Mau Jadi Pakar SEO Harus Belajar Apa?

Jakarta – Aktris cantik Moon Chaewon semakin menanjak namanya sejak memerankan karakter Seo Eun Gi di drama KBS ‘Nice Guy’ bersama Song Joong Ki. Tahun ini, KBS kembali mendapuk dirinya sebagai peran utama dalam drama ‘Good Doctor’.

Debut di tahun 2007 lewat drama ‘Mackarel Run’ yang juga dibintangi oleh aktor Lee Min Ho, artis kelahiran 1986 tersebut telah banyak beradu peran dengan para aktor drama Korea. Dari semua lawan mainnya tersebut, Joo Won dan Song Joong Ki adalah yang paling berkesan.

Diam-diam Moon Chae Won ternyata sangat mengidolakan Joo Won. Dia mengaku sangat gembira saat sutradara memberitahunya bahwa dalam drama ‘Good Doctor’ dia harus berpasangan dengan pemeran drama ‘Baker King, Kim Tak Gu’ tersebut. Di luar kesibukan aktingnya, https://hendrayulianto.com/kursus-seo/ ternyata Moon Chaewon sangat suka menonton drama Jepang. Dirinya mengaku tertarik belajar Bahasa Jepang.

Jakarta – Setelah menyelesaikan drama online produksi LOEN baru-baru ini, Seo In Guk siap kembali ke layar lebar. Ia resmi ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film ‘Stray Dog’. Film yang disutradarai oleh Um Se Yoon ini merupakan film bergenre action yang bercerita tentang remaja introvert. Lalu kemudian, secara tidak diduga, ia dipaksa menjadi anggota gangster. Pemeran ‘Reply 1997’ itu sendiri sudah tidak sabar untuk kembali berakting di layar lebar. Ini akan menjadi film yang menambah deretan karya sang penyanyi yang kini fokus berakting.

Jakarta – Oh Yeon Seo dan Joo Won dipersatukan pertama kali di drama ‘My Sassy Girl’. Berusia sebaya, keduanya tak canggung saat harus beradu peran. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Oh Yeon Seo saat diwawancara eksklusif oleh ONE TV Asia.

Memiliki banyak kesamaan dengan Joo Won, Oh Yeon Seo bisa saling mengandalkan satu sama lain saat di lokasi syuting. Oh Yeon Seo pun memuji akting Joo Won di ‘My Sassy Girl’. Aktris berusia 29 tahun itu banyak belajar soal semangat dan kerja keras dari lawan mainnya. My Sassy Girl’ sudah ditayangkan sejak 29 Mei lalu, setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di ONE TV Asia.

Jakarta – Model Seo Jung Hee baru-baru ini jadi viral karena visualnya. Ia mencuri perhatian netizen karena terlihat cantik dan awet muda di usia 58 tahun. Foto-foto selfie terbaru Jung Hee sukses menjadi bahan pembicaraan netizen hari-hari ini.

Seorang pengguna internet mengunggah foto-foto terbaru sang model yang dinilai nampak lebih bahagia di forum online. Bukan hanya wajah cantiknya yang dipuji netizen. Gaya berpakaian masa kininya juga ikut menjadi sorotan netizen.

Unggahan foto-foto tersebut muncul setelah Jung Hee resmi bercerai dari sang suami, Seo Se Won pada 2014 lalu. Keduanya kala itu bercerai setelah Jung Hee mengaku menjadi korban KDRT, dan dipaksa untuk menikah sejak usia 19 tahun. Dan saat ini, ia dikabarkan aktif belajar ballet untuk menjaga keindahan tubuhnya. Jadi gimana menurut kamu, gengs?

Jakarta – Saat menyebut nama manajemen YG Entertainment, maka hampir pasti fans KPop akan langsung nyambung ke hip-hop. Mengingat banyak sekali artis-artis dari manajemen ini yang bergelut di genre itu.

Melanjutkan passion sang CEO, Yang Hyun Suk, yang memang punya akar penyanyi hip-hop saat masih bergabung dalam grup Seo Taiji and Kids. Tapi WINNER debut dengan sebuah konsep yang cukup berbeda.

Bahkan mungkin bisa dibilang paling kontras dari musisi lain di manajemen itu (sebelum akhirnya Akdong Musician debut beberapa bulan setelahnya). Hip-hop bukan genre yang dihindari grup beranggotakan lima member itu. Mengingat mereka punya rapper underground sekelas Song Mino di dalam grup.

Tags: