6 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Paling Populer

6 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Paling Populer – Sebagai daerah metropolitan, Jakarta Selatan mempunyai banyak spot tempat nangkring yang asik serta menarik. Tiap tempat nangkring di Jakarta Selatan mempunyai keunikan serta energi tariknya tiap- tiap.

Untuk Kamu yang mau menghabiskan quality time bersama keluarga serta sahabat, ayo ikuti saran tempat nangkring di Jakarta Selatan yang hits serta unik berikut ini.

Bebek Perdikan

Tertarik nangkring dengan atmosfer desa di tengah perkotaan Jakarta? Langsung kunjungi Bebek Perdikan yang terdapat di Karet, Kuningan, Jakarta Selatan. Hidden gems ini terletak di Gang Susu Karet Semanggi, Setia Budi. Walaupun posisinya di suatu gang, tempat nangkring ini mempunyai lahan parkir yang lumayan luas.

Konsep yang diusung merupakan rumah Jawa dengan dominasi ornamen kayu. Sesuai dijadikan tempat makan serta berkumpul bersama keluarga serta sahabat. Disediakan bangku panjang serta meja lebar di sebagian sudut. Cocok namanya, menu andalan di mari merupakan bebek goreng yang teksturnya empuk serta cita rasanya nikmat kaya rempah.

Tempat nangkring di Jakarta Selatan ini sangat sesuai buat Kamu yang suka atmosfer pedesaan yang damai serta tenang. Para wisatawan pula leluasa potret- potret di bermacam spot menarik yang ada.

Wisatawan melintas di dekat ornamen Halloween yang terpasang di MBloc Ruang, Blok Meter, Jakarta, Pekan( 31/ 10/ 2021).[Suara. com/ Angga Budhiyanto]

Wisatawan melintas di dekat ornamen Halloween yang terpasang di MBloc Ruang, Blok Meter, Jakarta, Pekan( 31/ 10/ 2021).[Suara. com/ Angga Budhiyanto]

Meter Bloc

Kalangan muda hits Jakarta memiliki tempat nangkring di Jakarta Selatan andalan, Meter Bloc, terletak di Kawasan Blok Meter, Jakarta Selatan. Menyajikan nuansa lawas, tempat baru ini tidak cuma semata- mata tongkrongan.

Wisatawan diberikan ruang buat mengeksplorasi bermacam ilham lintas kreatif. Di mari wisatawan pula dapat menikmati sajian bermacam hiburan menarik serta kuliner lezat yang mengenyangkan.

Teh Tarik Johny

Buat Kamu yang menggemari kuliner khas Aceh, Teh Tarik Johny merupakan solusinya! Tempat nangkring ini berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Wisatawan bisa ngobrol santai sembari menyantap kuliner Aceh yang menggoyang lidah. Terdapat bermacam opsi teh tarik luar biasa fresh serta santapan khas Aceh semacam Mie Aceh yang lezat tiada tara.

Anomali Kafe

Untuk para penikmat kopi, coffee shop yang terdapat di Senopati, Jakarta Selatan, sesuai jadi tempat nangkring sembari menyeruput kopi. Kamu dapat memilah bermacam tipe kopi lokal dari Jawa, Sumatera, Bali, sampai Papua. Suasananya sangat aman buat berbincang santai bersama sahabat.

Dim Sum Inc

Nangkring sembari ngemil dim sum? Di mana lagi jika bukan di Dim sum Inc Jakarta Selatan? Surganya para pecinta dim sum yang ada dalam bermacam varian yang luar biasa lezat.

Kamu Anisa melewati malam yang syahdu bersama orang- orang terdekat sembari mencicipi macam dimsum yang lezat serta hangat. Serunya, tempat nangkring ini buka 24 jam.

Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang yang pula buka 24 jam ini sesuai jadi tempat nangkring. Terdapat aneka varian roti bakar hangat yang luar biasa lezat.

Lokasinya sangat strategis serta cocok banget jadi penolong dikala kelaparan malam- maalm. Harga roti bakar yang ditawarkan juga lumayan ramh kantong, mulai dari Rp19. 000 saja!

Seperti itu sebagian tempat nangkring di Jakarta Selatan yang dapat jadi opsi dikala mau menghabiskan waktu bermutu bersama orang- orang terdekat.