di seputar jalan ini. Mengemudi di jalan ini mesti berhati-hati dengan batas kecepatan 8 km/jam atau 5 mph.

Jalan ini begitu unik sebab begitu jarang di dunia, dengan skema zig-zag yang meningkatkan kesan-kesan dalam mengemudi. Beberapa pejalan kaki dapat juga nikmati sekalian lihat panorama di satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco. Tempat ini pas untuk berfoto untuk diberikan ke media sosial khususnya Instagram serta Snapchat.

 

5. Golden Gate Park

 

Golden Gate Park adalah satu diantara taman indah yang sangat banyak didatangi ke-3 di Amerika Serikat. Tiap-tiap tahun taman ini didatangi oleh 13 juta orang.

Dalam tempat ini wisatawan dapat temukan kebun, taman bermain, danau, monumen, jalan setapak untuk bersantai serta nikmati panorama. Diluar itu, tempat ini seringkali dipakai untuk beberapa acara pernikahan, moment berolahraga, serta acara yang lain.

6. Union Square

 

Union Square adalah tempat pusat belanja, hotel, serta distrik teater yang populer. Tidak hanya untuk berbelanja, tempat ini pula seringkali dipakai untuk tempat makan malam serta beberapa jenis type pertunjukan.

Saat ini, satu diantara blok dari plaza serta ruang adalah koleksi paling besar dari departemen store, butik kelas atas, toko souvenir, galeri seni, serta salon kecantikan. Tertarik untuk berbelanja di satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco ini?

7. Chinatown

 

Chinatowm jadi daya tarik serta adalah satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco untuk wisatawan. Chinatown jadi tempat berbelanja, ruangan pedagang retail, bar, serta restoran. Diluar itu, wisatawan dapat juga nikmati perunjukan dengan topik budaya China.

8. Coit Tower

 

Coit Tower (Menara Coit) adalah satu situs ikonik populer di langit kota San Fransisco yang memiliki daya tarik tertentu. Umumnya wisatawan yang bertandang ke Menara Coit untuk lihat mural yang begitu mengagumkan.

Ada beberapa koleksi sekitar 25 karya seni yang dibikin pada tahun 1934 menjadi sisi dari Public Works of Art Proyek. Tertarik untuk berlibur ke satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco ini?

9. Twin Peaks

 

Twin Peaks adalah dua buah bukit yang menonjol dengan ketinggian seputar 282 mtr. yang ada dekat dengan geographic center di San Fransisco.

Buat anda yang ingin nikmati situasi bebas dari hiruk pikuk perkotaan bisa pilih tempat ini menjadi tujuan wisata. Lalu, anda dapat juga nikmati pemandangan kota San Fransisco yang indah dari ketinggian.

10. Muir Woods National Monument

Muir Woods National Monument adalah satu diantara tempat paling dekat di mana wisatawan dapat lihat pohon raksasa redwood pesisir yang cuma terdapat beberapa mil ke utara dari Jembatan Golden Gate.

Pohon redwood adalah pohon yang berusia panjang serta dapat bertahan hidup saat 1.200 tahun s/d 1800 tahun bahkan juga lebih. Pohon ini bisa tumbuh menjulang tinggi sampai setinggi 105 mtr. (350 kaki) hingga bisa disebutkan menjadi pohon paling tinggi di dunia.

11. San Francisco–Oakland Bay Bridge

 

San Francisco–Oakland Bay Bridge adalah jembatan penting yang menyambungkan San Fransisco ke Oakland. Jembatan ini memiliki panjang keseluruhan 7.180 mtr. dengan ketinggian 160 mtr..

Jembatan ini memiliki daya tarik tertentu buat wisatawan yang ingin nikmati lampu LED indah pada kabel jembatan. Wisatawan bisa nikmati panorama jembatan ini dengan berjalan kaki, bersepeda, ataupun mengendarai kendaraan.

Tertarik untuk berlibur serta berfoto di satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco ini?

12. Palace Of Fine Arts

 

Palace Of Fine Arts jadi arah wisata favorite waktu berlibur ke San Fransisco. Obyek wisata ini adalah bangunan arsitektural yang begitu menarik untuk didatangi.

Istana ini begitu bagus untuk berfoto dengan ketenangan lingkungan serta keelokan dari arsitekturnya. Anda dapat nikmati taman serta bangunan laguna yang ditempati oleh angsa. Tertarik untuk berlibur ke satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco ini?

13. Japanese Tea Garden

 

Buat anda yang ingin nikmati situasi Jepang waktu berlibur jadi Japanese Tea Garden jadi satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco. Wisata alam ini pasti jadi tempat yang penuh ketenangan dari situasi perkotaan di San Fransisco.

Japanese Tea Garden adalah taman dengan keunikan Jepang paling tua di Amerika Serikat, di mana sudah dibikin pada tahun 1894. Luas dari taman indah ini seputar 3 acre. Seperti taman Jepang biasanya, taman ini terbagi dalam beberapa bangunan, air terjun, seni pahat serta yang lain.

Diluar itu, spot di daerah taman ini begitu mengundang perhatian untuk berfoto hingga bagus untuk photo instagram. Waktu yang pas untuk berlibur di taman ini ialah waktu musim semi, yaitu seputar bulan Maret serta April sebab anda dapat nikmati bunga cherry yang indah untuk berfoto.

14. Baker Beach

 

Baker Beach (Pantai Baker) jadi satu diantara pantai popular di Bay Ruang. Di pantai ini, anda dapat nikmati panorama terunggul dari Jembatan Golden Gate. Hingga tidaklah heran, banyak pengunjung serta photografer hadir khususnya waktu sunset untuk nikmati panorama.

Banyak orang berlibur di pantai ini cuma untuk berjalan serta nikmati panorama. Namun, anda dapat juga lihat orang tengah memancing di lautan. Banyak pengunjung berjemur di pantai serta berenang di pantai tidak dianjurkan.

Pantai Baker tidak kenakan tarif cost masuk serta tidak ada cost parkir. Tetapi, di hari repot kemampuan tempat parkir bisa menjadi penuh hingga susah untuk pergi ke pantai ini.

15. California Academy of Sciences

California Academy of Sciences jadi satu diantara obyek wisata terunggul di San Fransisco yang harus anda datangi. Tempat ini adalah instansi riset serta museum riwayat alam paling besar di dunia lebih dari 26 juta spesimen.

Demikian info tentang 15 rincian obyek wisata terunggul di San Fransisco yang butuh anda tahu. Masih tetap banyak obyek wisata populer yang lain di kota San Fransisco.

Mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

4 Tempat Wisata Terindah di Granada

April 8th, 2019

Terdapat di lereng Pegunungan Sierra Nevada, kota ini mempunyai banyak peninggalan penguasa Moorish di Andalusia, diantaranya Istana Alhambra yang disebutkan menjadi tempat sangat banyak didatangi turis di Spanyol serta bahkan juga di Eropa. Tidak hanya Alhambra, Granada adalah kota cantik yang terhampar di bukit yang dikelilingi perkebunan zaitun.


Baca juga:  wisata rumah pohon lamongan  dan  wisata rumah pohon lamongan

Beberapa tempat menariknya yang harus didatangi ialah:

Istana Alhambra

Istana sekaligus juga benteng yang adalah Situs Warisan Dunia UNESCO ini namanya diambil dari kata dalam bahasa Arab, yakni al hamra, yang bermakna merah sebab memang keseluruhnya istana ini memakai bata merah. Terdapat di Bukit Sabika di dekat Rio Darro, untuk menelusuri istana yang luas ini diperlukan paling tidak tiga jam. Dibuat mulai 1237 oleh Muhammad Al-Ahmar I, pendiri Dinasti Nasrid, Istana Alhambra memakai komponen sinar serta air menjadi dampak untuk mempercantik bangunan.

TIPS:

Sebab mengeksplor istana ini tidak bisa sesaat, banyak pengunjung membaginya ke dua kunjungan, yakni kunjungan pertama ke Generalife serta kunjungan ke-2 ke Istana Nasrid menjadi lokasi paling besar di kompleks ini. Kompleks Istana Alhambra membuka Senin sampai minggu jam 08:30 – 20:00 (15 Maret – 14 Oktober) serta jam 08:30 – 18:00 (15 Oktober – 14 Maret). Ticket seharga 14 euro (laku pula untuk 2x kunjungan saat dua hari beruntun) bisa dibeli dengan online di www.alhambra-patronato.es untuk menghindari antrean.

Mirador de San Cristobal serta Mirador de San Nicolas

Bill Clinton sempat bertandang ke Granada serta menurut dia, Granada mempunyai satu diantara panorama matahari tenggelam sangat fantastis di dunia. Mendekati senja tempat yang mempunyai masjid yang berada di sisa gereja San Nicolas ini ramai oleh penduduk ditempat yang ingin nikmati sunset (naik bus nomer tujuh). Dari sini bisa tampak dinding kota tua dari era 11 yang di waktu lantas berperan untuk membentengi kota.

Baca juga:   lokasi pohon trinil lamongan   dan   wisata lamongan

Albayzin

Jika naik minibus Alhambra nomer 35 dari Plaza Nueva, maka sampai di Albayzin, lokasi pemukiman Arab semenjak era pertengahan yang sekarang tersisa labirin gang-gang sempit berbatu yang dipenuhi toko souvenir serta restoran, tidak hanya rumah-rumah ciri khas Andalusia dengan courtyard di tengahnya

Flamenco

Granada, khususnya di Distrik Sacromonte yang banyak ditempati golongan gypsy, ialah pusatnya kesenian flamenco yang asal-usulnya masih tetap simpang siur. Banyak yang memiliki pendapat flamenco berakar dari tarian serta lagu pernikahan suku Moorish di era 16, yang lalu mendapatkan dampak Yahudi berbentuk nyanyian dari Kitab Mazmur yang diadaptasi dari budaya Byzantium yang serupa orang mengaji.

 

 

 

 

7 Tempat Populer Untuk Foto Saat Wisata Ke Singapura

April 6th, 2019

Di negara tetangga kita, Singapura, memang beberapa hal menarik yang dapat jadi objek photo buat Anda pencinta photografi. Gedung-gedung dengan arsitektur moderen juga bangunan-bangunan tuanya yang terbangun dengan baik, taman-taman yang teratur indah, belum juga objek-objek wisatanya yang menarik. Jika jalan ke Singapura, meskipun mungkin pernah bertandang seringkali, tidak sempat jemu rasa-rasanya saya membidikkan lensa ke beberapa pojok kota.

Baca juga : wahana di malang night paradise dan jam buka malang night paradise

 

Berikut 7 tempat di Singapura yang popular untuk tempat berfoto waktu Anda wisata ke kota ini. Beberapa tempat yang saya tuang di artikel ini ialah yang adalah tempat umum, hingga tak perlu keluarkan cost tambahan untuk masuk ke satu tempat wisata, contohnya. Perlu uang transpor beberapa dolar serta modal camera atau smart phone Anda untuk berfoto di beberapa tempat yang harus didatangi waktu di Singapura.

1. Universal Studios Singapore Memang Anda mesti merogoh kocek seputar S$74 bila dengan maksud untuk berwisata ke Universal Studios Singapore serta nikmati semua sarana serta permainan yang ada di taman hiburan ini. Tetapi bila Anda cuma ingin berfoto di muka bola dunia yang berputar-putar serta jadi simbol Universal Studios, tinggal berkunjung ke ruang sisi luarnya saja, di mana simbol Universal Studios ini ada. Cost yang mesti dikeluarkan cuma untuk naik monorail atau dari mal Vivo City ke Universal Studios, cuma S$3.5 saja (PP). Untuk monorail, tidak hanya dapat beli ticket di dekat pintu masuk ke stasiunnya, Anda dapat juga dengan gampang menggunakan kartu EZ-Link untuk membayar langsung di pintu masuk sstasiun, seperti waktu memakai MRT.

 

Alamat: 11 Sentosa East Mall, Singapore 099054

Tel:+65 6577 8888

Web: http://www.rwsentosa.com/Attractions/UniversalStudiosSingapore

Langkah paling mudah ke Universal Studios:

Ke arah ke mal Vivo City. Bila dengan MRT, naik ke HarbourFront Station (NE1). Dari mal Vivo City naik monorail (The Sentosa Express Monorail) serta turun di Waterfront Station (stasiun pertama di Sentosa Island).

 

Baca juga : harga tiket malang night paradise dan lokasi malang night paradise

 

2. Jembatan Henderson Waves Inilah jembatan cantik yang ikut hiasi keindahan kota Singapura, membentang pada ketinggian 36 meter diatas Henderson Road. Dengan gampang Anda bisa lihat bentangan jembatan baja yang mempunyai kerangka bergelombang seperti ombak, digabungkan dengan kayu-kayu berupa melengkung yang tampak unik serta cantik.

Mempunyai tinggi lebih dari 60 meter diatas permukaan laut dengan panjang seputar 274 meter, Henderson Waves menyambungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park. Diresmikan oleh Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong serta mulai dibuka untuk umum pada tanggal 10 Mei 2008. Bertandang serta berfoto diatas Henderson Waves betul-betul memberi pengalaman tertentu serta membuat perjalanan ke Singapura makin terkesan.

Untuk membaca narasi komplet mengenai perjalanan saya ke Henderson Waves juga foto-foto selengkapnya, langsung dapat click link ini:

Henderson Waves, Sebuah Jembatan Cantik di Singapura

Langkah untuk ke Henderson Waves:

Dari HarbourFront MRT Station, keluar lewat Exit C mal itu serta ke arah ke tempat pemberhentian bus yang berada di luar gedung. Lalu naik bus nomor 131 atau 145. Dari HarbourFront bus akan melalui beberapa tempat pemberhentian serta sesudah berbelok ke Henderson Road, turun di pemberhentian bus ke-2. Anda dapat langsung lihat jembatan berupa ombak ini, tinggal melintas jalan dan diteruskan dengan menaiki tangga ke arah ke sisi atas taman.

Baca juga :  harga tiket masuk malang night paradise dan alamat malang night paradise

3. Esplanade Gedung durian! Mungkin berikut panggilan lainnya yang cocok untuk Esplanade – Theatres on the Bay, gedung yang usai dibuat pada tahun 2002 serta adalah teater pertunjukan ini tidak hanya adalah pusat hiburan serta seni di Singapura, pula sudah menarik juta-an wisatawan tiap-tiap tahunnya untuk hadir serta berfoto dengan latar belakang kubah gedung ini.

Di Esplanade tidak hanya ada beberapa teater untuk tempat pertunjukan, ada juga beberapa toko yang jual beberapa barang menarik, dan ruang terbuka di mana seringkali diselenggarakan pertunjukan seni gratis. Seperti pada satu peluang saya bertandang ke tempat ini, sudah sempat melihat pertunjukan angklung yang dimainkan oleh anak-anak dari beberapa sekolah di Singapura. Benar-benar mengesankan.

 

Di bagian luar gedung ini pula adalah tempat yang cocok untuk jadikan tempat berfoto, dengan latar belakang Marina Bay Sands serta di lain sisi, gedung-gedung menjulang kota Singapura.

Alamat: 1 Esplanade Drive, Singapore 038981

Tel: +65 6828 8389

Web: www.esplanade.com

Langkah untuk ke Esplanade:

Bila naik bus, dapat naik nomer: 36, 56, 70M, 97, 111, 133, 162M, 195, 502, 531, 1N, 2N, 3N, 4N, 5N, 6N, 75, 77, 106, 700A, 857, 960, 961, NR1, NR2, NR5, NR6, NR7 serta NR8.

Turun di pemberhentian bus di Raffles Avenue, di luar pintu masuk Esplanade Mall.

Dengan MRT: Jalan kaki seputar 10 menit dari City Hall serta Esplanade Circle Line Station (Exit D), jalan melalui underpass yang pula terkoneksi dengan beberapa mal, yakni Citylink, Raffles City, Marina Square, SuntecCity and MilleniaWalk.

4. Patung Merlion Ya, jika bisa disebut ini ialah juaranya! Simbol dari Singapura yang tentu saja pula jadi objek photo penting di negara ini. Patung Merlion tetap tampil di semuanya yang terkait dengan Singapura, mulai dari brosur pariwisata, magnet kulkas, gantungan kunci, serta beberapa produk yang lain. The Merlion yang mempunyai makna ‘Singa Laut’ ini dilukiskan menjadi hewan mitos yang bertubuh ikan serta berkepala singa, sudah jadi maskot Singapura.

Lambang Merlion sendiri didesain oleh Alec Fraser-Brunner, untuk logo dari Singapore Tourism Board (STB) yang dipakai dari tanggal 26 March 1964 sampai tahun 1997. Walaupun pada tahun 1997 logo STB beralih, tetapi Merlion masih diabadikan menjadi satu diantara asset penting negara Singa ini.

 

Jadi jangan pernah terlewat peluang untuk berfoto di muka patung setinggi 8,6 meter dengan berat 70 ton ini, yang ada di Merlion Park, di tepi Singapore River, seberang gedung Esplanade.

Langkah termudah untuk ke Merlion Park:

Naik MRT ke Raffles Place MRT Station (EW14/NS26), lalu jalan ke arah Singapore River serta belok kanan mengarah Fullerton Hotel. Lalu seberangi Fullerton Road serta turun ke jalanan disamping sungai, dibawah jembatan Esplanade.

Atau dari gedung Esplanade, jalan seberangi jembatan ke arah Merlion Park.

5. Marina Bay Sands Marina Bays Sands, bisa disebut adalah lokasi baru yang pula jadi simbol buat kota Singapura. Bangunan unik serta megahnya bisa tampak dari Esplanade juga Merlion Park. Nikmati sore di lingkungan Marina Bay Sands tentulah mengesankan, asal saja tidak hujan. Anda bisa jadi berjalan kaki dari Esplanade ke arah ke Marina Bay Sands. Berikut beberapa spot yang menarik untuk photo di sekitar ruang ini.

 

Helix Bridge

Dibagian luar mal Marina Bay Sands pandangan Anda akan langsung terpaut dengan satu jembatan pejalan kaki yang panjangnya seputar 280 meter dengan design melingkar unik serta adalah jembatan terpanjang di Singapura, ada selain Benjamin Shears Bridge serta Bayfront Bridge. Saat malam hari, Helix Bridge dipercantik dengan lampu-lampu yang bertukar warna setiap waktu.

Art Science Museum

Tidak jauh dari Helix Bridge Anda akan lihat satu bangunan unik yang serupa bunga lotus tengah mekar, bangunan ini ialah Art Science Museum. Beberapa eksibisi menarik diadakan di tempat ini. Sisi luar gedung ini begitu menarik untuk jadikan objek photo. Museum ini ada di ruang Promenade utara, di ruang luar mal The Shoppes at Marina Bay Sands.

 

Tidak hanya dua bangunan menarik di sekitar kompleks Marina Bay Sands, tentunya yang pula tidak kalah memikat ialah bangunan hotel Marina Bay Sands ini sendiri yang adalah tiga gedung menjulang serta dibagian atasnya dikumpulkan dengan pelataran yang ciri khas. Ada pula butik Louis Vuitton yang berupa unik, yakni Louis Vuitton Island Mansion serta mal The Shoppes at Marina Bay Sands sendiri yang dibagian tengahnya ada gondola serta beberapa dekorasi menarik.

Langkah berkunjung ke Marina Bay Sands:

Dengan MRT, turun di:

– Bayfront Station (Circle Line) – Jalan kaki seputar 10 menit

– Promenade Station (Circle Line) – Jalan kaki seputar 15 menit

– Marina Bay Station (North South Line) – Jalan kaki seputar 15 menit

Naik bus nomer: 97, 97E, 133, 133M, 502, 518 (bus SBS) serta 106 (bus SMRT)

Halte bus berada di Bayfront Avenue.

6. Gardens By The Bay Taman raksasa ini sekarang jadi satu diantara tempat favorite saya di Singapura. Tempat yang luas totalnya seputar 101 hektar ini adalah rumah buat beberapa koleksi tanaman langka yang diletakkan dalam satu dome atau rumah kaca raksasa dengan arsitektur memikat berupa kerang. Lumrah bila untuk masuk ke tempat ini, kita akan diambil cost ticket yang cukup mahal.

Tetapi ada banyak sisi dari Gardens By The Bay yang bisa Anda datangi dengan gratis atau membayar ticket masuk cuma sebesar S$5 atau kurang dari Rp. 40.000,-. Sisi gratis yang saya tujuan ialah ruang Supertree Grove, yang adalah pohon-pohon baja yang terdapat di ruang Bay South. Dimaksud sebagai pohon solar sebab didesain untuk dapat menghimpun air hujan serta daya solar dari matahari, yang lalu dipakai untuk konservasi lingkungan. Tinggi pohon-pohon baja ini sama dengan gedung berlantai 16.

OCBC Skyway, yakni jembatan gantung selama 128 meter di antara ‘pohon-pohon’ Supertree ini, cuma dipakai cost S$5 yang saya katakan barusan di muka. Naik ke OCBC Skyway adalah satu pengalaman yang menyenangkan, Anda dapat melihat panorama indah sekitar taman raksasa ini juga hotel Marina Bay Sands.”
OCBC Skyway, yakni jembatan gantung selama 128 meter di antara ‘pohon-pohon’ Supertree ini, cuma dipakai cost S$5 yang saya katakan barusan di muka. Naik ke OCBC Skyway adalah satu pengalaman yang menyenangkan, Anda dapat melihat panorama indah sekitar taman raksasa ini juga hotel Marina Bay Sands.”
Bila Anda ingin menaiki OCBC Skyway, yakni jembatan gantung selama 128 meter di antara ‘pohon-pohon’ Supertree ini, cuma dipakai cost S$5 yang saya katakan barusan di muka. Naik ke OCBC Skyway adalah satu pengalaman yang menyenangkan, Anda dapat melihat panorama indah sekitar taman raksasa ini juga hotel Marina Bay Sands.

 

Langkah untuk ke Gardens By The Bay:

Naik MRT Jalan Kuning, turun di stasiun Bayfront (CE1) serta keluar lewat Exit B, di mana Anda akan keluar di ruang Dragonfly & Kingfisher Lake.

Atau naik MRT Jalan Merah, turun di stasiun Marina Bay (NS27), keluar di Exit A serta teruskan dengan naik bus No. 400 (4 pemberhentian), turun di Marina Gardens Drive.

7. Orchard Road Last but not least, Orchard Road! Buat Anda yang seringkali ke Singapura mungkin tidak terpikir untuk berpose serta berfoto di selama jalan ini. Tetapi tentunya Anda masih tetap ingat dong, waktu pertama menginjakkan kaki di Singapura, Orchard Road mungkin jadi arah penting untuk berfoto.

Buat Anda yang baru pertama-tama bertandang ke negara ini, jangan pernah terlewat untuk berfoto di sekitar jalanan sangat popular di Singapura ini. Spot photo sangat popular di selama Orchard Road umumnya di muka department store Takashimaya yang memang seringkali dihiasi dengan dekorasi menarik, papan nama jalan ‘Orchard Road’ yang ada di samping Lucky Plaza, juga di muka mal Ion Orchard yang memang futuristik serta tampak fantastis.

Untuk ke arah Orchard Road, dapat naik MRT serta turun di stasiun Orchard (NS22) atau Somerset (NS23).

Demikian 7 tempat popular untuk photo waktu wisata ke singapura. Semua tempat diatas ada di sekitar pusat kota, maka bila memang Anda cuma miliki waktu diakhir minggu saja untuk dihabiskan di Singapura, masih dapat berkunjung ke beberapa tempat ini. Bersiap untuk ‘jepret’ sana-sini!

10 Destinasi Wisata di Australia yang Wajib Kamu Kunjungi

April 4th, 2019

Sesudah Asia, saat ini kita ke arah ke lokasi Oseania di belahan bumi selatan (Southern Hemisphere). Serta negara pertama yang akan kita menuju ialah Negeri Kanguru, Australia.

Baca juga : wahana di malang night paradise dan jam buka malang night paradise

Australia (Commonwealth of Australia) adalah hanya satu negara di dunia yang tempati semua lokasi di satu benua, yakni Benua Australia. Benua Australia sendiri adalah benua paling kecil di dunia. Dengan geografis, benua ini terdapat di samping selatan khatulistiwa dan dikelilingi oleh Samudra Pasifik serta Samudra Hindia. Lokasi Australia dibagi jadi 6 state serta 2 teritorial yakni New South Wales (NSW), Queensland (QLD), South Australia (SA), Tasmania (TAS), Victoria (VIC), Western Australia (WA), Australian Capital Territory (ACT), serta Northern Territory (NT). Sebagian besar kota-kota penting di Australia seperti Sydney, Brisbane, Melbourne, Perth, Darwin, serta Adelaide, terdapat di lokasi pantai. Cuma ibu kota negara, Canberra, yang terdapat di lokasi pedalaman, jauh dari pantai. Suku Aborigin adalah masyarakat asli Australia sebelum Bangsa Inggris hadir serta menempati lokasi ini pada era ke-18. Buat beberapa traveler, Australia populer dengan Sydney Opera House, Great Barrier Reef, padang savanna yang luas, serta spesies hewan-hewan unik seperti kanguru, koala, serta platypus.

Apa tujuan wisata penting yang seringkali didatangi oleh beberapa traveler di Australia? Tersebut 10 salah satunya:

1. Sydney
Sydney Opera House, Sydney Tujuan wisata pertama ialah Sydney, ibu kota state New South Wales (NSW). Sydney adalah kota paling besar di Australia sekaligus juga di semua lokasi Oseania. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 4,8 juta jiwa pada tahun 2014. Masyarakat Sydney dimaksud dengan Sydneysiders. Dengan geografis, Sydney terdapat di lokasi pantai timur Australia, membentang mulai dari Laut Tasman sampai ke Blue Mountain, serta dari Sungai Hawkesbury sampai ke Dataran Tinggi Wonorora. Sydney adalah lokasi Australia yang pertama-tama didiami oleh Bangsa Inggris, semenjak tahun 1788. Di kota pula ada banyak perguruan tinggi penting Australia seperti University of Sydney, University of Technology Sydney, Unversity of New South Wales, serta Macquarie University. Landmark serta tempat wisata di Sydney diantaranya Sydney Harbour, Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Darling Harbour, The Rocks, serta Bondi Beach. Untuk lebih detilnya, dapat dibaca di Wisata Sydney.

Baca juga : harga tiket malang night paradise dan lokasi malang night paradise

2. Melbourne
Royal Exhibition Building, Melbourne – foto by Diliff and Ian Fieggen Tujuan wisata ke-2 ialah Melbourne, ibu kota state Victoria (VIC). Melbourne adalah kota paling besar ke-2 di Australia serta Oseania dengan jumlahnya masyarakat lebih dari 4,4 juta jiwa pada tahun 2014. Masyarakat Melbourne dimaksud dengan Melburnians. Dengan geografis, Melbourne terdapat di pantai tenggara Australia, membentang mulai dari Port Philip sampai ke Pegunungan Dandenong, serta dari Semenanjung Mornington sampai ke Yarra Valley. Bangsa Inggris mulai menempati lokasi ini semenjak tahun 1835. Melbourne diketahui menjadi kota pendidikan dengan beberapa kampus terunggul di dunia seperti University of Melbourne, Monash University, RMIT University, La Trobe University, serta Swinburne University of Technology. Melbourne pula mendapatkan penghargaan dari UNESCO menjadi City of Literature. Landmark serta tempat wisata penting di kota ini diantaranya Melbourne City Centre, Royal Botanic Gardens, Queen Victoria Market, National Gallery of Victoria, serta Yarra Valley.Untuk lebih detilnya, dapat dibaca di Wisata Melbourne.

Wisata Alam di Australia

Galeri Photo Australia

Baca juga :  harga tiket masuk malang night paradise dan alamat malang night paradise

3. Perth
Fremantle, Perth Tujuan wisata ke-3 ialah Perth, ibu kota state Western Australia (WA). Perth adalah kota paling besar ke empat di Australia dengan jumlahnya masyarakat seputar 2,02 juta jiwa pada tahun 2014. Dengan geografis, Perth terdapat di Swan Coastal Plain, pantai barat Australia. Sungai Swan batasi lokasi kota ini dibagian timur serta selatan, dan Kings Park dibagian barat. Bangsa Inggris pertama-tama menempati lokasi Perth pada tahun 1829. Nama Perth sendiri berasal dari nama kota Perth di Skotlandia. Sedang nama Swan berasal dari black swan (angsa hitam) yang adalah hewan asli di Sungai Swan. Di Perth pula ada banyak perguruan tinggi penting Australia seperti University of Western Australia, Curtin University, serta Murdoch University. Landmark serta tempat wisata penting di kota ini diantaranya Kings Park, Swan Valley, Perth Mint, Penguin Island, Shoalwater Island Marine Park, serta Fremantle. Untuk lebih detilnya, dapat dibaca di Wisata Perth.

4. Brisbane
Brisbane Town Hall – foto by Marty Portier Tujuan wisata ke empat ialah Brisbane, ibu kota state Queensland (QLD). Brisbane adalah kota paling besar ke-3 di Australia dengan jumlahnya masyarakat seputar 2,3 juta jiwa pada tahun 2014. Dengan geografis, Brisbane terdapat di pinggir Sungai Brisbane, lokasi pantai timur Australia, seputar 15 km dari Moreton Bay. Brisbane adalah lokasi paling tua di Australia yang ditempati oleh manusia. Masyarakat yang pertama-tama menempati lokasi ini ialah suku Turrbal serta Jagera, yang pula adalah masyarakat asli Australia. Nama Brisbane sendiri diambil dari nama Sir Thomas Brisbane, gubernur New South Wales pada periode 1821 – 1825. Perguruan tinggi penting Austalia yang terdapat di kota ini yakni University of Queensland (UQ), Queensland University of Technology, serta Griffith University. Landmark serta tempat wisata penting di Brisbane diantaranya Lona Pine Koala Sanctuary, Queensland Gallery of Moderen Art, City Botanic Gardens, Roma Street Parkland, serta Museum of Brisbane. Untuk lebih detilnya, dapat dibaca di Wisata Brisbane.

Wisata Sydney, Australia

Wisata Melbourne, Australia

5. Gold Coast
Main Beach, Gold Coast – foto by Kgbo Tujuan wisata ke lima ialah Gold Coast, kota resort yang populer dengan wisata pantai serta kanal. Kota ini terdapat di lokasi tenggara state Queensland, pantai timur Australia. Dari pusat kota Brisbane, Gold Coast berjarak seputar 42 km di samping tenggara. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 507 ribu jiwa pada tahun 2010. Hampir separuh lokasi kota ini masih tetap berbentuk rimba yang ditumbuhi oleh pohon pinus, eucalyptus, serta mangrove. Satu diantara ciri penting Gold Coast ialah kanal atau aliran air yang sudah dibuat semenjak tahun 1950. Diluar itu kota ini pula mempunyai garis pantai selama 70 km yang adalah favorite beberapa wisatawan khususnya penggemar surfing. Beberapa pantai penting di kota ini yakni Main Beach, Surfer Paradise, Broadbeach, Burleigh Heads, serta Coolangatta. Tempat wisata yang lain diantaranya Sea World Gold Coast, Dreamworld, Warner Bros Movie World, Springbrook National Park, serta Purling Brook Falls.

6. Cairns
Cairns Esplanade – foto by Donaldytong Tujuan wisata ke enam ialah Cairns, pintu gerbang ke arah ke Great Barrier Reef, salaa satu wisata alam yang termasuk juga dalam 7 Alami Wonders. Cairns adalah kota yang terdapat di pantai timur Queensland (QLD), lokasi timur laut Australia. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 146 ribu jiwa pada tahun 2014. Lokasi Cairns membentang mulai dari Laut Coral (Coral Sea) sampai ke pegunungan Great Dividing Range. Kota ini pertama-tama diketemukan oleh Bangsa Inggris pada tahun 1876. Nama Cairns diambil dari nama Gubernur Queensland, William Wellington Cairns, yang menjabat pada tahun 1875 – 1877. Tempat wisata penting di kota ini ialah Great Barrier Reef, terumbu karang paling besar di dunia yang pula adalah UNESCO World Heritage Site. Tempat wisata yang lain diantaranya Kuranda Scenic Railway, Daintree Rainforest, Palm Cove, Paronella Park, serta Fitzroy Island.

Wisata Perth, Australia

Wisata Brisbane, Australia

7. Darwin
Darwin – foto by Bidgee Tujuan wisata ke-7 ialah Darwin, ibu kota Northern Territory (NT). Darwin terdapat di pantai utara Australia, di pinggir Laut Timor. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 146 ribu jiwa pada tahun 2014. Nama Darwin berasal dari nama ilmuwan sekaligus juga pelaut Charles Darwin yang pertama-tama berlayar ke lokasi ini. Darwin adalah kota penting Australia yang letaknya sangat dekat dengan lokasi Asia. Darwin pula adalah kota pintu gerbang ke arah ke tempat wisata Kakadu National Park, Arnhem Land, serta pulau-pulau di samping utara Australia seperti Groote Eylandt serta Tiwi Islands. Lokasi Northern Territory serta South Australia dikaitkan oleh Stuart Highway, jalan raya selama 2.834 km yang terbentang mulai dari Darwin, Alice Springs, sampai ke Port Augusta di pantai selatan Australia. Tempat wisata penting di kota ini diantaranya Mindil Beach, Museum and Art Gallery, George Brown Darwin Botanic Garden, Territory Wildlife Park, serta Bicentennial Park.

8. Canberra
Australian War Memorial, Canberra – foto by John Torres Tujuan wisata ke-8 ialah Canberra, ibu kota negara Australia. Canberra adalah hanya satu kota besar yang terdapat di pedalaman Australia, jauh dari pinggir pantai, sama dengan Washington,D.C. di Amerika Serikat. Kota ini terdapat di Australian Capital Territory (ACT), lokasi tenggara Australia. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 381 ribu jiwa pada tahun 2013 serta penduduknya dimaksud dengan Canberran. Canberra seringkali dijuluki menjadi “Bush Capital” sebab letaknya yang dikelilingi oleh rimba, cagar alam, serta area pertanian. Menjadi ibu kota negara, di Canberra ada beberapa kantor pusat pemerintahan seperti Parliament House, tempat tinggal sah Governor-General, serta High Court (pengadilan tinggi). Dari Sydney, Canberra berjarak seputar 280 km serta dapat dibuka dengan railway NSW TrainLink. Landmark serta tempat wisata penting di Canberra diantaranya Australian War Memorial, National Museum of Australia, National Gallery of Australia, Questacon serta Danau Burley Griffin.

Tujuan Wisata di Selandia Baru

10 Tujuan Wisata di United Kingdom

9. Adelaide
Art Gallery of South Australia, Adelaide – foto by Kajinoz Tujuan wisata ke-9 ialah Adelaide, ibu kota state South Australia (SA). Adelaide adalah kota paling besar ke lima di Australia dengan jumlahnya masyarakat seputar 1,3 juta jiwa pada tahun 2014. Masyarakat kota ini dimaksud dengan Adelaidean. Dengan geografis, Adelaide terdapat di lokasi selatan Australia, di Semenanjung Flerieu, pada Teluk St Vincent serta Mount Lofty Ranges. Lokasi kota ini terdapat di dataran Adelaide Plains, di pinggir Sungai Torrens. Adelaide pertama-tama diketemukan oleh Bangsa Inggris pada tahun 1836. Sebelum itu, lokasi Adelaide didiami oleh suku Kaurna, satu diantara suku asli Australia. Nama Adelaide berasal dari nama Adelaide of Saxe-Meiningen, permaisuri King William IV. Semenjak era ke-19, Adelaide sudah diketahui menjadi City of Churches. University of Adelaide, satu diantara perguruan tinggi terunggul di Australia, terdapat di kota ini. Landmark serta tempat wisata di Adelaide diantaranya Art Gallery of South Australia, Adelaide Botanic Garden, South Australian Museum, Victoria Square, serta Adelaide Festival Centre.

10. Hobart
Strickland Avenue, Hobart – foto by Thennicke Tujuan wisata ke-10 ialah Hobart, ibu kota state Tasmania (TAS). Jika ke-9 kota diatas terdapat di daratan penting Australia, jadi Hobart terdapat terpisah, di Pulau Tasmania. Dengan geografis, Hobart terdapat di muara Sungai Denver, lokasi tenggara Pulau Tasmania. Jumlahnya masyarakat kota ini seputar 218 ribu jiwa pada tahun 2013. Bangsa Inggris pertama-tama menempati lokasi Hobart pada tahun 1803. Charles Darwin sempat juga berkunjung ke kota ini pada tahun 1803 menjadi sisi dari Ekspedisi Beagle. Di lokasi Hobart ada banyak pantai penting seperti Sandy Bay, Cornelian Bay, Nutgrove, Kingston serta Bellerive. Hobart pula adalah pintu gerbang ke arah ke Benua Antartika serta Samudra Selatan (Southern Ocean). Landmark serta tempat wisata penting di kota ini diantaranya Tasmanian Museum and Art Gallery, Royal Tasmanian Botanical Gardens, Salamanca Market, Iron Pot, serta Theater Royal.

Nah, itu 10 tujuan wisata penting yang seringkali didatangi oleh beberapa traveler di Australia. Untuk lihat foto-foto di lokasi Australia, dapat disaksikan di Galeri Photo Australia. Mudah-mudahan berguna. Sampai jumpa di trip selanjutnya!

16 Destinasi Wisata Gratis di Korea Selatan

April 2nd, 2019

Korea Selatan sekarang menjelma jadi satu diantaranya negara terfavorit wisatawan dunia untuk berlibur. Entahlah itu memercayakan tour ataupun pergi sendiri, Korea Selatan mempunyai banyak tujuan wisata menarik untuk didatangi. Buat kamu yang berlibur dengan bujet hanya terbatas serta cukup pas-pasan, di bawah ini ada 16 tujuan wisata gratis di Korea Selatan yang dapat didatangi.

Baca juga : tiket claket adventure park dan wahana claket adventure park

Belum ke Seoul rasa-rasanya bila belum berkunjung ke Gwanghwamun Square serta berfoto dengan latar King Sejong the Great, sang penemu huruf Hangul ataupun Admiral Yi Shun-Shin. Gwanghwamun Square ini ada di muka Gyeongbukgung Palace serta dikelilingi jalan raya yang tetap ramai. Kamu dapat berfoto ria di tempat ini dengan gratis.

Tidak jauh dari Gwanghwamun Square ada obyek wisata menarik di Seoul yang dapat di nikmati dengan gratis, yakni Cheongyecheon Stream yang adalah saluran sungai bergaya moderen yang mengalir di dalam lokasi usaha Seoul. Sungai ini jadi tempat favorite masyarakat Seoul serta turis untuk bersantai sekalian merendam kaki di saluran sungai yang sejuk.

Di ke-2 bagian sungai ini ada ruang berjalan yang dibuat demikian bagus hingga tampak demikian instagramable. Diluar itu ada 14 titik menarik di selama Cheonggyecheon Steam, salah satunya seperti Stepping Block, Wall of Hope, atau Mojeonggyo Bridge. Wisatawan juga dapat duduk di pinggir sungai sekalian bersantai atau berjalan telusuri saluran sungai dambil mengobrol enjoy.

Seoullo 7017 adalah tujuan wisata serta simbol paling baru Kota Seoul yang diresmikan pada 20 Mei 2017 kemarin. Jembatan layang spesial berbentuk taman kota selama 1.024 km yang diperuntukkan untuk pejalan kaki. Taman diatas Seoullo 7017 ini didesain demikian cantik serta nyaman buat pejalan kaki di tengah sibuknya kegiatan di Seoul. Ada seputar 228 spesies bunga serta 24.000 tanaman yang ditanam di selama Seoullo 7017 ini. Wisatawan dapat berkunjung ke simbol wisata Seoul ini dengan grtais tanpa ada diambil cost. Ada pula city walking tur gratis yang di tawarkan dengan online buat kamu yang ingin pelajari semakin banyak masalah narasi menarik Seoul dari jaman ke jaman.

Baca juga : htm claket adventure park dan biayamasuk claket adventure park

Sungai Han adalah satu diantaranya simbol Kota Seoul yang tetap dapat disaksikan di video musik boyband / girlband Korea sampai tempat syuting reality show, drama serta film Korea. Sungai Han mempunyai panjang 514 km serta bersumber di Laut Kuning. Sungai ini terbentang di selama Kota Seoul mulai dari Gangseo, Nanji, Mangwon, Yanghwa, Seonyudo, Yeouido, Ichon, Banpo, Jamwon, Ttukseom, Jamsil, serta Gwangnaru.

Tidak bingung bila di selama sungai ini ada beberapa jembatan serta taman-taman cantik di tiap-tiap lokasi yang dilalui sungai ini. Taman-taman ini biasanya dapat dibuka dengan gratis. Bersantai di seputar Sungai Han banyak disukai masyarakat seputar juga turis. Tidak hanya berfoto, terdapat beberapa kegiatan menarik yang dapat dikerjakan, seperti camping, berkeliling-keliling naik sepeda, bermain air di fountain serta ada banyak yang lain.

Banpo Bridge ini adalah satu dari banyaknya jembatan yang berdiri diatas Sungai Han yang menyambungkan sisi utara serta selatan Kota Seoul. Atraksi sangat hits di seputar jembatan ini ialah Rainbow Fountain yang adalah pertunjukan air mancur dari atas jembatan dengan beberapa warna yang disertai alunan musik romantis. Pertunjukan gratis ini dapat di nikmati tiap-tiap malam jam 8 malam dengan waktu show saat 15 menit. Dari jembatan ini kamu dapat juga lihat N Seoul Tower dari terlalu jauh.

Namsan Park adalah taman kota paling besar di Seoul, Korea Selatan. Taman ini dibuat dengan beberapa type bunga serta pohon ginko yang membuat taman ini demikian dingin juga asik untuk bersantai sekalian foto-foto. Taman ini umumnya jadi tempat transit sengit buat beberapa orang yang mendaki Gunung Nam. Dari taman ini kamu dapat lihat panorama Kota Seoul yang cantik, terpenting pada malam hari waktu lampu-lampu kota mulai dinyalakan.

Baca juga : harga tiket masuk claketadventure park dan lokasi claket adventure park

Tidak hanya beberapa tujuan wisata alam serta kebudayaan yang menarik, Seoul pula miliki banyak pasar malam yang harus didatangi dalam trip ke Korea Selatan. Terdapat beberapa pasar malam sengit yang mesti didatangi saat ke Korea, seperti Dongdaemun yang tempatnya dekat dengan Gwanghwamun Square, Namdaemun yang adalah pasar tradisionil paling besar serta paling tua sekaligus juga pasar retail terluas di Korea Selatan. Ada pula Insadong serta Myeondong yang semua jadi tempat berbelanja favorite turis ataupun masyarakat seputar. Tidak cuma berbelanja pernak pernik ciri khas Korea, di pasar malam hari ini kamu dapat beli beberapa barang dalam harga terjangkau, mencicip beberapa kuliner ciri khas Korea Selatan sampai mendapatkan sampel make-up gratis.

Lokasi Hongik University Street atau yang diketahui dengan Hongdae adalah lokasi tempat berkumpulnya anak-anak muda Seoul. Di tempat ini kamu dapat rasakan situasi malam ciri khas Seoul, wisata kuliner sampai wisata berbelanja ter-hipster tidak cuma dikalangan anak muda Seoul, tapi pula wisatawan. Makin malam lokasi Hongdae umumnya makin ramai serta menarik untuk didatangi. Tidak juga mesti berbelanja atau makan, telusuri jalan ini akan memberi pengalaman sengit waktu berlibur ke Korea Selatan.

Walau bukan termasuk juga daftar ‘destinasi wisata’, tetapi universitas Ewha Women University mempunyai design yang artistik serta fotogenik hingga banyak wisatawan yang hadir serta berfoto-foto di tempat ini. Di seputar ruang universitas pula ada beberapa toko kosmetik, pakaian, tas serta fashion item yang lain yang mempunyai banyak potongan harga menarik. Bahkan juga di seputar Ewha Women University banyak juga bagikan sampel kosmetik gratis yang tambah lebih banyak dibanding di ruang Myeongdong lho!

Beberapa museum bagus di Seoul memberi program free admission untuk pengunjungnya, termasuk juga buat turis. Kamu dapat museum hopping sekalian belajar riwayat Korea Selatan sekaligus juga berburu photo di banyak spot bagus. Musem yang ditujukan ialah King Sejong Museum, The Olympic Museum, Museum of Korean Embroidery, serta The BK Plastic Surgery. Selain itu bila kamu menggunakan Hanbok di sinag hari, kamu dapat masuk The National Folk Museum dengan gratis. Menarik kan?

Istana Deoksugung adalah satu diantaranya istana di Seoul yang tetap ramai didatangi wisatawan. untuk masuk ke istana ini memang dipakai cost, tetapi ada perihal menarik yang dapat di nikmati wisatawa dengan gratis, yakni upacara perubahan penjaga yang diselenggarakan di muka istana sehari-hari jam 11.00, 14.00, serta 15.30 KST. Upacara perubahan penjaga ini cukup meriah serta menarik untuk disaksikan dan berjalan saat 30 menit per sesinya. Wisatawan dapat juga menggunakan baju tradisionil Hanbok untuk berfoto lho!

Telah tonton film Avengers: Age of Ultron belum? Di film itu ada pemungutan gambar di Korea Selatan yang aslinya bernama Some Sevit atau Hangang Floating Island. Bangunan yang jadi tempat syuting Avengers itu berdiri di atas pulau terapung bikinan yang dibuat di atas Sungai Han. Dari Some Sevit kamu dapat lihat mengarah Banpo Bridge serta nikmati rainbow fountain dari pojok yang berlainan. Untuk main ke pulau bikinan ini gratis alias tidak diambil cost. Ada beberapa hal menarik yang dapat dikerjakan tidak hanya berfoto ataupun bersantai. Terdapat beberapa restoean, observation deck sampai alat art gallery.

Bukchon Hanok Village adalah lokasi perumahan rumah tradisionil Hanok seperti pada waktu Dinasti Joseon. Rumah Hanok di tempat ini masih tetap terbangun keasliannya serta jadi pusat budaya buat wisatawan yang ingin kenal budaya Korea lebih dalam. Lokasi ini terdapat diantara Gyeongbokgung, Changdeokgung serta Jongmyo Shrine. Wisatawan dapat bertandang ke lokasi perumahan Hanok ini dengan gratis serta yang sangat hits ialah berfoto dengan latar Hanok yang bagus.

Belum juga senang susuri perumahan tradisionil Korea di Bukchon Hanok Village? Masih tetap ada Namsangol Hanok Village yang terdapat di seputar Gunung Nam. Di tempat ini kamu dapat lihat rumah tradisionil Korea di waktu Dinasti Joseon komplet dengan propertinya. Ada ruangan tamu, kamar tidur, ruangan keluarga sampai dapur yang diperlengkapi dengan property seperti aslinya. Untuk ke Namsangol Hanok Village tidak diambil cost, tetapi bila kamu ingin menggunakan Hanbok sekalian berfoto di dalam rumah tadisional, kamu cukuplah membayar cost sewa 5.000 won.

Ihwa Mural Village terdapat di antara Hyewa Station serta Dongdaemun Station atau persisnya di bawah Naksan Park. Ihwa-dong adalah satu diantaranya lokasi tua di Seoul yang disulap jadi satu diantaranya arah wisata hits di Seoul. Perkampungan ini adalah Naksan Proyek 2006 dari Komite Seni Publik. Di sini kamu dapat lihat beberapa mural cantik yang dilukis oleh seputar 60 seniman di dinsing sampai tangga. Sekarang Ihwa Mural Village jadi satu diantaranya tempat photo hits buat wisatawan ataupun anak muda Seoul yang dapat didatangi sehari-hari gratis.

Tempat yang satu ini ialah surganya buat k-pop lovers. Di selama jalan ini ada beberapa gangnam doll dari beberapa k-pop grup populer, seperti EXO, BTS, TVXQ serta yang lain yang tetap jadi objek photo wisatawan yang singgah ke Gangnam. Di ruang ini ada juga 4 agensi besar di Korea, yakni SM Entertainment, JYP Entertainment, Cube Entertainment serta FNC Entertainment. Fans K-pop banyak yang menanti artis favoritnya di muka gedung agensi masing-maisng apabila mujur kamu dapat lho lihat artis K-pop ataupun aktor / aktris Korea di sekitaran Gangnam yang adalah satu diantaranya ruang high-class di Seoul.

Telah siap berlibur ke Korea Selatan? Kamu dapat pilih turut tour ke Korea Selatan ataupun pergi sendiri ke Korea Selatan. Janganlah cemas tidak dapat berkunjung ke tujuan gratis di atas bila gunakan tour ke Korea Selatan sebab tiap-tiap tur tentunya mempunyai waktu bebas yang dapat kamu pakai untuk telusuri Kota Seoul sampai senang. Beberapa tujuan di atas pula seringkali masuk dalam itinerary tour Korea Selatan lho! Pergi yuk!

Empat Cara Simple Traveling dengan Satu Tas

January 20th, 2019

Ada cara-cara praktis untuk mengemas barang bawaan Anda saat traveling. Anda termasuk juga orang yang tidak mau repot? Nah, Anda dapat pergi dengan memakai satu koper saja.

Bagaimana triknya? Tentu saja dapat dikerjakan dengan beberapa trick. Mencuplik dari huffpost, Rabu, (09/01/2019), ada sebagian orang yang mempunyai trick dengan mencairkan deodoran ke wadah lip balm sisa supaya mengirit ruang serta berat.

Baca juga: wisata bukit mendelem pemalang dan tiket masuk bukit mendelem

Ada banyak panduan pengemasan yang bagus untuk kebanyakan orang dari komune satu tas.

1. Pakai kubus pengepakan, bahkan juga bila Anda terasa telah jadi pengepak yang terorganisir.

Mereka mengompres baju Anda dengan lembut, mengawasi tas Anda lebih teratur serta menolong meredam semua hal di tempatnya.

Baca juga: bukit mendelem dan lokasi bukit mendelem pemalang

2. Kecilkan deodoran

Tidak selamanya merekomendasikan cara lip balm yang dijelaskan diatas, tapi sekurang-kurangnya beli tongkat seukuran travel. Seperti yang diperlihatkan blogger Snarky Nomad, deodoran ialah salah satunya item peralatan mandi paling besar serta bahkan juga baru, wadah ini menaruh banyak hawa.

3. Pilih beberapa baju

Pilih beberapa atasan serta beberapa bawahan yang semua bisa dipertukarkan. Anda akan mempunyai gabungan baru sehari-hari serta masih fresh tiada bungkus berlebihan.

Baca juga: alamat bukit mendelem

4. Pindahkan camera, buku, serta peta ke telephone pandai Anda

Banyak buku panduan perjalanan serta peta yang ada berbentuk digital serta dapat Anda lihat dalam telephone genggam Anda.(tka)

Mengintip Pesona “Lava Pijar Menari” di Gunung Stromboli Italia

January 10th, 2019

Gunung berapi Stromboli, didapati tetap melepas asap serta fragmen lava tiap-tiap 20 sampai 40 menit. Gunung berjuluk Mercusuar dari Mediterania ini didapati tetap meletus dengan stabil saat lebih dari 20 000 tahun.

Mencuplik Volcano Discovery, dengan ketinggian 924 meter, Gunung Stromboli jadi salah satunya gunung berapi sangat aktif di Italia . Walau beresiko, Gunung Stromboli sering jadikan tujuan wisata sebab panorama lava yang tampak cantik saat dibaca dari terlalu jauh pada malam hari.

Baca juga: lokasi curug cikuluwung dan harga masuk curug cikuluwung

Atraksi lava ini mengisap perhatian banyak wisatawan dari semua seluruh dunia. Tidak bingung gunung ini dijuluki ‘Mercusuar Mediterania’, sang nyala api di laut terlepas Mediterania.

Beberapa wisatawan bisa memakai perahu menyisir lautan agar bisa memerhatikan lamat-lamat kemegahan Gunung Stromboli.

Baca juga: rute ke curug cikuluwung dan tiket masuk curug cikuluwung

Kita bahkan juga bisa nikmati pesona Stromboli sejauh 250 meter dari kawah aktifnya. Konon, titik ini cukuplah aman, walau harus tetap waspada dengan semua peluang terburuknya. Tidak bingung, gunung ini adalah salah satunya tujuan wisata favorite beberapa photografer lanskap alam.

Tidak cuma pesona lava, beberapa wisatawan dapat juga nikmati keindahan pantai serta vegetasi hijau di Stromboli.

Di seputar gunung ini menetap tiga desa, San Bartolo, San Vincenzo lantas Ginostra dengan keseluruhan masyarakat seputar 750 jiwa.

Baca juga: alamat curug cikuluwung

Nah, bila Anda tengah ke Italia, coba lihat sensasi lava pijar menari di gunung Stromboli.

Pantai-pantai ‘Bersahaja’ di Eropa

January 6th, 2019

Berkunjung ke benua Eropa ialah yang diimpikan buat sejumlah besar orang. Salju, musim semi, sampai kuliner ialah rincian harus beberapa wisatawan saat bertandang ke Eropa.

Akan tetapi sedikit yang tahu bila Eropa pun mempunyai banyak pantai menarik, dengan ombak yang cukuplah jinak.

Baca juga: air terjun lematang dan lokasi air terjun lematang indah

Papagayo (Spanyol)

Pantai yang terdapat di pulau Kenari atau samping barat Maroko ini, dianugerahi cahaya mentari berlimpah terutamanya pada musim panas serta dingin.

Sebetulnya banyak pantai-pantai menarik di sini, akan tetapi Papagayo ialah yang sangat eksotis.

Baca juga: air terjun lematang pagar alam dan alamat air terjun lematang indah

Suhu dalam tempat ini pada bulan-bulan spesifik seperti primadona buat yang mengincar kehangatan. Bahkan juga untuk bulan November dapat sampai 24 derajat celcius.

Zlatni Rat (Kroasia)

Pantai Zlatni Rat ada di pesisir selatan Pulau Brac, Propinsi Dalmantia. Pasir putih yang menghampar luas serta jernihnya air laut membuat tempat ini seperti permukiman golongan eksekutif Romawi kuno.

Baca juga: lematang indah

Suhu di Zlatni Rat cukuplah moderat selama tahun, akan tetapi musim dingin masih pantas diwaspadai sebab cuacanya tidak dapat diperkirakan.

Myrtos (Yunani)

Terdapat di pulau Kefalonia, Pantai Myrtos mempunyai iklim ciri khas lokasi Mediterania yang dapat sampai 30 derajat celcius waktu musim panas. Walau waktu musim dingin dapat menyentuh angka 13 derajat celcius.

Pantai yang ‘dikepung’ oleh tebing serta bertabur pasir putih ini, mendadak populer sebab film berjudul Captain Corelli’s Mandolina.

Mau ke Mana di Akhir Pekan Pertama 2019?

January 6th, 2019

Akhir minggu telah datang. Ingin ke manakah diakhir minggu pertama tahun 2019 ini? Bila belumlah mempunyai gagasan, ada banyak referensi tempat yang bisa didatangi untuk isi akhir minggu Anda yang pas untuk keluarga, pasangan sampai yang ingin sendiri.

Diantaranya yaitu dengan melihat film di bioskop. Pergi ke bioskop dapat dikerjakan sendiri, ramai-ramai bersama dengan rekan atau keluarga. Anda dapat pilih beberapa jenis film yang tengah tayang di loket pembelian ticket, atau mengeceknya di web sah bioskop.

Baca juga: lokasi muncak lampung dan muncak tirtayasa malam hari

Diluar itu Anda dapat juga pergi ke kafe untuk nikmati makan siang atau malam. Ditambah lagi sekarang ini telah banyak tersedia kafe yang tawarkan ide ruang yang bermacam. Ada indoor, outdoor, dan mempunyai topik spesifik.

Pilihan setelah itu, ke manakah kembali jika bukan ke pusat belanja. Tidak hanya dapat berbelanja Anda dapat juga lakukan dua perihal diatas. Beberapa mal sudah menyiapkan tempat bioskop serta tentu mempunyai tempat makan.

Baca juga: muncak lampung dan tiket masuk muncak tirtayasa

Beberapa referensi tempat untuk didatangi itu ada dalam aplikasi Grab lewat pilihan menu ‘Just For You’. Pemakai Grab tentunya akan memperoleh referensi pilihan bioskop atau mal yang berlainan, bergantung wilayahnya.

Sesaat untuk lihat rincian rekomendasinya di aplikasi Grab, triknya cukuplah gampang. Pertama membuka aplikasi Grab. Sesudah di menu penting, scroll ke bawah sampai temukan tab ‘Just For You’. Saat ini Anda dapat temukan beberapa referensi tempat yang dapat jadi arah akhir minggu pertama di tahun ini.

Baca juga: muncak tirtayasa

Wisata Baru dan Seru di Cirebon yang Wajib Dicoba

January 4th, 2019

Ke arah penghujung tahun kurang komplet rasa-rasanya bila tidak berisi berlibur ke tempat baru yang super menyenangkan. Akan tetapi, Anda jemu berkunjung ke tujuan wisata yang itu-itu saja?

Janganlah cemas, kesempatan ini Cirebon bisa jadi pilihan Anda untuk habiskan waktu berlibur dengan menelusuri keseruan disana. Ada banyak wisata baru yang viral serta jadi sorotan penduduk.

Baca juga: air terjun kedung kayang boyolali dan misteri air terjun kedung kayang

1. Trupark Museum

Museum sekarang sudah ada dengan pengembangan menarik serta sukses menarik banyak penduduk. Satu salah satunya ialah Trupark Museum, satu museum kontemporer batik pertama di Indonesia.

Museum ini pula ikut diperlengkapi dengan instalasi-instalasi sengit serta instagramable. Tidak hanya bisa nikmati instalasi serta foto-foto, Anda dapat juga kenal batik lewat cara yang tidak biasa.

Baca juga: air terjun kedung kayang wonolelo dan terowongan kedung kayang

2. Pintu Doraemon

Apakah yang terbersit di pikiran Anda saat dengar pintu Doraemon? Bukan masalah kartun, tetapi ada wisata menarik di Cirebon persisnya BT Batik Trusmi yang sekarang sudah ada wahana Pintu Doraemon.

Baca juga: ketep pass

Wisata pintu ini akan membawa Anda ke tempat yang jauh. Tidak cuma itu, Pintu Doraemon pun dibalut dengan sentuhan seni serta tehnologi. Ingin tahu bukan seperti apakah keseruannya disana?