Cara Login My XL Terbaru untuk Beli Pulsa dan Kuota WA

Bagaimana cara login my xl terbaru untuk beli pulsa dan cek kuota ? Seperti kita ketahui bahwa kehadiran internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang.

Mulai dari akses berita terkini, menjalankan aplikasi chatting, sosial media hingga masalah pekerjaan semuanya pasti butuh akses internet.

Karena itu banyak provider saat ini berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya agar bisa terus mengakses internet tanpa kendala.

Berkat kemajuan teknologi yang terus berkembang dengan inovasinya maka kini isi pulsa juga sudah bisa dengan cara online.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti my xl yang bisa anda pakai agar akses internet bisa selalu lancar.

Cukup dengan menggunakan satu aplikasi saja yaitu my xl, para pengguna sudah bisa mendapatkan segala kebutuhan seperti cek kuota, isi pulsa hingga mendapat info promo terbaru.

Cara Login MyXL Terbaru untuk Beli Pulsa dan Kuota
Cara Login MyXL Terbaru untuk Beli Pulsa dan Kuota

Cara login my xl terbaru

Untuk bisa mendapatkan file apk my xl bisa gunakan google play store untuk pengguna HP Android dan app store untuk pengguna iOS.

Anda juga bisa gunakan link berikut ini untuk mendapatkan file apk my xl :

For Android user.

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL&hl=en

For iOS user

  • https://apps.apple.com/id/app/myxl-cek-kuota-beli-paket-xl/id683141076

Beruntung developer dari operator XL juga bekerja dengan sangat baik sehingga aplikasi buatannya juga tidak mengecewakan.

Hal ini terbukti dengan rating tinggi yang bisa anda lihat sendiri melalui play store yaitu app MyXL ini telah mendapat bintang yang mendekati lima.

Cara download dan install aplikasi my XL

Agar aplikasi my XL bisa berjalan dengan baik maka pastikan kalau HP yang anda gunakan saat ini sudah menggunakan OS Android versi terbaru minimal versi 5.0 keatas.

  1. Download dan install aplikasi my XL dengan menekan tombol install pada play store seperti kebanyakan aplikasi lain pada umumnya.
  2. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai semua dan siap untuk dijalankan pada sistem HP yang anda gunakan saat ini.
  3. Silahkan tap ikon aplikasi XL yang kini ada dalam menu HP anda untuk bisa menjalankannya. Saat pertama kali membuka aplikasi my XL biasanya akan muncul tulisan “Lets Start” dan klik OK.
  4. Setelah itu akan muncul halaman untuk menambahkan akun, pilih metode login yang ingin Anda gunakan sesuai dengan tipe nomor XL Anda.
  5. Terdapat dua pilihan menu yaitu XL number dan email. Menu XL number untuk pelanggan prabayar, XL prioritas, XL home wireless.
  6. Sedangkan menu yang satu lagi yaitu email khusus untuk pelanggan XL Home Fiber. Pilih sesuai nomor XL yang anda gunakan saat ini.
  7. Pada aplikasi versi sebelumnya memang bisa menggunakan sosial media untuk login. Namun sekarang hanya tersedia dua metode login seperti yang sudah kita bahas tadi yaitu XL number dan email.
my xl hanya tersedia via aplikasi dan tidak bisa diakses lewat browser
my xl hanya tersedia via aplikasi dan tidak bisa diakses lewat browser

Berita terkait: https://news.google.com/articles/CAIiEK1rGKizmor5xdBleVP-UAMqGQgEKhAIACoHCAowksmmCzD6074DMMqTkAc?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Isikan nomor HP dengan benar untuk login

Bagi anda pelanggan prabayar bisa memilih opsi XL Number untuk login di aplikasi my XL ini. Masukkan nomor ponsel XL anda pada kolom yang sudah tersedia dengan benar.

Perhatikan bahwa kode negara Indonesia menggunakan +62 , namun pada aplikasi my XL tidak perlu menggunakan kode negara tersebut.

Sehingga masukkan saja nomor XL anda dengan awalan 08XX persis seperti yang tertera pada kemasan kartu perdana saat baru pertama kali beli.

Klik tombol Continue dan tunggu beberapa saat hingga sistem pada server my XL mengirimkan kode otp ke nomor XL yang anda gunakan untuk login tadi.

Biasanya secara otomatis kode otp akan langsung terverifikasi oleh aplikasi my XL. Namun pada kasus tertentu anda bisa masukan kode otp tersebut secara manual.

Minimize aplikasi my XL anda lalu buka inbox SMS dan cari pesan dari XL yang isinya kode otp. Salin kode tersebut pada aplikasi my XL anda dan selesai, Anda sudah berhasil masuk ke menu utama aplikasi my XL.

Melalui aplikasi my XL ini anda bisa memonitor berbagai macam kebutuhan seperti sisa pulsa, sisa kuota, masa aktif, beli paket khusus serta promo menarik lainnya yang pastinya akan selalu ada setiap waktu.