Smartphone Keren Sebagai Bagian Dari Strategi Produk Samsung

https://blog.ub.ac.id/rubikmbs/ Presentasi smartphone sebelumnya pada tahun 2021 – Galaxy A52 dan Galaxy A72, memberi saya ide sederhana – bagaimana produsen ponsel pintar telah belajar membagi audiens ke dalam segmen dan bekerja dengan masing-masing segmen secara terpisah. Smartphone seri-A baru memiliki posisi yang sederhana dan mudah dipahami: kaum muda.

Dan semua komunikasi ditujukan untuk ini sejak detik pertama presentasi: hanya ada orang muda dalam bingkai (bahkan presenter yang telah menggantikan manajer puncak dan presiden berpengalaman dalam produk dan pengembangan), dan kata Luar Biasa diucapkan begitu banyak kali itu bahkan tidak mengizinkan Jobs dari panggung.

Tetapi Samsung membiarkannya sendiri: di smartphone baru dari seri Galaxy A, semuanya disebut luar biasa – mulai dari kamera dan tampilan hingga kedap air dan menyiarkan musik hingga headphone untuk dua orang. Anak muda memang audiens yang subur untuk merek apapun, jika hanya karena bekerja dengan generasi baru bagi mereka adalah jaminan penjualan di masa depan.

Antara lain, berkat pertumbuhan pesat teknologi baru, transisi teknologi lain terjadi setiap tahun: teknologi paling canggih tahun lalu beralih dari flagships ke smartphone di segmen harga menengah. Tentu saja, itu terjadi sekarang.

Apa yang Baru di Smartphone Seri A 2021?

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kesan pribadi dari produk baru, termasuk Galaxy A32 yang disajikan sedikit sebelumnya, dalam artikel terpisah, yang telah disiapkan oleh editor gg, saya hanya akan fokus pada yang paling penting:

  • Item baru menerima tampilan dengan kecepatan refresh 90 hertz (ini adalah item pertama dalam perkiraan teknis saya untuk tahun 2021 )
  • Perlindungan terhadap kelembaban dan debu menurut kelas IP67 (hingga setengah jam di dalam air pada kedalaman 1 meter, tetapi, izinkan saya mengingatkan Anda, Anda hanya dapat memotret di bawah air di air tawar – laut berbahaya untuk smartphone)
  • Stabilisasi video optik (sebelumnya hanya elektronik) untuk A52 dan A72 untuk kamera utama dan lensa telefoto A72
  • Zoom optik 3x (telefoto) untuk Galaxy A72
  • Peningkatan kapasitas baterai (hingga 5000 mAh untuk A72, sebelumnya batas di A-series adalah 4500)
    Speaker stereo
  • Peningkatan kapasitas memori (hingga 256 GB, sebelumnya maksimum 128, progres)
  • Fotografi malam bermigrasi dari smartphone lama dan menjadi lebih mudah diakses

Selama presentasi, banyak perhatian diberikan pada fungsi kaum muda: membuat emoji, kemitraan dengan Snapchat (topeng eksklusif dalam Mode Menyenangkan), obrolan video, kemampuan untuk menyiarkan musik ke dua pasang headphone.

Selama presentasi, memancarkan getaran kebahagiaan, anak muda merekam video untuk blog dan cerita mereka untuk Instagram. Lengkap mengagumkan, secara umum, termasuk bahkan nama merek dari pilihan warna body.
Seperti apa Lini Produk Samsung Galaxy di Tahun 2021

Galaxy A

Ditargetkan untuk anak muda, smartphone kelas menengah untuk mereka yang ingin mendapatkan akses ke teknologi dan peluang baru bukan untuk uang maksimal. Omong-omong, sekarang generasi smartphone dapat dengan mudah dikenali dari angka – angka semua smartphone seri A di tahun 2021 berakhiran 2, sedangkan smartphone di tahun 2020 memiliki satu di akhir. Ini adalah praktik yang sangat berguna yang telah lama digunakan dalam pelabelan, misalnya, model TV.

Galaxy M

Adalah seri favorit para geeks, yang menggabungkan teknologi maksimum yang tersedia dengan uang minimum. Hanya dijual online agar tidak merusak raspberry di rak-rak toko, yang masih menghasilkan bagian terbesar dari semua penjualan bahkan di smartphone – segmen pasar online yang paling berkembang. Selain itu, smartphone seri M-lah yang merupakan respons langsung Samsung terhadap ekspansi pabrikan Cina, menawarkan karakteristik yang sama (seringkali dengan harga yang sama), tetapi pembeli mendapatkan merek Samsung dengan kemampuan kamera yang sesuai dan resolusi tinggi. kapasitas baterai.

Galaxy S

Adalah seri smartphone unggulan, ikon smartphone Android, peluang maksimal bagi mereka yang tidak terbiasa menyangkal apa pun. Ngomong-ngomong, apakah Anda memperhatikan bahwa, mulai tahun lalu, jumlah smartphone dalam seri ini bertepatan dengan tahun rilis – ini umumnya sangat nyaman untuk memahami generasi smartphone dan melacak perubahan dalam jajaran selama bertahun-tahun. Tidak perlu dengan susah payah mengingat tahun berapa model ini atau itu keluar – ini dia – tepat atas nama model!

Galaxy Note

Adalah seri smartphone unggulan lainnya, tetapi bagi mereka yang memiliki smartphone sebagai alat kerja. Di sini, selain kemampuan teknologi yang selalu canggih, selalu ada otonomi yang baik dan S Pen – perbedaan eksklusif antara smartphone seri ini. Setiap tahun kemampuan S Pen tumbuh, memperluas fungsionalitas smartphone Galaxy Note, tidak ada analog di dunia, seperti yang mereka katakan.

Galaxy Z Fold

Adalah senjata kemenangan Samsung untuk masa depan. Ponsel lipat pasti akan menjadi segmen yang berkembang, dan Samsung bekerja keras tidak seperti perusahaan lain untuk meraih bagian terbesar, dan karena itu terlezat, dari kue ini. Penempatan sederhana Galaxy Fold terdengar seperti perangkat dua-dalam-satu: ini adalah ponsel cerdas yang dapat dilipat seukuran tablet kecil. Saya tidak akan bosan mengulangi: ini bukan teknologi demi teknologi: Insinyur Samsung segera memikirkan cara mengisi smartphone dengan layar yang dapat dilipat dengan kemungkinan baru dan menciptakan perasaan penggunaan yang baru.

Galaxy Z Flip

Z dalam namanya juga berbicara tentang smartphone lipat, dan ini adalah pasar baru yang sangat besar, sebanding dengan pasar ponsel clamshell push-button yang populer 15-20 tahun yang lalu. Berbeda dengan Folds, yang akan selalu mahal karena sifatnya (dua layar, yang kedua juga merupakan tablet – semua ini tidak dapat direduksi menjadi pasar massal). Tetapi smartphone yang dapat dilipat dua dengan klik gambar yang spektakuler adalah pasar massal nyata yang akan kita lihat dalam beberapa tahun, tepat setelah harga untuk mereka sama dengan harga untuk smartphone unggulan dari seri Galaxy S.

Siapa yang Akan Menjadi Pembeli Smartphone Seri A Baru?

Terlepas dari kenyataan bahwa anak muda digunakan dalam semua komunikasi visual smartphone seri-A, ini hanya fokus pada audiens target. Dalam praktiknya, jumlah orang yang ingin membeli smartphone bermerek (dan bukan Cina) cukup besar. Kepercayaan merek bukanlah parameter yang berlebihan dalam skema ini, yang sangat disadari oleh penjual mana pun.

Oleh karena itu, di segmen harga menengah, pembeli bahkan tidak memiliki pilihan lain (semua merek smartphone Android lain yang ada di pasaran sudah China). Lebih tepatnya, itu hanya akan berada dalam kerangka satu lini Samsung, tergantung pada anggaran yang tersedia untuk pembeli – dan sudah ada pilihan antara A32, A52 atau A72, atau di antara smartphone seri A tahun sebelumnya, yang akan terlihat lebih menarik karena harga yang lebih rendah.

Apalagi jika pembeli akan membuat pilihan hanya menurut karakteristik teknis, dan hanya online, pasti (saya telah melakukan ini berkali-kali ketika saya diminta untuk menyarankan smartphone baru) akan bertemu dengan smartphone Samsung M-series. Tetapi dalam perdagangan offline – pilihannya hanya antara smartphone seri-A yang berbeda. Ini adalah gambar mengagumkan dari dunia yang dibuat oleh Samsung.