Gazer TV65-US2G – Smart TV 65 inci terbaik

https://blog.ub.ac.id/rubikmbs/ Setahun yang lalu itu modis untuk tidak menonton TV. Atau lebih tepatnya, membicarakannya. Tetapi kenyataan karantina telah banyak berubah. TV kembali menjadi jendela terbesar di dunia untuk kentang sofa paksa di karantina, yaitu, bagi hampir semua dari kita. Kami bekerja, kami mengadakan konferensi video, kami menonton film dan acara TV, secara umum, kami mencurahkan lebih banyak waktu ke layar daripada sebelumnya.

Tidak mengherankan, kenyataan baru telah membuat orang membeli lebih banyak televisi daripada sebelumnya. Selain itu, harga mereka terus turun, diagonal layar tumbuh, dan TV sendiri menjadi secerdas dan multifungsi seperti komputer. Mempertimbangkan fakta bahwa TV tidak dibeli selama satu atau dua tahun (periode rata-rata pembaruannya adalah sekitar 10 tahun), dan diagonal TV tidak pernah terlalu besar, yaitu, masuk akal untuk memperhatikan model 65 inci saat membeli.

Dan di antara sistem operasi untuk TV, berikan preferensi ke Android – ini adalah sistem yang sederhana dan dapat dimengerti untuk sebagian besar pengguna, dengan pilihan aplikasi terbesar di antara pesaing (dalam hal jumlah game yang tersedia, tidak ada bandingannya di pasar). Selain itu, Android memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi tidak hanya dari toko bermerek, yang membuka peluang tambahan bagi pembeli TV semacam itu.

Seperti, misalnya, adalah TV Gazer TV65-US2G, yang sekarang berharga UAH 26.999, seperti smartphone Android unggulan. Tapi itu akan menyenangkan Anda lebih lama dan memenuhi semua kriteria di atas. Ini adalah kandidat yang bagus untuk pembelian karena, selain parameter utama, detailnya juga bagus, lihat alasannya.

Baca: ASUS ROG Flow X13 

Desain: luar dan dalam

Sederhana, keras, rapi, sebagaimana layaknya TV modern. Gazer TV65-US2G akan cocok dengan interior apa pun; dapat dipasang di permukaan horizontal berkat kakinya yang dapat dilepas, atau digantung pada braket yang kompatibel dengan VESA. Semua konektor dipasang di bagian belakang sehingga tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari depan. Joystick dipasang di panel bawah untuk memudahkan kontrol tanpa remote control.

Gazer TV65-US2G tidak hanya cantik di luar, tetapi juga dipikirkan dengan cermat dari dalam. Bagaimanapun, itu menampung seluruh komputer yang menjalankan sistem operasi Android 9. Atau, jika Anda suka, tablet raksasa yang diisi dengan teknologi modern. Ini diperintahkan oleh prosesor ARM Cortex A55 quad-core, di mana 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan berada. Ini sangat layak menurut standar televisi. Desain akustik disediakan oleh teknologi Dolby Audio dan sistem audio built-in dengan dua speaker 10W untuk suara yang luar biasa.

Layar: Teknologi IPS dan HDR

Layar TV Gazer TV65-US2G menggunakan teknologi IPS (in-plane switching). Karena penempatan kristal cair dalam satu bidang sejajar dengan layar, ini memungkinkan Anda untuk mencapai sudut pandang lebar dan reproduksi warna berkualitas tinggi. Dan lampu latar LED LED Langsung adalah cara terbaik saat ini untuk memastikan penerangan yang seragam dari seluruh bidang matriks kristal cair. Agar mata Anda tidak cepat lelah meski menonton film dalam waktu lama atau bekerja di belakang layar TV.

Pelengkap sempurna untuk layar seperti itu adalah teknologi True RGB, dan tentu saja HDR. Tren tahun ini adalah video high dynamic range, sudah didukung oleh banyak platform streaming. Model Gazer TV65-US2G mencakup penerapan jenis video yang paling populer, HDR 10. Format ini menggunakan sepuluh bit untuk menyimpan informasi warna, yang memungkinkan menampilkan lebih dari satu miliar warna.

Tentu saja, resolusi layar Gazer TV65-US2G sesuai dengan standar UHD 4K. Resolusi ini akan menjadi referensi untuk video berkualitas tinggi selama bertahun-tahun yang akan datang, mewarisi tradisi FullHD “standar emas” sebelumnya.

Baca: Game PlayStation 5

Koneksi: dengan atau tanpa kabel

Gazer TV65-US2G memiliki banyak alat untuk berkomunikasi dengan dunia luar. Dua adapter jaringan disediakan sekaligus: Wi-Fi nirkabel (2,4 dan 5 GHz) dan Ethernet klasik, sehingga Anda dapat menghubungkan TV langsung ke router dan menonton video streaming, membaca situs favorit Anda dari layar lebar, atau sekadar menelusuri media sosial umpan media. Bluetooth internal memperluas TV Anda lebih jauh: sambungkan headphone nirkabel, keyboard, atau gamepad. Atau semua ini sekaligus dan remote control dengan kontrol suara sebagai tambahan. Meskipun beberapa hal masih harus dihubungkan dengan kabel. Misalnya, sumber sinyal seperti tuner kabel atau komputer. Untuk melakukan ini, siap melayani Anda sebanyak tiga konektor HDMI 2.0. Set ini dilengkapi dengan dua port USB, di mana Anda dapat menghubungkan USB flash drive atau hard drive eksternal dengan koleksi video Anda.

Yang harus ditonton: kabel, satelit, atau streaming

Membeli Gazer TV65-US2G, Anda dapat langsung menghemat tuner dan biaya berlangganan. TV dilengkapi dengan dua tuner built-in: tuner terestrial T2 untuk menonton saluran digital lokal secara gratis dan tuner satelit S2, yang mendukung pengkodean BISS untuk satelit populer seperti Astra, Amos dan Hotbird. Setiap tuner memiliki input antena sendiri. Jika Anda perlu menyambungkan dekoder sebagai perangkat terpisah, Anda dapat menggunakan konektor CI ringkas di bagian belakang TV.

Namun, di dunia modern, di mana ada Internet, tuner menghilang ke latar belakang. Smart TV memberi pemiliknya akses ke dunia siaran online dan konten digital tanpa batas. Ada banyak layanan dan aplikasi populer untuk mengaksesnya, dan semuanya tersedia di Gazer TV65-US2G berkat platform universal Android 9. Baik Google Play Market maupun App Store-nya sendiri dengan seratus aplikasi pilihan beroperasi di sini). Pengembang memastikan bahwa Anda segera memiliki harta karun konten video populer seperti Megogo, Divan TV, dan Twich di ujung jari Anda, tetapi Anda dapat menginstal aplikasi bioskop online apa pun yang tersedia di Android secara mandiri. Namun, bagi banyak orang, aplikasi utama di layar beranda adalah YouTube. Sudah terpasang di TV kami.

Baca: Strategi Produk Samsung

Tipis Berkualitas

Insinyur Gazer telah bekerja keras untuk menyediakan TV65-US2G dengan sejumlah fungsi yang tidak hanya nyaman, tetapi juga efektif. Kuncinya adalah aplikasi Gazer TV, yang tersedia untuk smartphone di iOS dan Android. Dengan menginstalnya, Anda mengubah ponsel cerdas Anda menjadi remote control TV canggih. Gunakan untuk mengontrol kursor di layar TV, baik dengan tombol atau jari Anda, dan gerakan perangkat itu sendiri dalam mode gyromouse. Gulir daftar dengan dua jari, masukkan teks dari keyboard, atau tonton galeri gambar dari ponsel cerdas Anda di TV.

Selain itu, dimungkinkan untuk sepenuhnya menduplikasi layar TV pada smartphone, dan sebaliknya – untuk menyiarkan gambar dari perangkat seluler Anda ke layar TV besar. Fungsi pertama akan mengubah ponsel cerdas atau tablet Anda menjadi salinan portabel TV yang dapat Anda bawa saat Anda pergi ke kamar sebelah. Nah, yang kedua akan memungkinkan penonton untuk mendemonstrasikan konten dari smartphone di layar besar 65 inci.

Bantuan terpisah dalam pekerjaan adalah fungsi kontrol suara, yang dengannya Anda dapat memasukkan teks lebih cepat saat mencari konten atau dalam pekerjaan sehari-hari.