Cara Mudah Buat Suara Google Mario Bros dengan Text to Speech

Siapa sih di sini yang tidak tahu tentang game Mario Bros? Betul sekali sebuah permainan legend yang diterbitkan oleh Nintendo pada tahun 1983. Karakter game ini sudah mencuri perhatian para gamers dari berbagai belahan dunia. Nah, menariknya bagi para pecinta karakter tersebut bisa menghadirkan suaranya di android Anda.

Pada saat ini banyak sekali para content creator YouTube, Tiktok dan platform lain yang menggunakan suara Google sebagai suara untuk videonya. Bagi Anda yang ingin membuat suara Google dari Mario Bros dan masih kesulitan yuk simak informasi berikut ini.

Cara Membuat Suara Google Mario Bros Tanpa Aplikasi

cara buat suara karakter mario bross dari teks
cara buat suara karakter mario bross dari teks

Untuk Anda yang berminat membuat suara Google berubah menjadi suara karakter dari Mario Bros gampang banget kok caranya. Informasi kali ini akan membahas tentang cara membuat suara Google dari Mario Bros tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan apapun di smartphone Anda. Dan tentunya cara berikut ini sangat mudah untuk Anda coba. Biar tidak penasaran yuk cek di bawah ini!

  • Masuk ke situs Uberduck.ai

Pertama-tama bukalah browser pada smartphone Anda dan kemudian masuklah pada situs https://uberduck.ai/#voice=super-mario atau bisa juga akses situs Fakeyou.com (dulu vo.codes)

hasil text to speech suara super mario
hasil text to speech suara super mario

  • Sign Up

Kemudian jika Anda belum mempunyai akun pada situs tersebut maka diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Anda bisa daftar dengan menggunakan akun google ataupun discord.

  • Setting Suara

Setelah Anda mendaftar dan mempunyai akun pada Uberduck.ai maka akan muncul tampilan pada halaman setting suara. Pada Langkah ini Anda bisa memilih kategori suara karakter yang diinginkan. Karena yang disukai Mario Bros maka pilihlah karakter tersebut. Lanjut di menu bagian bawahnya Anda bisa memilih referensi audio seperti apa yang diinginkan.

  • Masukkan Teks

Pada menu selanjutnya ini yang ada di bawahnya tersedia kolom untuk memasukkan teks. Anda bisa memasukkan kata-kata dalam Bahasa inggris yang diinginkan untuk diucapkan oleh suara Google tersebut. Bebas sesuai dengan keinginan Anda.

  • Tekan Synthesize

Jika semuanya dirasa sudah cocok maka langkah berikutnya yaitu tekan tombol synthesize.

  • Tekan Menu Sound

Setelah Anda tekan synthesize maka akan muncul menu sound yang bisa didengarkan terlebih dahulu untuk mengecek suara yang sudah dibuat.

  • Klik Download

Setelah Anda mengecek suara tadi dan sudah yakin, kemudian silahkan di download dengan cara klik download pada halaman yang ditampilkan untuk menyimpan suara Googlenya ke smartphone Anda. Dan selesai deh, maka suara goggle yang telah Anda buat tadi akan tersimpan di smartphone.

Kelebihan yang Dimiliki Oleh Uberduck.ai

Setelah mengetahui bagaimana langkah-langkah cara membuat suara Google Mario Bros melalui Uberduck.ai maka Anda perlu mengetahui kelebihan- kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh situs tersebut. Nama situs Uberduck.ai ini tergolong cukup unik dan keunikan tersebut bisa Anda temukan ketika membuka situsnya. Sebab pada halamannya Anda akan melihat gambar atau foto bebek kecil sesuai dengan namanya.

Terlepas dari suara karakter Mario Bros, situs text to speech atau sound of text Uberduck.ai ini menawarkan banyak pilihan suara baik karakter film, rapper, suara anak-anak hingga suara kartun. Banyaknya pilihan tersebut juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki situs ini. Karena pilihan suaranya yang cukup banyak untuk menandai pilihan suara anak-anak situs ini menuliskan kode chill di dalam kurung, berikut pilihan aplikasi ubah suara dari teks serupa untuk bahasa Inggris dengan suara Google:

Dengan begitu akan memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Selain itu, untuk memanfaatkannya hanya perlu mengklik tautan atau mengunjungi situs yang disebutkan di atas sehingga Anda tidak membutuhkan sebuah aplikasi. Dengan demikian karena tidak perlu menginstal aplikasi tambahan pastinya tidak akan menghabiskan ruang pada memori penyimpanan milik Anda.

Bagaimana? mudah sekali bukan cara membuat suara Google Mario Bros melalui situs Uberduck.ai seperti cara yang telah di sampaikan di atas? Supaya tahu lebih jelasnya silahkan langsung di coba sendiri dengan mengikuti langkah-langkah tersebut dengan benar. Sekarang Anda sudah bisa menggunakan suara Google yang lucu-lucu tersebut di smartphone. Selamat mencoba dan semoga informasi yang sudah dipaparkan di atas dapat bermanfaat!