Cara Mendapatkan koin Line Secara Gratis Terbaru 2018

Line merupakan salah satu aplikasi yang cukup sering digunakan oleh pengguna internet. Aplikasi ini merupakan salah satu besutan dari pengembang asal negeri matahari Jepang. Aplikasi Line memiliki banyak sekali inovas dan keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lainnya. Misalnya saja adanya cube yang merupakan salah satu menu atau fitur dimana didalam setiap cube ada satu topic atau kegemaran tertentu yang jika ada orang yang memiliki passion dan interest yang sama bisa langsung bergabung didalamnya tanpa harus keluar dari aplikasi Line. Misalnya saja orang yang menyukai fashion bisa masuk ke dalam cube fashion.

Inovasi lain yang ditawarkan oleh Line adalah adanya Line alumni. Dimana didalamnya penggguna yang berasal dari sekolah yang sama bisa berkumpul menjadi satu dalam satu tautan. Hal ini bahkan bisa dilakukan meski alumni sekolah tersebut tidak saling mengetahui pin atau id linenya. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi orang yang ingin bertemu dengan teman alumninya. Tidak hanya itu, Line juga menyediakan berbagai emoji sekaligus stiker yang berbayar maupun gratis. Pengguna bisa mengunduh stiker yang gratis dengan cuma-cuma. Akan tetapi untuk pengguna yang ingin mendapatkan stiker yang berbayar harus membelinya dengan menggunakan koin yang tersedia pada Line. Nah, untuk mendapatkan koin Line, pengguna bisa membelinya dengan pulsa, atau membeli dengan menggunakan pulsa melalui playstore. Akan tetapi ada juga cara gratis untuk mendapatkan koin pada line ini. Nah, berikut ini caranya.

  1. Buka aplikasi Line

Pertama, pengguna harus membuka aplikasi Line terlebih dahulu.

  1. Pilih menu Line Points

Setelah itu, pengguna Line bisa memilih menu Line Points untuk mendapatkan poin gratis yang bisa ditukarkan dengan koin yang ada pada Line. Biasanya line points bisa didapatkan pada akun-akun tertentu, seperti akun resmi Line Points.

  1. Nah, biasanya dengan menambahkan akun line resmi Line Points, pengguna bisa langsung mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan koin.
  2. Jika sudah, pengguna bisa langsung mengecek koin yang dimiliki pengguna dan bisa langsung menukarkannya dengan stiker atau game yang ada pada Line.

Nah sekarang pengguna sudah bisa menukarkan koin yang dimiliki menggunakan poin yang telah didapatkan sebelumnya.Selain cara tadi yang telah dituliskan di atas, pengguna bisa juga mencari poin dengan cara yang lainnya. Misalnya dengan mengunduh aplikasi yang berhadiah poin gratis. Memakai aplikasi yang menyuguhkan poin gratis akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan koin dengan cara menukarkan poin dengan koin pada Line. Biasanya cara yang digunakan untuk mendapatkan poin adalah dengan cara mengunnduh beberapa aplikasi seperti game online atau dengan cara bermain game online.