9 Tempat Wisata Jepang Yang Paling Indah

9 Tempat Wisata Jepang Yang Paling Indah – Selaku salah satu negeri tujuan wisata terkenal, Jepang mempunyai bermacam- macam tempat wisata yang indah serta luar biasa. Walaupun diketahui selaku negeri maju, tetapi Jepang masih sangat melindungi budaya serta tradisi leluhur.

Perihal tersebut tercermin dari bermacam tempat wisata serta kebudayaan yang terdapat. Misalnya kimono, bunga sakura, samurai, sumo, pemandian air panas( onsen), serta sebagainya.

Belum lagi kuil- kuil kuno yang berdiri berdampingan dengan arsitektur modern. Seperti itu yang jadi alibi para turis terpikat dengan keelokan wisata ke Jepang.

Turis seolah diajak memandang sejarah serta budaya Jepang di masa kemudian serta setelah itu memandang pergantian Jepang pada masa saat ini. Berikut tempat wisata Jepang yang sangat indah.

1. Halaman Nasional Shiretoko

Halaman Nasional Shiretoko terletak di semenanjung Shiretoko tepatnya di sebelah timur Hokkaido.

Halaman Nasional Shiretoko diklaim selaku halaman nasional terindah serta belum banyak didatangi turis. Tempat ini ialah rumah untuk bermacam berbagai binatang liar.

Semenjak tahun 2005 Halaman Nasional Shiretoko masuk dalam web peninggalan dunia sebab ekosistem serta keanekaragaman biologi di dalamnya yang sangat bernilai.

2. Pemandian Air Panas Jozankei Onsen

Jozankei, Japan inns and river skyline during the autumn. Jozankei Onsen merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang sangat indah

Jozankei Onsen merupakan tempat pemandian air panas yang populer paling utama bila melancong di masa dingin. Buat hingga ke mari, Kamu cuma butuh menempuh 1 jam ekspedisi dari Sapporo.

Jozankei Onsen mempunyai panorama alam indah nan spektakuler. Tempat pemandian air panas ini terletak di selama hulu Sungai Toyohira, dikelilingi lembah pegunungan yang membagikan atmosfer alam yang sangat nyata.

Tidak hanya itu, mata air panasnya berguna buat pengobatan lantaran memiliki natrium klorida yang besar.

3. Kuil Yamadera

Yamadera ialah kuil kuno yang terletak di pegunungan kota Yamagata. Tempat wisata ini menawarkan panorama alam indah berbentuk kuil serta kota yang terletak di tengah pegunungan hijau yang lebat.

Bila dapat ditafsirkan mirip dengan desa Konohagakure dalam manga Naruto. Taman candinya terletak di ujung lereng gunung yang curam. Dari atas mari hendak menyajikan panorama alam indah ke dasar lembah.

Kuil Yamadera sudah berdiri lebih dari seribu tahun. Dalam bahasa Jepang secara harafiah makna nama Yamadera berarti Kuil Gunung.

4. Tokyo Skytree

Beautiful view of tokyo city with Tokyo sky treeMenara Tokyo Skytree merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang sangat indah buat melihat panorama alam kota secara totalitas( Gambar: Istockphoto/ Torsakarin)

Tokyo senantiasa jadi tujuan utama para turis dikala berkunjung ke Jepang. Terlebih sehabis terdapat Tokyo Skytree. Tokyo Skytree ialah Tower paling tinggi di Jepang serta no 2 paling tinggi di dunia.

Buat menikmati panorama alam terindah di Tokyo, beranikan diri Kamu buat naik ke puncak Tower serta melihat panorama alam kota Tokyo serta Gunung Fuji secara 360 derajat.

5. Gunung Fuji

Tempat wisata Jepang yang sangat indah selanjutnya ialah Gunung Fuji. Gunung paling tinggi di Jepang itu ialah salah satu landmark ikonik negara sakura.

Bila Kamu mencari posisi strategis buat mengagumi keelokan Gunung Fuji, hingga dianjurkan buat mendatangi Pagoda Chureito. Pagoda 5 tingkatan ini menghadap ke Kota Fujiyoshida dengan latar balik Gunung Fuji yang sempurna.

Terlebih bila Kamu menggemari fotografi, spot ini hendak membagikan panorama alam indah Gunung Fuji dengan campuran pagoda serta bunga sakura yang mekar.

6. Tateyama Kurobe Alpine Route

Tateyama Kurobe merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang sangat indah Tateyama Kurobe kerap diucap selaku pegunungan Alpine- nya Jepang. Terdapat beberapa fasilitas transportasi buat mengarah ke puncak gunung.

Tiap transportasi menawarkan panorama alam berbeda. Kamu bisa berupaya kereta gantung bila mau memandang panorama alam indah pegunungan secara merata. Memakai bis bila mau merasakan sensasi berjalan di tengah bilik es.

Uniknya lagi, Tateyama Kurobe menawarkan panorama alam berbeda dikala pergantian masa. Di masa semi Kamu hendak menjumpai panorama alam bunga alpine serta karakteristik khas keelokan dedaunan pada masa gugur.

7. Kuil Fushimi Inari

Kuil Fushimi Inari merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang sangat indah( Gambar: istockphoto/ lkunl)

Tidak cuma jadi destinasi terkenal, Fushimi Inari ialah wisata Jepang yang indah serta menaikkan kesan liburanmu.

Betapa tidak, kuil Shinto di Kyoto ini mempunyai ribuan gerbang torii( Senbon Torii) bercorak merah cerah yang jadi karakteristik khasnya. Jalur setapak di gerbang tersebut menuju ke hutan di Gunung Inari yang dikira suci oleh warga setempat.

Kuil Fushimi Inari ini buka 24 jam dan tidak dipungut bayaran masuk alias free. Tetapi, buat dapat leluasa difoto, dianjurkan buat tiba pagi- pagi sekali supaya menjauhi kerumunan wisatawan yang lain.

8. Kiyomizudera Temple

Tempat ini ialah salah satu kuil sangat populer di Jepang serta masuk dalam web peninggalan UNESCO. Kiyomizudera populer hendak teras kuil yang dibuat dari kayu yang menjorok keluar dari aula utama.

Dari teras ini Kamu disajikan panorama alam indah perpaduan Kyoto modern dengan kota tradisional.

Kuil ini sendiri terletak di atas lereng bukit, di antara pepohonan ceri serta maple yang terus menjadi membuat cantik atmosfer panorama alam kuil. Waktu terbaik mendatangi tempat ini merupakan masa semi serta gugur.

9. Higashiyama District

Higashiyama District merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang sangat indah( Gambar: iStockphoto/ Sean Pavone)

Distrik ini terletak di lereng dasar Kiyomizudera Temple. Selama distrik ini Kamu hendak merasakan pengalaman seperti hidup di Kyoto masa dulu sekali.

Gambar suasana jalur di Higashiyama District dengan pagodanya jadi viral di media sosial Instagram. Di tempat wisata Jepang yang sangat indah ini Kamu bisa menjajal santapan tradisional, belanja souvenir, serta lain sebagainya.

Di tengah pandemi virus Corona, ekspedisi wisata masih dikategorikan selaku ekspedisi bukan darurat, sehingga hendaknya tidak dicoba demi menghindari penyebaran serta penularan Covid- 19, paling utama di wilayah yang masih sedikit sarana kesehatannya.

Bila hendak melaksanakan ekspedisi antarkota ataupun antarnegara, jangan kurang ingat menaati protokol kesehatan penangkalan virus Corona, dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan melindungi jarak raga antarpengunjung. Jangan tiba dikala sakit serta kembali dalam kondisi sakit.