Bank Danamon Hadirkan Solusi Terbaik dengan Dana Instan

Mau jalan-jalan ke tempat wisata? Mau beli barang elektronik baru, kendaraan baru dan gaget baru? tapi nggak punya dana untuk mencukupi keperluan atau sekedar keinginan sesaat. Bingung mau cari uang modal pinjaman dimana ? Jangan cemas jawaban terbaik dengan dana instan dari bank danamon atau yang dikenal dengan nama KTA Danamon. Dana instan ini dikeluarkan oleh Bank Danamon untuk memenuhi kebutuhan para nasabah mengenai peminjaman dana sehingga menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan dalam bidang jasa maupun perdagangan.

Dana instan Danamon merupakan salah satu fasilitas dari Bank Danamon berupa Kredit Tanpa Agunan yang ditujukan bagi para nasabah yang ingin memenuhi kebutuhan pribadi seperti ingin melakukan pengobatan, pemenuhan biaya pendidikan, pembelian barang pribadi seperti barang eletronik dan bagi yang ingin memiliki hunian baru.

Sebenarnya tidak hanya Bank Danamon saja yang mengeluarkan Kredit Tanpa Agunan. Transaksi KTA Danamon dapat dilakukan dengan transaksi online dengan kisaran nilai 2,6 juta rupiah. Berikut beberapa ulasan mengenai KTA Danamon untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak seperti apa sih KTA yang dikeluarkan oleh Bank Danamon itu? Yuk kita ulas.

Syarat pengajuan  KTA Danamon

Pengajuan KTA danamon dapat dilakukan dua cara yaitu online dan offline. Pengajuan memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi apabila ingin mengajukan permohonan dana instan yaitu berkewarganegaraan Indonesia, memiliki usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan minimun 1 juta tiap bulan, minimal status karyawan tetap dan karyawan kontrak minimal kontrak 8 bulan, memiliki kartu kredit dengan limit minimal 5 juta, terlebih dahulu menyelesaikan penagihan dan pembayaran dari kredit sebelumnya, dan proses aplikasi adalah 7hari.

Keunggulan kredit tanpa agunan bank danamon dibandingkan KTA bank lain

Keunggulan KTA Danamon yaitu memiliki suku bunga pinjaman kompetitif, ansuran dilakukan sebanyak 36 bulan, suku bunga tetap atau flat sehingga dapat menghitung cicilan secara tetap per bulan, pinjaman yang diberikan maksimal 300 juta, proses persetujuan pengajuan cepat, persyaratan mudah, pembayaran angsuran fleksibel, dan pinjaman yang diberikan minimal 5 juta rupiah.

Dokumen yang harus disiapkan

Pemenuhan persyaratan pengajuan KTA Danamon terdapat tiga dokumen yaitu dokumen bagi karyawan, wirausaha dan profesional memiliki beeberapa perbedaan berikut ulasannya.

Dokumen yang harus dipenuhi yaitu Fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan (slip gaji/SKP/SPT), fotokopi kartu kredit, fotokopi surat izin profesi, dan NPWP. (karyawan)

Dokumen yang harus dipenuhi yaitu Fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan (slip gaji/SKP/SPT), fotokopi kartu kredit, fotokopi surat izin profesi, dan NPWP. (Profesional

)Dokumen yang harus dipenuhi yaitu Fotokopi KTP/KITAS, fotokopi kartu kredit, dan NPWP, fokopi rekening bulanan( 3bulan terakhir),dan fotokopiakta pendirian/SUP/TDP. (wirausaha)