Produk Powerbank ZMI Terbaik dan Paling Tidak Biasa

https://blog.ub.ac.id/rubikmbs/ Merek teknologi Powerbank ZMI adalah salah satu merek dasar dalam ekosistem Xiaomi. Itu muncul pada tahun 2013 berkat kerja sama Xiaomi dengan perusahaan industri Cina ZIMI, yang didirikan setahun sebelumnya di taman teknologi tinggi di Jiangyin. Sejak awal, ZIMI telah mengembangkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk perangkat seluler. Setelah menjadi anggota ekosistem Xiaomi, ZIMI berkembang di berbagai bidang seperti peralatan pintar dan Internet of Things.

Kerja sama kedua perusahaan China itu tak sebatas merek ZMI. ZIMI Corporation sering bertindak sebagai produsen kontrak perangkat untuk pesanan Xiaomi. Misalnya, perangkat pengusir nyamuk dikembangkan oleh insinyur Xiaomi, diproduksi oleh ZIMI Corporation dan dijual dengan merek MI (merek dagang utama Xiaomi). Perangkat menerima iF DESIGN AWARD. Perhatikan bahwa ini bukan satu-satunya penghargaan, produk ZIMI telah menerima banyak penghargaan IF, serta penghargaan Reddot, IDEA, dan G-mark.

Merek bersama ZMI memproduksi baterai eksternal Powerbank dan perangkat terkait: pengisi daya, kabel USB, baterai, dll. Menurut perusahaan, produknya dijual di lebih dari 100 negara, dan lebih dari 100 juta Powerbank telah telah terjual secara keseluruhan. Perusahaan melihat misinya sebagai menciptakan solusi pengisian daya portabel yang sederhana, elegan, dan ergonomis “sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang baterai yang mati.” Atau, cukup singkat, “Ditagih!”

Ada juga produk yang tidak biasa dengan merek ZMI. Jadi, tiga tahun lalu perusahaan membuat Travel Assistant – telepon tombol tekan dengan router dan baterai 5.000 mAh, dari mana Anda dapat mengisi daya perangkat lain.

Informasi tentang teknologi dan produk perusahaan dapat diperoleh di halaman yang sesuai di situs web ekosistem Xiaomi dan toko merek ZMI di Aliexpress. Situs web resmi ZMI dalam bahasa Cina. Halaman internet dalam bahasa lain dibuat oleh perwakilan penjualan perusahaan (seperti, misalnya, adalah situs Ukraina ZMI ). Perusahaan ini memiliki anak perusahaan di Amerika Serikat, yang bergerak tidak hanya dalam distribusi, tetapi juga dalam penelitian. ZMI ada di Twitter, Instagram dan YouTube.

1. Compact Powerbank 10,000 mAh with mobile Wi-Fi router ZMI MF885

Jika Anda banyak bekerja dalam perjalanan, maka Anda mungkin memiliki router Wi-Fi seluler – perangkat yang terhubung ke jaringan seluler dan mendistribusikan Internet nirkabel ke semua gadget Anda. Insinyur ZMI melintasi router semacam itu dengan Powerbank dan mendapatkan perangkat yang tidak hanya menyediakan Internet, tetapi juga dapat mengisi ulang gadget dalam prosesnya. Gadget ini tidak memakan banyak ruang di dalam tas, dimensinya 102x75x22 mm dan beratnya 260 g.

Kit ini dilengkapi dengan kabel USB – microUSB pendek, untuk penyimpanan yang ada kompartemen di dalam perangkat. Pengisian cepat didukung, hingga 15W saat mundur dan 18W saat masuk, sementara gadget mendapatkan muatan penuh dalam 4,2 jam. Untuk mengisi powerbank, digunakan Micro-USB standar, USB standar dipasang di output. Untuk terhubung ke jaringan seluler, peta format digunakan, bekerja di jaringan 4G dan 3G didukung. Daya 10.000 mAh perangkat cukup untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda beberapa kali saat bepergian.

Powerbank memiliki sembilan derajat perlindungan, termasuk terhadap tegangan lebih dan arus baik pada input maupun pada output, terhadap korsleting, terhadap suhu tinggi, dll. Perangkat hanya ada dalam warna hitam. Tiga LED digunakan untuk menunjukkan mode operasi, sisa informasi tentang status perangkat dapat dilihat di pengaturannya.

Jika kapasitas 10.000 mAh tampaknya berlebihan, atau Anda memerlukan router Powerbank putih, perhatikan ZMI MF855. Model ini lebih tua, kapasitasnya 7 800 mAh.

2. Portable external battery for 20,000 mAh ZMI QB822

Baterai eksternal ini dapat mengisi ulang beberapa perangkat sekaligus, termasuk laptop. Dimensi gadget 150x70x22 mm, berat 360 g. Powerbank dapat diisi melalui port microUSB atau USB tipe C, yang juga dapat berfungsi untuk mundur. Selain konektor ini, ada dua output USB. Perangkat ini mendukung pengisian cepat (hingga 18W) baik di input maupun output, dan saat menggunakan USB tipe C dapat memberikan hingga 27W.

Pengisian pass-through dimungkinkan: powerbank diisi daya dari jaringan dan pada saat yang sama mengisi daya perangkat lain.Untuk menunjukkan tingkat pengisian daya, insinyur ZMI membuat layar LED kecil ke dalam gadget. Dalam 3 jam, perangkat mengisi daya hingga 11.000 mAh, dan pengisian penuh membutuhkan waktu 7 jam. Seperti perangkat sebelumnya, powerbank ini juga memiliki perlindungan terhadap tegangan lebih pada input dan output, terhadap korsleting dan terhadap suhu tinggi. Menarik, bahwa perangkat ini diproduksi dalam warna hitam. Rekan putihnya memiliki artikel yang berbeda -ZMI QB821.

3. Three-port hub with 20,000 mAh battery ZMI QB820

Baterai eksternal lain sebesar 20.000 mAh, kali ini dengan fungsi hub tiga port. Pengembang perangkat percaya bahwa perangkat ini akan berguna terutama untuk pemilik laptop dengan port USB tipe C, yang tidak memiliki USB klasik. Seperti MacBook Pro. Gadget ini dilengkapi dengan tiga port: satu USB tipe C dan dua USB.

Laptop dapat dihubungkan ke port mana saja, dan periferal dapat dihubungkan ke dua port lainnya. Semua konektor mampu mundur dan mendukung pengisian cepat, USB hingga 18W, dan USB tipe C hingga 45W. Port USB tipe C juga digunakan untuk mengisi daya Powerbank itu sendiri. Pengisian penuh membutuhkan waktu kurang dari 4 jam (pada 45W). Perangkat ini dilengkapi dengan dua kabel: USB tipe C – USB tipe C dan USB – microUSB dengan adaptor ke USB tipe C.

Dimensi perangkat 160x82x21 mm, berat 404 g. Empat LED digunakan untuk menunjukkan tingkat pengisian daya. LED lain digunakan untuk menunjukkan pengisian arus rendah dan mode hub. Di kisaran ZMI ada satu baterai hub lagi, dengan setengah kapasitas – 10.000 mAh. The ZMI QB910 memiliki gaya gelap penutup kain abu-abu. Dimensi powerbank ini adalah 141x72x16mm, berat 205 g.

4. Flashlight-battery 5000 mAh ZMI LPB02

Senter ringkas, terang (500 lumens) yang dapat bersinar hingga 60 jam dan tidak takut hujan (tahan air IPX6). Tentu saja, seperti kebanyakan perangkat ZMI, senter ini dapat mengisi ulang ponsel cerdas dan perangkat lain: kapasitas 5000 mAh cukup untuk mengisi penuh ponsel satu kali. Saat Anda menekan tombol daya tiga kali, senter mulai berkedip, mengirimkan sinyal SOS dalam kode Morse. Untuk mengisi daya perangkat, disediakan konektor USB tipe C; pada outputnya memiliki USB standar dengan dukungan pengisian cepat hingga 12 W. Lingkup pengiriman termasuk kabel pendek dan tutup matte untuk cahaya yang menyebar. Ini berguna untuk menerangi tenda saat hiking atau ruangan saat listrik padam.

Baca: Video Call Meeting Terbaik

5. Wireless charging ZMI WTX10

Mengisi daya dengan daya maksimum 10W cocok untuk semua ponsel cerdas yang kompatibel dengan Qi. Untuk menghubungkan ke catu daya, perangkat memiliki konektor USB tipe C; kabel yang sesuai disertakan dalam paket. Memberikan perlindungan terhadap masuknya benda logam asing seperti kunci, koin atau gunting.

6. Powerbank 10,000 mAh with wireless charging function ZMI WPB100

Baterai eksternal dengan kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel akan berguna terutama bagi pemilik iPhone, karena memiliki sertifikat MFI dan konektor Lightning. Namun demikian, ia dapat mengisi daya ponsel cerdas apa pun, dan dengan dukungan untuk pengisian cepat: Kompatibel dengan Qi – tanpa kabel (hingga 10 W), dan sisanya – dengan kabel, melalui dua port USB (15 W) dan satu USB tipe C (hingga 18W). Port USB-C juga dapat digunakan untuk mengisi daya Powerbank. Selain itu, Anda dapat mengisi daya perangkat melalui Lightning yang telah disebutkan. Dimensi: 150x72x18mm.

Baca: Apple iPad Pro

7. Small, lightweight 10,000 mAh battery

Keunggulan baterai ini adalah ukurannya yang ringkas, 127 × 69 × 12,7 mm dan berat 177 g, yang memungkinkannya untuk dibawa tidak hanya di dalam tas, tetapi juga di saku. Untuk mengisi daya Powerbank, port microUSB atau USB tipe C digunakan, Ini mengisi daya perangkat lain melalui USB biasa. Pengisian cepat hingga 18W didukung di setiap saluran. Perangkat ini memiliki semua jenis perlindungan yang melekat pada produk ZMI: terhadap panas berlebih, terhadap korsleting, terhadap lonjakan tegangan dan arus pada input dan output, terhadap pengisian daya baterai yang berlebihan, dll. Gadget ini diproduksi dalam warna putih, hitam dan biru. Kit ini mencakup kabel USB-microUSB.

8. Single-port 45-watt charger ZMI AD03Z

Pengisi daya ini dilengkapi dengan satu port USB tipe C dan dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dan laptop yang dilengkapi dengan konektor yang sesuai. Kit ini mencakup kabel USB tipe C – USB tipe C. Untuk menghubungkan ke stopkontak, perangkat menggunakan standar Amerika Utara (NEMA 1); untuk menghubungkan ke stopkontak yang sudah dikenal, Anda memerlukan adaptor. Gadget ini memiliki perlindungan terhadap panas berlebih, korsleting, dan lonjakan tegangan. Pengisian cepat didukung dengan mode: 5V / 3A, 9V / 3A, 12V / 3A, 15V / 3A, 20V / 2.25A. Dimensi perangkat 60 × 57 × 28 mm, berat 100g.

Baca: Merek Cina Baru: Headphone & Headset Ausdom

9. Car wireless charger ZMI WCJ10

Insinyur ZMI menggabungkan dudukan mobil untuk smartphone dengan pengisian daya nirkabel. Perangkat ini dipasang pada panggangan (deflector) saluran udara dan mampu menahan smartphone dengan kuat. Pada saat yang sama, smartphone yang kompatibel dengan Qi juga diisi dengan daya maksimum hingga 20 W. Perangkat menggunakan konektor USB-C untuk terhubung ke catu daya.

Adaptor daya mobil tidak termasuk dalam paket, tetapi jika diinginkan, Anda dapat membeli pengisi daya ZMI AP821 yang murah secara terpisah. Pengisi daya dilengkapi dengan dua port USB, dengan daya maksimum 36W (18W per port). Qualcomm Quick Charge 3.0 didukung.

Baca: Bagaimana Epidemi Corona Memengaruhi Produksi Elektronik

10. Cable for charging and data transmission

ZMI menawarkan banyak kabel berbeda untuk semua kesempatan: dengan konektor, panjang, dan warna yang berbeda. Kabel USB ke Lightning akan dihargai oleh pemilik smartphone Apple. Mereka tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, biru, merah dan tiga ukuran: 0,3 meter, meter dan dua meter. Kabel bersertifikat MFI, jalinan nilon, kabel 1 meter memiliki magnet untuk kenyamanan.

Kabel bersertifikat LKM lainnya. USB-C – Petir. Tahan arus listrik hingga 3A, tersedia dalam warna merah dan hitam, panjang 1m dan 0,3m. Kabel memiliki jalinan serat Kevlar dan magnet untuk kemudahan penggunaan. Kabel USB – microUSB dengan adaptor USB tipe C hitam 1 meter juga memiliki jalinan Kevlar dan magnet.