5 Emulator terbaik Untuk Bermain game Android di PC

July 14th, 2018

Untuk kali ini kami akan membahas tentang 5 Emulator terbaik Untuk Bermain game Android di PC, emulator android ini sangat baik untuk PC yang biasanya kita gunakan buat menginstall game ataupun aplikasi android yang pastinya untuk bisa berjalan di lingkaran PC. Dan biasanya para pengguna yang paling sering menggunakan emulator ini yaitu para gamer. Untuk itu buat anda yang sedang mencari 5 emulator paling terbaik agar bisa bermain game android pada PC, jadi buat anda para gramer jangan bingung lagi untuk memilh Emulator untuk bermain game android di PC.

Agar kalian para gamer untuk bisa lebih leluasa yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi emulator android, sebab kalian bisa menggunakan mouse dan keybord supaya bisa bermain game, apa lagi genre game FPS, pasalnya supaya lebih baik apa bila di mainkan PC yaitu dengan cara menggunakan emulator, karena makin kesini kemunculan emulator ini makin banyak, ada juga yang gratis ataupun berbayar, untuk kalian yang masih bingung memilih softwer emulator android buat PC, anda dapat memilih seperti yang akan kami jelaskan di bawah yaitu 5 Emulator terbaik Untuk Bermain game Android di PC.

5 Emulator terbaik Untuk Bermain game Android di PC

  1. Pertama aplikasi yang bisa anda pilih yaitu bluestacks

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya emulator android yang satu ini, bluestacks adalah aplikasi emulator android paling populer tentunya banyak di gunakan, dan saat ini juga blustacks sudah hadir yaitu dalam versi tiga, yang bisa membawa banyak perubahan juga peningkatan forma.

  1. Untuk aplikasi yang kedua untuk bisa anda gunakan yaitu Koplayer

Koplayer ini bisa memungkinkan anda agar  bisa menjalankan sebuah aplikasi ataupun game dari android pada komputer windows, sebuah emulator andoid ini mempunyai arsitektur x68 tentunya mempunyai fitur canggih seperti salah satunya mendukung OpenGl dan juga akeselerasi hardwere, dengan kerja yang lebih cepat, lebih stabil dan kmpatibel tenimbang emulator android yang lainnya, dan selain yang kami sebutkan tadi emulator yang satu ini sudah mendukung bahasa indonesia.

  1. Aplikasi yang bisa kalian gunakan juga yaitu aplikasi Nox

Aplikasi yang ini bisa menjalankan game dan juga aplikasi android di Pc yaitu tentunya dengan peforma yang sangat baik, emulator yang ini juga mempunyai engine canggih tentunya memberikan pengalaman bermain dengan melebihi ponsel. Tentunya dengan teknologi yang paling baru dan tentunya terdepan, emulator ini kompatobel yaitu dengan arsitektur X86/AMD, dan selain itu juga, Nox juga mempunyai antar muka yang sangat bagus juga bisa memanjakan pengguna.

  1. Selanjutnya yaitu aplikasi Xamarin

Emulator yang satu ini tentunya sangat direkomendasikan untuk para developer. Yaitu dengan fungsi yang hampir sama pastinya dengan android studio, Xamarin juga menawarkan seperti native android, iOs, juga windows Apps.

  1. Dan terakhir yaitu Memu

Untuk emulator ini tidak sama pada umumnya karena Memu menawarkan banyak sekali versi android yang bisa kalian pilih, seperti jelyyben, kitkat, juga lolipop, selain itu juga emulator yang ini sudah mendukung varian konfigurasi hardware, dan populer game android.

Untuk game yang bisa anda mainkan sendiri diantaranya adalah gta sA lite v8 mali mod apk. Nah itulah 5 Emulator terbaik Untuk Bermain game Android di PC yang bisa kalian gunakan, sekian dari kami dan terima kasih.

Cara Mendapatkan koin Line Secara Gratis Terbaru 2018

July 12th, 2018

Line merupakan salah satu aplikasi yang cukup sering digunakan oleh pengguna internet. Aplikasi ini merupakan salah satu besutan dari pengembang asal negeri matahari Jepang. Aplikasi Line memiliki banyak sekali inovas dan keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lainnya. Misalnya saja adanya cube yang merupakan salah satu menu atau fitur dimana didalam setiap cube ada satu topic atau kegemaran tertentu yang jika ada orang yang memiliki passion dan interest yang sama bisa langsung bergabung didalamnya tanpa harus keluar dari aplikasi Line. Misalnya saja orang yang menyukai fashion bisa masuk ke dalam cube fashion.

Inovasi lain yang ditawarkan oleh Line adalah adanya Line alumni. Dimana didalamnya penggguna yang berasal dari sekolah yang sama bisa berkumpul menjadi satu dalam satu tautan. Hal ini bahkan bisa dilakukan meski alumni sekolah tersebut tidak saling mengetahui pin atau id linenya. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi orang yang ingin bertemu dengan teman alumninya. Tidak hanya itu, Line juga menyediakan berbagai emoji sekaligus stiker yang berbayar maupun gratis. Pengguna bisa mengunduh stiker yang gratis dengan cuma-cuma. Akan tetapi untuk pengguna yang ingin mendapatkan stiker yang berbayar harus membelinya dengan menggunakan koin yang tersedia pada Line. Nah, untuk mendapatkan koin Line, pengguna bisa membelinya dengan pulsa, atau membeli dengan menggunakan pulsa melalui playstore. Akan tetapi ada juga cara gratis untuk mendapatkan koin pada line ini. Nah, berikut ini caranya.

  1. Buka aplikasi Line

Pertama, pengguna harus membuka aplikasi Line terlebih dahulu.

  1. Pilih menu Line Points

Setelah itu, pengguna Line bisa memilih menu Line Points untuk mendapatkan poin gratis yang bisa ditukarkan dengan koin yang ada pada Line. Biasanya line points bisa didapatkan pada akun-akun tertentu, seperti akun resmi Line Points.

  1. Nah, biasanya dengan menambahkan akun line resmi Line Points, pengguna bisa langsung mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan koin.
  2. Jika sudah, pengguna bisa langsung mengecek koin yang dimiliki pengguna dan bisa langsung menukarkannya dengan stiker atau game yang ada pada Line.

Nah sekarang pengguna sudah bisa menukarkan koin yang dimiliki menggunakan poin yang telah didapatkan sebelumnya.Selain cara tadi yang telah dituliskan di atas, pengguna bisa juga mencari poin dengan cara yang lainnya. Misalnya dengan mengunduh aplikasi yang berhadiah poin gratis. Memakai aplikasi yang menyuguhkan poin gratis akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan koin dengan cara menukarkan poin dengan koin pada Line. Biasanya cara yang digunakan untuk mendapatkan poin adalah dengan cara mengunnduh beberapa aplikasi seperti game online atau dengan cara bermain game online.