10 Earbud Nirkabel Indoor Terbaik Dari Aliexpress

https://blog.ub.ac.id/rubikmbs/ – Dua puluh dolar adalah jumlah yang kecil. Apa yang bisa dibeli dengan uang ini? Sebenarnya banyak hal. Beberapa produsen bahkan menjanjikan pengurangan kebisingan, tetapi mungkin tidak bekerja dengan sempurna. Tetapi hampir semua model dengan harga ini memiliki slot untuk kartu microSD, dan dapat digunakan sebagai pemutar MP3. Ada model dengan penerima FM dan versi Bluetooth yang berbeda. Seseorang menjanjikan hingga 40 jam kerja, seseorang menawarkan 12 opsi warna, ada model dengan tampilan pada kasing – secara umum, pilihannya sangat besar.

Saat membeli, banyak yang tertarik apakah aptX didukung dalam model ini, berapa lama waktu pemutaran musik, dan apakah ada pengurangan kebisingan. Putuskan sendiri parameter mana yang benar-benar penting bagi Anda, dan bersiaplah untuk berkompromi.

Poin penting – Anda tidak dapat mengharapkan keajaiban dari headphone seharga $ 20, tetapi mereka akan sepadan dengan uang mereka. Karena itu, Anda tidak perlu kecewa ketika mereka bekerja untuk Anda lebih sedikit daripada gadget serupa dari seorang teman, yang dia bayar $ 100. Tetapi, di sisi lain, di negara kita, headphone yang sama seharga $ 20 ini harganya 2-3 kali lebih mahal, jadi kemungkinan Anda berdua memiliki perlengkapan yang sama.

Secara umum, jika Anda sangat membutuhkan “telinga” saat ini, maka Anda harus membeli di toko offline. Dan jika mungkin menunggu sekitar satu bulan untuk pengiriman, masuk akal untuk melihat apa yang ditawarkan Aliexpress. Dan berbagai jenis di antara headphone tertutup yang paling banyak dibeli di sana dengan banderol harga tidak lebih dari $20, Anda pasti akan terkesan!

1. UKKUER SN-P18: bestseller

Dengan desain yang dapat dilipat, produk populer ini (lebih dari 18.000 unit terjual di toko merek dengan umpan balik positif 99,1%) ramah perjalanan. Mendukung Bluetooth 4.2, terhubung dengan mudah ke ponsel, laptop, atau tablet Anda. Gadget ini dilengkapi dengan slot kartu microSD dan pemutar MP3 built-in untuk mendengarkan musik, yang memungkinkan Anda untuk selalu memiliki akses ke daftar putar favorit Anda. Mereka bekerja dengan tenang selama 10 jam tanpa mengisi ulang. Selama waktu ini, Anda dapat pergi jauh dan tidak khawatir headphone akan habis di jalan. Dijual dalam tiga warna: hitam, putih, merah.

Baca: Produk Powerbank ZMI

2. HJCE TM-061: Backlit

Merek HJCE hampir tidak dapat disebut terkenal, toko merek pabrikan ini dibuka di Aliexpress pada Juli 2019, tetapi telah memasuki daftar merek yang dapat diandalkan di pasar dengan peringkat 99,4% ulasan positif. Model headphone Bluetooth HJCE TM-061 sudah terjual sebanyak kurang lebih 9000 buah dan menarik karena desainnya dengan penerangan di bagian luar speaker (omong-omong bisa dimatikan), desain yang bisa dilipat dan ikat kepala yang empuk . Speaker 40mm, dukungan Bluetooth 4.2, pemutar MP3 built-in (ada slot untuk kartu memori microSD) dan penerima FM. Pabrikan mengklaim masa pakai baterai hingga 10 jam dan pengisian baterai 2 jam. Pengguna berbicara tentang kemungkinan 6 jam kerja dalam mode pemutaran musik, yang terlihat lebih dapat dipercaya.

3. AWI H1 Pro: with aptX and 20 hours of work

Versi terbaru dari headphone AWI H1, yang menerima Pro atas namanya, tampak seperti akuisisi yang sangat baik dengan kemampuan teknisnya – di sini Anda memiliki Bluetooth 5.0, dukungan aptX, dan masa pakai baterai meningkat menjadi 20 jam! Headphone ini dijual dalam tiga warna: hitam, merah dan biru, versi Pro juga menyertakan kantong untuk membawa headphone saat dilipat. Dan juga kabel pengisi daya microUSB dan kabel audio untuk pengoperasian berkabel (dapat digunakan meskipun baterai internal habis). Tetapi model ini tidak memiliki pemutar MP3 dan penerima radio.

Baca: Corona Memengaruhi Produksi Elektronik

4. TECSIRE MX666: bright colors

Headphone ini mungkin menarik bagi mereka yang tidak hanya menyukai warna hitam tradisional, tetapi juga sesuatu yang lebih ekspresif. TECSIRE MX666 juga memiliki pemutar MP3 dan radio built-in, pemutaran musik berkabel, Bluetooth 5.0 dan waktu pemutaran musik hingga 10 jam. Selain hitam, headphone ini memiliki tiga pilihan warna yang lebih cerah dengan sisipan warna merah, biru, dan kuning.

5. Salar S11: clean design

Salah satu model paling murah, hanya tersedia dalam warna hitam dan mendukung Bluetooth 4.2. Gadget dapat menyenangkan dengan suara stabil yang lembut. Selain itu, headphone dapat dilipat dengan mudah dan sederhana, sehingga dapat dimasukkan ke dalam kopling kecil. Trim kulit perangkat tidak menekan telinga dan menyenangkan untuk disentuh. Secara umum, desain mereka cukup normal. Mereka bekerja hingga 14 jam tanpa biaya tambahan.

Baca: Strategi Produk Samsung

6. ZEALOT B19

Dan model ini dilengkapi dengan sistem peredam bising CVC6.0 dan penerima FM dengan layar (menampilkan mode operasi atau tingkat baterai), yang memungkinkan untuk mendengarkan stasiun radio favorit Anda tanpa menggunakan smartphone. Earbud ini mendukung kartu microSD hingga 32GB, mengubah earbud biasa Anda menjadi pemutar MP3 yang penuh dengan lagu atau buku audio. Bekerja pada perangkat dengan Bluetooth 4.1 hingga 6 jam tanpa pengisian ulang. Jika diinginkan, headphone dapat dibuat dengan kabel – headphone ini memiliki jack audio standar 3,5 mm dan kabel yang sesuai yang disertakan dalam paket. Dijual dalam 6 warna.

7. WLNGWEAR XB950BT: with bass and noise canceling

Desain bergaya, headphone besar dengan bass yang kaya, Bluetooth 5.0, dan pembatalan bising aktif yang dinyatakan adalah keunggulan utama headphone ini. Impedansi speaker 24 dan 40-mm, kemampuan untuk menghubungkan kabel audio (tidak termasuk dalam kit) – semua ini menunjukkan bahwa ini adalah model tanpa “peluit” tambahan dalam bentuk pemutar MP3 dan radio penerima. Dalam hal ini, Anda dapat memilih salah satu dari 6 pilihan warna. Pembayaran untuk suara akan menjadi 5 jam masa pakai baterai dari baterai 200 mAh (dan hanya satu jam untuk mengisi penuh).

Baca: Game PlayStation 5

8. Picun B6

Jika Anda ingin menemukan headphone dengan warna yang tidak biasa, lihat di sini. Pabrikan menawarkan 6 opsi warna untuk kasing, termasuk headphone dengan sisipan berwarna pastel. Bluetooth 4.1. memungkinkan Anda untuk langsung terhubung ke gadget apa pun dan mendengarkan musik di sini dan sekarang. Pembatalan kebisingan CVC6.0 bawaan memberikan bass yang dalam dan reproduksi suara yang halus. Earbud menahan daya selama sekitar 12 jam dan bekerja dengan lancar. Kehadiran microSD memungkinkan headphone digunakan sebagai pemutar MP3. Desain yang dipatenkan akan sesuai dengan bentuk kepala apa pun tanpa menimbulkan ketidaknyamanan selama penggunaan yang lama.

9. HKGK the GS-the L5: for gamers

Headphone backlit LED ini (Anda dapat memilih dari 7 opsi warna, mengubah lampu latar setiap hari) akan menarik bagi para gamer yang lebih menyukai semua hal ini dengan cahaya RGB yang dapat disesuaikan. Headphone ini mendukung Bluetooth 4.1, bekerja dalam mode pemutaran musik hingga 6 jam dan dapat memutar musik dari kartu microSD. Kabel audio yang terhubung (tersedia) dapat mengubahnya menjadi kabel. Pembeli ditawari tiga pilihan warna untuk headphone: hitam, merah dan putih.

10. NBY LP660: 12 color options

Model ini menawarkan 12 pilihan warna – dari yang paling terang hingga klasik. Built-in Bluetooth 4.0 dengan mudah terhubung ke laptop, PC, tablet dan ponsel. Jika perangkat Anda tidak memiliki Bluetooth, Anda dapat menggunakan jack audio 3,5 mm berkabel (tidak termasuk kabel). Mikrofon headphone membuatnya nyaman saat melakukan panggilan telepon. Bentuk yang stylish, desain yang dapat dilipat, loop yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda untuk membawanya setiap hari dan membawanya bersama Anda dalam perjalanan. Baterai 400 mAh diisi melalui kabel USB dalam waktu sekitar 2–2,5 jam, dan headphone NBY LP660 berfungsi hingga 6 jam pemutaran musik.

Secara umum, seperti yang Anda lihat, Aliexpress akan membantu Anda mendapatkan teknologi gadget yang bagus dengan harga murah, sementara fungsinya mungkin cukup untuk Anda untuk kehidupan sehari-hari. Bagaimanapun, ini hanyalah headphone.