Tips Untuk Membeli Baju Bayi

Tips Untuk Membeli Baju Bayi – Jika Anda pergi ke pesta ulang tahun anak , Anda mungkin mempertimbangkan memilih beberapa baju bayi baru sebagai hadiah Anda. Berhasil dalam tugas ini tidak semudah pergi ke toko dan mengambil hal lucu pertama yang Anda temui, namun. Sebelum Anda memilih baju bayi, cobalah tips berikut untuk membeli baju bayi.

Baju Bayi

Selalu memilih baju bayi satu ukuran lebih besar dari ukuran bayi yang sebenarnya

Ukuran kecil dan bayi tumbuh dengan cepat. Kebanyakan bayi 6-bulan bisa memakai baju ukuran 9-12 bulan, 1 tahun memakai baju bayi 2 tahun dan seterusnya.
Jika Anda memilih sesuatu untuk bayi, jangan malu-malu tentang mencari tahu dari ibu apa ukuran bayi yang ada di saat ini. Bayi saya berumur hampir 8 bulan tapi sudah mengenakan pakaian 12 bulan, jadi jika orang membelikannya pakaian 9 bulan mereka akan berasumsi akan cocok di usia ini, tapi saya akan dapat menggunakannya untuk bayi saya.

Baju bayi yang perawatannya mudah

Perhatikan pula bahan baju bayi yang dibeli. walau begitu gaun terlihat lucu, tetapi gaun dari bahan tulle hanya akan menambah kulit si Kecil akan teriritasi. Pilihlah kain katun yang memang mudah untuk dicuci.

Aksesori bisa menjadi sentuhan yang bagus.

Pertimbangkan membeli hadiah kaus kaki, pita bayi, atau topi yang cocok dengan baju bayi yang telah anda beli. Saya sering menggunakan aksesoris yang berbeda dari akesosir baju aslinya , jadi saya mendapatkan lebih banyak kegunaan dari aksesori daripada jika hanya diberikan pakaian. Sebuah topi matahari telah menjadi favorit saya untuk menggunakannya pada baju baju bayi yang berbeda.

Tanya pada Ibunya.

Anda mungkin memberinya ukuran yang salah, duplikat pakaian, atau sesuatu yang hanya tidak cocok seleranya. Memberikan kesempatan sang Ibu untuk memilih sendiri merupakan hadiah yang tersendiri.

Mempertimbangkan memberikan hadiah yang berbeda.

Semua orang suka memilih baju bayi yang lucu untuk dijadikan hadiah, tapi apakah sang ibu benar-benar membutuhkannya? Saat bayi saya baru lahir saya senang dengan berbagai pilihan baju yang ada sampai ada baju yang akhirnya tidak terpakai.Saya menyadari bahwa ada beberapa kebutuhan bayi yang harus dipenuhi dan belum ada , contohnya popok bayi , botol bayi dan lain lain.Jadi pertimbangkanlah untuk memberikan perlengkapan bayi lain dan itu akan membuat senang sang Ibu.