Text Repeater, Tren Anak Kekinian yang Paling Tidak Penting

Ketika sedang berselancar di GB WhatsApp Mod APK, kamu pasti pernah dong mendapati pesan yang lumayan panjang. Di mana, pesan tersebut kayak spam, meski sebenarnya nggak. Di dalamnya terdapat banyak banget kata yang sama, dilengkapi dengan simbol ataupun emoticon yang terus diulang-ulang. Ia kan? Ya, bagi pengguna WhatsApp, pesan seperti itu memang nggak asing ya. Meski terkesan kayak spam, kita tetap harus akui, bahwa pesan-pesan kayak gitu keren. Nah, buat kamu yang mau membuatnya, berikut adalah 3 aplikasi text repeater untuk WhatsApp paling populer.

Aplikasi Text Repeater

Mungkin nih, kamu berpikir, bahwa text panjang yang cantik tersebut dibuat secara manual. ya. Yaitu dengan memasukkan satu-satu, kemudian mengcopy, paste, dan lain sebagainya. Jika demikian, tentu lama banget ya. Belum lagi capeknya. Nah ternyata, untuk membuatnya kamu butuh aplikasi dong. Namanya adalah text repeater. Ya sesuai dengan namanya lah ya.

Lihat pula: Generator Teks Kecil Pangkat Super/subscript

Sebelum membahas 3 aplikasi text repeaternya, kita akan bahas pengertian text repeaternya dulu  biar gampang. Jadi, text repeater ini adalah aplikasi-aplikasi yang memungkinkan kamu buat menduplikasi kata ataupun kalimat, lalu bisa kamu bagikan kapanpun. Aplikasi ini menawarkan penggunaan. Karena kamu nggak perlu repot-repot buat copy paste yang membutuhkan waktu lama banget. Kalau kamu ingin buat sendiri textnya, berikut adalah 3 aplikasi text repeater yang bisa banget kamu coba.

Text Repeater for WA & Telegram

Aplikasi terbaik pertama yang bisa kamu pakai adalah Text Repeater WhatsApp dari Sebuahutas.com. Sama seperti cara sebelumnya. Di mana, kamu tidak perlu download aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Aplikasi ini akan membuat tulisan kamu menjadi acak dan terlihat lebih keren. Caranya juga nggak kalah mudahnya dengan cara kedua. Karena hanya dengan sekali memasukkan text, ikuti langkah-langkah mudahnya, maka text pun jadi.

Jika aplikasi sudah didownload dan berhasil kamu install, maka ikuti cara berikut.

cara pakai text repeater keren sebuahutas
cara pakai text repeater keren sebuahutas

  1. Buka text repeater wa.
  2. Masukkan text yang sudah kamu siapkan. Atau, kamu juga bisa langsung mengetikkan textnya di kolom tersebut.
  3. Pilih pengaturan seperti penambahan titik, spasi, atau baris baru
  4. Klik tombol Repeat Text
  5. Hasilnya bisa kamu dapati di bagian bawah.
  6. Jika ingin membagikannya secara manual, kamu bisa menekan copy, lalu paste ke media sosial yang akan kamu gunakan. Jika hanya akan membagikannya via WA, maka kamu bisa langsung mengklik tombol send whatsapp, mudah saja bukan?

Textrepeater.com

Aplikasi kedua yang bisa Anda coba adalah text repeater.com. Cara membuat text dengan menggunakan aplikasi satu ini sangat mudah.

Lihat juga: Kumpulan Aplikasi Text Generator Keren di 2021

  1. Buka aplikasi pencarian.
  2. Masuk ke situsnya mereka di https://textrepeater.com
  3. Ketik ataupun paste ke kolom yang ada.
  4. Masukkan angka berapa kali pengulangan yang akan kamu buat. Kamu bisa memasukkan angkanya di kolom repetitions. Misal, jika ingin mengulanginya 50 kali, maka masukkan 50 kali ke kolom tadi.
  5. Kamu bisa menambahkan titik ataupun spasi. Untuk menambahkan akhiran titik, centang yang add period, jika ingin menambahkan akhiran spasi, centang add space, dan terakhir centang add neline jika ingin mengulangi kata ataupun kalimat di baris tertentu.
  6. Jika semuanya sudah diatur, klik tombol repeat text.
  7. Hasilnya ada di kolom output.
  8. Copy hasilnya, dan bagikan ke wa. atau, kamu juga bisa langsung mengirimkannya ke wa. Caranya adalah tekan tombol wanya yang ada di bagian bawah.

Repeated Letters

Aplikasi text repeater yang ketiga adalah repeated letters. Aplikasi satu ini akan membantu kamu untuk membuat text yang keren. Bahkan, aplikasi satu ini menawarkan penggunaan yang sangat mudah. Sebelum membuat textnya, kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Downloadnya bisa langsung di Google play store ya. Jika sudah, langsung install dan ikuti cara berikut.

  1. Pilih repeated text
  2. Masukkan text ataupun tulisan yang akan kamu jadikan repeat text
  3. Sementara pada bagian kolom enter character, kamu bisa memasukan karakter yang akan dipakai. Di man, karakter ini akan menjadi bahan penyusun text atau tulisan tadi.
  4. Perhatikan di bagian bawah. Karena disana sudah ada tulisan keren yang terbentuk.
  5. Langsung tekan copy ataupun share agar bisa langsung membagikannya ke kontak wa kamu.

Lihat pula: Generator nama Korea Berdasarkan Tanggal Lahir

Jadi gimana, gampang banget kan? Nah, buat kamu yang dari dulu emang pengen banget ngebuat text kayak gitu, tapi nggak tau caranya, maka kamu bisa pakai cara satu ini deh. Karena gampang banget loh. Untuk ukuran aplikasinya juga nggak begitu gede. Sehingga masih worth it banget buat kamu coba.

Nah, itulah dia 3 aplikasi text repeater untuk WhatsApp paling populer yang mesti kamu coba. Selain ke 3 aplikasi di atas, masih banyak loh aplikasi lainnya. Tapi yang ke 3 di atas the best sih.