7 Fakta Menarik Tentang Gus Javar, Simak!

Disebutkan terdapat hutan sebagai tanda kekuasaan (ayat). Allah menyebut sesuatu sebagai ayat maka berarti sesuatu tersebut tidak akan hilang dan tetap dapat di amati oleh manusia.

search engineSebagaimana dalam QS 54.15 Allah menyebut kapal Nabi Nuh sebagai ayat dan itu kita temukan. Maka sesuai sebutan “ayat” itu seharusnya hutan itu juga bisa ditemukan atau pastilah hutan saba’ itu masih ditemukan. Kita bisa buka dalam kamus bahasa jawa kawi, HUTAN dalam bahasa jawa adalah WANA, dan SABA’ berarti PERTEMUAN. WONOSOBO Ada juga nama sleman yang berasal dari kata sulaiman. Sementara di Yaman tidak diketemukan nama-nama semacam itu.

“Gus Javar sebenarnya adalah anak terakhir Kyai pemilik Pondok Pesantren di Sambi Cilik,” ungkap Elly kepada Wartabromo beberapa waktu lalu. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara detil tentang identitas pondok tersebut. Gus Javar beberapa bulan lalu menggelar konser dangdut atau orkes.

  • Kemanapun pergi, selalu mengendarai motor butut kesayangan

Hebatnya, ia menggelar orkes dangdut empat panggung secara bersamaan dalam satu lapangan. Tak hanya sekali, Gus Javar sering menggelar konser untuk hiburan rakyat seperti bermain gitar 5 jam nonstop.

Pria yang dianggap memiliki ilmu tinggi itu juga punya hobi plesiran ke berbagai tempat, seperti Bali, Jakarta, hingga Malaysia dengan membawa serta rombongan ratusan orang secara gratis. Tak sedikit orang yang mencibir bahkan memaki Gus Javar.

Beragam perundungan diterimanya setelah video-videonya bertebaran di lini masa. Seperti yang ditulis sebuah akun, yang menyampaikan ketidaksukaannya terhadap sosok fenomenal itu. “Seorang gus bukannya menyelenggarakan acara pengajian tapi malah mengundang orkes,” tulisnya.

Namun Elly mengatakan, Gus Javar akan semakin senang juka semakin mendapat cibiran. Melihat sosoknya yang nyeleneh, masyarakat sekitar bukannya menjauhi. Mereka malah segan dengan sosoknya.

search engine

Anak-anak suka bergaul dengan Gus Javar, bahkan orang dewasa mencium tangan Gus Javar tanda hormat kepadanya. Sosoknya yang sederhana tampak dari penampilan keseharian serta kendaraannya. Walaupun putra seorang kyai terkenal, Gus Javar lebih suka naik motor butut tua yang ia modofikasi. Kemanapun ia pergi, motor butut itulah yang selalu menemani.

Pada 7 Juni 2018 Rombongan Gus Javar 1 Bus berangkat ke Jakarta yang tujaannya melihat kapal kapal engris di Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta . Yang Aneh kenapa hanya 1 Bus kok Gus Javar Datangkan 3 kru kameramen untuk mendokumentasikan Perjalanan .

Disini Dibatas Kota Ini Artis : Tommy J Pisa Cover : Gus Javar ReEdit with CUBASE 5, LAPTOP, GITAR, BASS, TANGAN, OTAK, MEJA, TIKAR DLL. Gus Javar adalah anak seorang kyai dr Sambicilik Gayam Kabupaten Pasuruan(JATIM).

Dandanannya Nyeleneh, Nyentrik dan Slenge’an dengan gaya rambut Punk, bagi mereka yg tidak mengenal beliau mungkin Gus Javar akan dianggap orang gila, namun bagi yg mengetahuinya, Beliau sangat dihormati dan disegani. Tingkah, gaya dan cara berpakaiannyapun aneh tak seperti kebanyakan Ulama pada umumnya, namun itulah Gus Jakfar Pasuruan yg Nyeleneh dan Nyentrik dengan segala kelebihan yg tidak dimiliki oleh orang2 awam seperti kita.

Lelaki nyentrik yang kini kerap Plesiran ke berbagai Kota di Indonesia.Termasuk, akan ke Inggris menggunakan transportasi bus yang sempat viral. Salah satu akun yang paling sering meng-upload video – video keseharian dan kegiatan plesiran Gus Javar adalah akun Yulianto Agung.