5 Tips Saat Memandikan Bayi Yang Benar

5 Tips Saat Memandikan Bayi Yang Benar – beberapa bayi tidak suka dan beberapa menyukainya. Apakah Anda memandikan bayi Anda hanya ketika dia mulai berbau atau memandikan bayi Anda sekali setiap malam seperti yang saya lakukan, adalah penting untuk mengikuti lima pedoman keselamatan yang sederhana untuk mencegah bayi Anda dari luka atau tenggelam.

Memandikan Bayi

  1. Jangan pernah meninggalkan ruangan
    Ini Tips pertama dan yang terutama. Jangan pernah meninggalkan ruangan, bahkan untuk sepersekian detik. Bayi Anda dapat dengan mudah terpeleset. Bahkan jika bayi Anda adalah pengasuh percaya diri, semua bayi roboh oleh kecelakaan kadang-kadang. Baca ini berita tentang bagaimana seorang ibu meninggalkan bayinya di bak mandi dengan anaknya yang lebih tua selama satu menit sementara meraih handuk hanya untuk menemukan dia tenggelam dan tidak responsif ketika ia kembali. Dapatkan semua yang Anda butuhkan untuk mandi dibentuk sebelum bayi Anda menempel di bak mandi. Handuk, sampo, mainan, semuanya!
  2. Tutup air dari sebelum bayi Anda menempel di bak mandi
    Air bisa naik lebih cepat dari yang kita sadari. Juga, jika keran Anda seperti saya, tiba-tiba bisa pergi dari dingin untuk pindah panas ke dingin lagi. Pastikan permukaan air hanya beberapa inci mendalam untuk bayi yang baru lahir, dan tidak pernah di atas pinggang untuk bayi duduk.
  3. Periksa suhu
    Saya bersalah yang satu ini dan masih merasa sedih tentang hal itu delapan bulan kemudian. Saya pernah mengisi bak mandi dengan air panas cukup saya ingin duduk di dalamnya sendiri, tapi ternyata yang terlalu panas untuk bayi! Ayah dan ibu saya ingin bercanda mengingatkan saya saya mencoba untuk menggoreng bayi saya seperti lobster ketika dia adalah seorang bayi yang baru lahir. Bayi lebih memilih air di sekitar suhu tubuh. Jika ragu, membeli termometer mandi bayi.
  4. Jauhkan mereka dari keran
    Terlepas jika Anda mengisi bak mandi dengan air hangat saja, keran panas sekali. Jari-jari kecil meraih keran dapat terbakar dengan mudah.
  5. Jauhkan dari benda
    Bayi saya hanya pada usia di mana dia pikir itu cukup keren untuk berdiri di bak mandi dan ambil di semua botol shampoo duduk di samping. Saya berharap hal-hal baru menarik di sisi bak mandi mereda segera karena kami harus mengambil semua botol sampo dan sabun keluar dari kamar mandi sebelum dia akan masuk Jangan pernah meninggalkan pisau cukur atau benda tajam lainnya di langkan. Jauhkan jalan sampai tinggi atau keluar dari kamar mandi, periode. Membuat kabel yakin dari perangkat seperti pengering pukulan yang dicabut dan di sisi lain dari kamar mandi dari bayi Anda untuk mencegah sengatan listrik mungkin.

Sebagai orang tua, kita seharusnya melindungi bayi kita dari bahaya. Bak mandi bisa menjadi tempat, menyenangkan menyenangkan bagi bayi untuk bermain tetapi juga dapat mematikan. Ingat tips keselamatan yang sederhana untuk mencegah anak Anda dari terluka.