Tips memilih baju kantor ala anak muda

Kantor menurut anak muda adalah media di mana kita selalu menunjukan jati diri dalam penampilan, baju dengan model beraneka ragam selalu di pertimbangkan di setiap harinya saat ingin pergi kerja ke kantor, untuk laki-laki biasanya oakaian formal yang di gunakan berupa hem beraneka rama corak. Dari sini kita bisa menyimpulkan jati diri seseorang dari penampilan dan pilihan hem yang di kenakanya.

Tapi di kantor ada yang menggunakan segaram kerja yang sama, yang membuat kita tidak lagi bebas bergaya, untuk itu, rekomendasi konveksi seragam kerja Yang saya sarankan untuk kantor yang ingin membuat seragam trandi ala anak muda yang bisa membuat kantor anda menjadi terpandang.

Kembali ke topik awal dalam pemilihan seragam kerja untuk yang bebas tapi sopan alangkah baiknya untuk anda yang suka kultur budaya indonesia bisa menggunakan seragam batik dengan bawahan selana jin polos hitam akan membuat anda terkesan ramah, untuk yang suka trandy anda bisa menggunakan pakaian polos lengan panjang dan bawahan hitam kain.

Kedua model pakaian di atas bisa anda gunakan dan di tambah jam tangan yang sesuai dengan pakaian anda, bisa arlogi atau jam jenis kalep seperti merk dw yang trandi.

Trend baju kerja 2018 yang bisa menjadi patokan

Tren anak muda jaman sekatang ini sedang santer-santernya dengan hem model kotak-kotak kecil yang warnaya sedikit gelap yang akan cocok di gunakan orang berkulit hitam dan putih, tapi jika corak warna terang dalam hem yang anda pilih maka sedikit kurang jika di gunakan orang betkulit gelap, mentok-mentok ya pakai hem warna coklat dengan pola tertentu.

Di tambah dengan bawahan jin yang kadi tren tak ada matinya saat berganti tahun 2017 ke 2018 tetap saja jenis bawahan polos hitam selalu jadi idaman, karena co cok di gunakan di segala jenis kulit dan orang, anda bisa mencobanya besok saat pergi ke kantor.

Sedangkan trend yang seragam kerja Terbaik 2018 untuk wanita tidak akan jauh-jauh dari hijab, karne bukan jadi penutup aurat bagi kaum adam saja, kini hijab bisa digunakan untuk trandi juga, selain anda para kaun hawa.