Menilik Spesifikasi dan Harga Motor Aerox Awal Tahun 2019

Yamaha adalah produsen motor terkemuka dimana berbagai seri keluarannya menjadi pilihan rakyat Indonesia sebagai alat transportasi pribadi. Dari sekian banyak motor Yamaha, motor maticlah yang kini menjadi primadona sehingga banyak ditemui di jalan raya. Yamaha sendiri memiliki banyak seri matic dengan seri terbarunya yaitu Aerox 155. Motor Aerox dari Yamaha adalah motor matic yang memiliki body besar dan kapasitas mesin besar sehingga penggunanya akan memiliki pengalaman berbeda saat memakai motor matic.

Menilik Spesifikasi dan Harga Motor Aerox Awal Tahun 2019

Meski menggunakan transmisi mesin matic namun Yamaha Aerox memiliki berbagai kelebihan yang menyamakannya dengan motor pria. Salah satunya adalah penggunaan mesin berkapasitas besar 155cc sehingga bisa dipacu dengan kencang dan stabil di jalan raya. Belum lagi dukungan dari body Aerox yang besar sehingga motor akan lebih stabil melawan angin.

Untuk penggunaan jarak jauh, Aerox memberikan kenyamanan bagi pengendaranya dengan memberikan pijakan kaki di sebelah kanan dan kiri yang leluasa. Dengan begitu body Aeroxpun mirip dengan motor besar atau moge yang menambah rasa percaya diri penggunanya.

Bagi Anda yang ingin membeli motor baru di awal tahun ini dan masih kebingungan menentukan seri apa yang hendak dipilih nanti, berikut ini adalah spesifikasi dan kelebihan dari Aerox 155 yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli:

  • Menggunakan type mesin SOHC 4 stroke dengan cairan pendingin.
  • Volume silinder 155.1 cc.
  • Sistem bahan bakar fuel injection sehingga mesin tetap irit.
  • Sistem starter electric dengan suara halus.
  • Kapasitas oli mesin 1 liter.

Selain spesifikasi motor Aerox di atas, seri matic terbaru dari Yamaha ini juga masih memiliki kelebihan lainnya seperti:

  • Kapasitas bagasi di bawah jog yang besar hingga 2,5 liter.
  • Kapasitas tangki bahan bakar hingga 4.6 liter.
  • Menggunakan ban lebar berjenis tubeless yang lebih stabil dan aman di jalan raya.
  • Memiliki electric power socket yang memudahkan Anda untuk mengisi batre smartphone saat sedang berkendara.

Harga Aerox di awal tahun ini berkisar antara Rp. 23 juta hingga Rp. 24 jutaan. Namun Anda bisa mencoba membelinya di Moladin yaitu situs online pembelian motor resmi dan terpercaya yang dapat memberikan harga lebih terjangkau. Dengan membeli secara online di Moladin, Anda akan bisa menghemat biaya transportasi dan waktu karena tak perlu ke dealer untuk bertransaksi.

Tak perlu khawatir, Moladin juga menyediakan cara pembelian kredit karena sudah bekerja sama dengan berbagai finance terkemuka di Indonesia. Selain motor Aerox Moladin juga memiliki koleksi berbagai seri motor Yamaha lain dan beberapa merk dari produsen motor terkemuka di Indonesia sehingga Anda tetap bisa memilih dengan leluasa motor mana yang akan menjadi milik Anda di tahun baru 2019 ini.