Cara Mendapat Banyak Kesenangan Dari Game PlayStation 5

https://blog.ub.ac.id/rubikmbs/ Peluncuran PlayStation 5 tentu saja menjadi salah satu peristiwa terbesar di tahun 2020 , yang membawa kita ke konsol game terbaik di pasar . Tapi teknologi bukan satu-satunya alasan PlayStation 5 ada di Olympus dunia game. Aksesori opsional sangat memperluas kemampuannya untuk mengesankan pengguna. Mereka memberikan pengalaman baru pada game dan memberikan pengalaman yang lebih mendalam di dunia game. Apa yang termasuk dalam rombongan raja ini di dunia konsol game, yang tanpanya citranya tidak akan lengkap?

1. DualSense Gamepad Nirkabel

Tentu saja, ada baiknya memulai dengan gamepad DualSense baru, yang tanpanya tidak mungkin membayangkan PlayStation 5. Mereka mendapat kemungkinan umpan balik taktil, yang secara signifikan meningkatkan realisme permainan. Sensasi taktil telah ditambahkan ke lingkungan gambar dan suara yang sempurna: beberapa aktuator tambahan menciptakan getaran yang memungkinkan Anda untuk menambahkan respons fisik ke gambar dan suara, yang akan berbeda tergantung pada tindakan pemain. Anda bisa tahu dari sentuhan langkah dari lari, kekuatan mundur dari berbagai senjata dan getaran mobil balap.

Upaya yang diterapkan pada pemicu mulai berbeda – mereka menjadi adaptif dan responsif terhadap aksi permainan dengan cara yang berbeda. Sekarang mereka menolak menekan tergantung pada plot permainan: Anda benar-benar dapat merasakan ketegangan tali busur atau menekan pedal akselerator. Tindakan yang berbeda dalam gim akan membutuhkan upaya yang berbeda (semuanya sama seperti di kehidupan nyata), yang mengubah pengalaman gim menjadi unik – berubah dari hebat menjadi tak terlupakan.

Akselerometer giroskop bawaan membuka kemungkinan baru bagi pengembang game dan menghadirkan pengalaman baru bagi para gamer melalui interaksi baru – mengubah posisi pengontrol juga dapat memengaruhi tindakan pemain. Selain itu, pengontrol memiliki speaker internal dan mikrofon yang dapat diganti untuk berkomunikasi dengan pemain lain secara real time. Ini adalah tingkat interaksi baru dalam permainan tim, yang tersedia tanpa menggunakan aksesori tambahan. Jika mau, Anda dapat menghubungkan headphone Anda sendiri dengan jack standar 3,5 mm untuk lebih berkonsentrasi pada game dan / atau tidak mengganggu soundtrack sekitar game pada volume maksimum. Anda dapat membaca tentang tampilannya dalam praktik di ulasan PlayStation 5.

2. Terminal Pengisian Daya Untuk Controller DualSense

Stasiun pengisian daya untuk pengontrol game DualSense telah menjadi ciri khas para gamer yang rajin. Itu membuat gamepad siap setiap saat dan melengkapi interior PlayStation 5. Tidak ada lagi gamepad yang tersebar di mana-mana – mereka akan selalu diisi dayanya dan selalu berada di tempat yang telah ditentukan di dalam rumah.

Baca: Smartphone Keren Sebagai Bagian Dari Strategi Produk Samsung

3. Headset Nirkabel PULSA 3D

Headset nirkabel Pulse 3D baru dirancang khusus untuk PlayStation 5, tetapi dapat digunakan dengan PlayStation 4 atau komputer apa pun yang menjalankan Windows atau macOS (adaptor USB disertakan untuk ini). Ini fitur dua mikrofon tersembunyi yang menggunakan pembatalan bising aktif dan kontrol volume. Pulse 3D, sesuai dengan namanya, dirancang untuk menghadirkan suara surround yang imersif, berkat teknologi Tempest 3D AudioTech, yang digunakan oleh pengembang game untuk menciptakan suara surround dalam game. Headset ini juga memiliki tombol uji mikrofon khusus yang memungkinkan Anda menilai dengan cepat seberapa baik pemain lain mendengar Anda. Pulse 3D selalu siap digunakan dan dapat digunakan bahkan dengan baterai kosong – cukup sambungkan melalui kabel yang disediakan dengan steker standar 3,5 mm.

4. Kamera HD

Secara umum diterima bahwa kamera diperlukan untuk PlayStation hanya sebagai sarana pendukung saat bekerja dengan aksesori lain: pengontrol PlayStation Move atau headset PlayStation VR. Kamera HD baru yang dikembangkan untuk PlayStation 5 tidak hanya merekam video FullHD yang sangat baik dengan dua lensanya, tetapi juga mulai merekam dengan menekan tombol khusus pada DualSense. Pemrosesan gambar latar bawaan membuka kemungkinan baru untuk kreativitas – Anda dapat memasukkan gambar Anda ke dalam video langsung atau file video yang direkam. Dan dudukan yang nyaman dan dapat disesuaikan memungkinkan Anda memasang kamera ke model TV LCD atau monitor apa pun.

5. Remote Control

Perlu diingat bahwa konsol game modern bukan hanya game, tetapi juga pusat nyata untuk hiburan multimedia: film, musik, serial, acara televisi, dan blog video. Semua ini tersedia di PlayStation 5, tetapi untuk tampilan yang nyaman akan lebih mudah menggunakan Media Remote. Ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah mengelola pengaturan TV Anda dan meluncurkan layanan streaming paling populer di dunia yang secara resmi beroperasi di Ukraina dengan satu sentuhan tombol: YouTube, Netflix, dan Spotify. Saat Anda menyalakan PlayStation 5 menggunakan remote, konsol segera mengaktifkan mode operasi dengan layanan ini. Dengan Media Remote, kit aksesori PlayStation 5 lengkap dan lengkap, itulah sebabnya atribut inilah yang membedakan pengguna PlayStation rata-rata dan pengguna “lanjutan”.

6. Pindah PlayStation

PlayStation Move benar-benar mengantarkan era baru dalam permainan, membawa pemain ke dalam permainan dan memberikan realisme yang luar biasa untuk permainan. Game telah menjadi urutan besarnya lebih aktif dan menyingkirkan seluruh industri game dari stereotip mapan pemain-di-sofa. Dan meskipun pengontrol permainan PlayStation Move muncul di era PlayStation 3, mereka masih relevan untuk PlayStation 5. Dengan PlayStation Move, bekerja bersama-sama dengan kamera untuk PlayStation (Anda hanya perlu memesan adaptor gratis di situs web , yang akan dikirim melalui surat), pemain yang harus banyak Anda pindahkan, dan tingkat permainan olahraga benar-benar menghapus batas antara lawan virtual dan nyata.

Level pemain virtual dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Atau Anda bisa – bermain bersama teman tanpa peralatan game tambahan yang diperlukan untuk setiap game baru – cukup beberapa manipulator PlayStation Move yang berfungsi dengan PlayStation 5. Tenis meja, tinju, golf, panahan – semua olahraga ini telah tersedia di ruang tamu Anda sendiri berkat munculnya PlayStation Move, menjadikannya wajib dibeli jika Anda ingin aktif sendiri atau bersama teman.

Selain olahraga tradisional, PlayStation Move juga mendukung berbagai macam permainan dengan setting fantasi atau fantasi. Di mana pemain harus melawan lawan lain di arena nyata. Dan untuk sepenuhnya merasakan sensasi kemenangan, yang tidak dapat diakses oleh konsol game tradisional. Dengan PlayStation Move, Anda dapat mengembangkan kebugaran Anda secara keseluruhan, bukan hanya reaksi dan kecepatan jari Anda pada pengontrol.

7. PlayStation VR

Akhirnya, puncak permainan modern adalah transisi mereka ke ruang virtual sepenuhnya. Terlepas dari kenyataan bahwa Sony telah mengumumkan generasi berikutnya dari headset VR untuk PlayStation , headset PlayStation VR saat ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan PlayStation 5. Seperti halnya PlayStation Move, Anda hanya perlu memesan adaptor kamera , yang akan dikirim melalui surat secara gratis.

PlayStation VR memberikan perendaman visual maksimum di ruang permainan: dalam permainan Anda dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa, mengunjungi kedalaman laut atau mengalami berbagai sensasi penuh dari perlombaan kereta luncur. Dan dengan PlayStation Move, gameplay membumbui game melalui aktivitas fisik dengan item dalam game lainnya, menciptakan pengalaman yang luar biasa dan memperkaya pengalaman bermain game dengan sensasi baru.

Dikombinasikan dengan PlayStation VR dan PlayStation Move, mudah untuk merasa seperti pahlawan super yang menyelamatkan dunia. Dan dapatkan emosi yang tak terlupakan dari game, tidak ada bandingannya dengan game biasa di konsol.