Download GTA SA Lite APK Android Ukuran Kecil

Download GTA SA Lite APK Android Ukuran Kecil

Grand Theft Auto: San Andreas
Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang mencabik-cabik dirinya sendiri dengan gang, narkoba, dan korupsi. Di mana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari para pedagang dan gangbanger.

Sekarang, ini awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah hancur berantakan dan teman-teman masa kecilnya semuanya menuju bencana.

Sekembalinya ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya untuk pembunuhan. CJ dipaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengendalikan jalan-jalan.

Rockstar Games membawa rilis terbesarnya ke seluler namun dengan dunia terbuka yang luas yang meliputi negara bagian San Andreas dan tiga kota utamanya – Los Santos, San Fierro dan Las Venturas – dengan ketajaman visual yang disempurnakan dan lebih dari 70 jam permainan.

Grand Theft Auto: San Andreas memiliki fitur:
• Remastered, grafis resolusi tinggi yang dibuat khusus untuk seluler termasuk penyempurnaan pencahayaan, palet warna yang diperkaya, dan model karakter yang ditingkatkan.
• Dukungan Cloud save untuk bermain di semua perangkat seluler Anda untuk Anggota Rockstar Social Club.
• Kontrol tongkat analog ganda untuk kontrol kamera dan gerakan penuh.
• Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol yang dapat disesuaikan dengan opsi kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika Anda membutuhkannya.
• Kompatibel dengan Pengontrol Game Nirkabel MoGa dan pilih gamepads Bluetooth dan USB.
• Terintegrasi dengan efek perendaman Immersion.
• Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis yang dapat disesuaikan.

Bahasa yang Didukung: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang.

Untuk kinerja yang optimal, kami sarankan untuk mem-boot ulang perangkat Anda setelah mengunduh dan menutup aplikasi lain saat bermain Grand Theft Auto: San Andreas.