Daftar Anime Musik yang Nyaman dan Seru Ditonton Pas Weekend

Jika dikasik waktu liburan maupun weekend, pastinya ada beberapa orang kebingungan dengan hal apa yang harus dilakukan untuk mengisi waktu luangnya, benar?

Dan pastinya untuk beberapa orang yang kebingungan ini bisa dikatakan bahwa mereka adalah anak rumahan.

Nah, buat kalian yang bingung untuk mengisi waktu luang dengan melakukan hal apa, maka bisa saya sarankan untuk anda menonton saja!

Buat kalian yang bingung untuk nonton apa, maka disini saya sarankan adna untuk coba menonton anime musik! Kenapa?

Karena untuk anime musik itu akan memberikan berbagai keseruan dan kenyamanan yang bisa kalian rasakan saat mengikuti jalan ceritanya. Jadi penasaran dengan gimana jalan cerita film anime?

Untuk kalian yang penasaran, simak aja informasi ini ya! Sebab pada pembahasan ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi daftar anime musik yang pastinya sangat nyaman dan seru buat kalian tonton! Cus cari tau ada anime apa saja!Daftar Anime Musik yang Nyaman dan Seru Ditonton Pas Weekend

Rekomendasi Anime Musik yang Tentunya Sangat Seru Ditonton Saat Nyantai

Anime Fuuka

No lain dari anime musik dengan bumbu ecchi di dalamnya bisa sobat saksikan melalui Fuuka.

Berlatarkan dunia pekerjaan, Fuuka sangat menarik buat kalian ikuti.

Supaya gak penasaran, silakan ikuti sinopsis serta data pendek dari Fuuka di dasar ini, sobat.

Tayang tahun 2017 kemudian, Fuuka menggambarkan tentang Yuu Haruna, seseorang wanita anak muda yang baru saja pindah ke kota baru serta berjumpa dengan wanita nyentrik bernama Fukka yang mana dia semacam memiliki magnet kokoh buat menarik atensi orang- orang di sekitarnya.

Anime Detroit Metal City

Jika kalian pecinta musik rock yang keras, hingga Detroit Metal City merupakan no harus yang wajib kalian tonton.

Tayang tahun 2008 serta telah dinaikan jadi live action, Detroit Metal City begitu menarik buat kalian saksikan selaku salah satu anime musik terbaik.

Detroit Metal City sendiri mengisahkan tentang Souichi yang memiliki hasrat besar buat jadi bintang pop dengan bergabung ke dalam tim band.

Mimpinya ini setelah itu bawa Souichi ke Tokyo dimana dia kesimpulannya bergabung dengan suatu tim band.

Alih- alih beraliran pop semacam yang diharapkannya, band yang dia masuki malah beraliran death metal rock!

Lalu, gimana aksi Souichi bersama tim band rocknya ini? Silakan sobat saksikan sendiri.

Anime Dance with Devils

Satu lagi anime reverse harem berjenis musik yang dapat kalian peruntukan rujukan berikutnya tiba dari Dance with Devils.

Dance with Devils kali ini bawa faktor dance yang nyatanya menarik buat kalian saksikan.

Penasaran? Berikut mimin sediakan sinopsis serta data singkatnya.

Dance with Devils mengisahkan tentang si tokoh utamanya, Ritsuka Tachibana yang berkesempatan buat bersekolah di Perguruan Shiko serta menikmati kehidupannya yang damai bersama ibunya di kota Shiko.

Sayang, kedamain tersebut cuma berlangsung sebentar tatkala yang Ritsuka temui di Perguruan Shiko merupakan siswa- siswa misterius ras vampire.

Anime Uta no Prince- sama Maji Love 1000%

Diperuntukan buat para shoujo, Uta nomor Prince- sama Maji Love 1000% memiliki jajaran tokoh laki- laki ikemen yang nyatanya sanggup membius para shoujo dengan ketampanan serta keahlian mereka dalam bermusik.

Dinaikan dari seri novel, ini ia sinopsis serta data pendek dari anime ini.

Uta nomor Prince- sama Maji Love 1000% menggambarkan tentang Haruka, seseorang wanita yang berkesempatan buat menjajaki tes masuk Perguruan Saotome yang elit.

Memiliki mimpi besar membuatkan lagu buat penyanyi favoritnya, Hayato, gimana ekspedisi Haruka di sekolah tersebut?

Anime So Ra No Wo To

Apa jadinya bila anime musik dipadukan dengan genre militer?

Well, walaupun terdengar agak aneh tetapi tampaknya So Ra Nomor Wo To muncul denga konsep semacam itu, sobat.

So Ra Nomor Wo To ialah salah satu anime musik terbaik tipe Kuotamedia. net yang sayang buat kalian lewati.

So Ra Nomor Wo To yang tayang tahun 2010 kemudian ini mengisahkan tentang si tokoh utama, Sorami yang ialah seseorang panglima militer di dunia yang nampaknya jauh dari kata perdamaian.

Sorami menekuni gimana metode memainkan terompet bersama anggota Pleton 1121 yang seluruhnya wanita.

Anime Tari Tari

Berlatarkan kehidupan sekolah, saksikan gimana keseruan para tokoh di Tari Tari menghabiskan waktu mereka di dalam klub sekolah.

Menarik? Pasti saja.

Anime yang tayang tahun 2012 kemudian ini memiliki faktor slice of life yang kental serta yang sangat utama merupakan faktor musiknya itu sendiri.

Tari Tari menggambarkan tentang 3 orang wanita yang bersahabat serta bersama memiliki ketertarikan hendak dunia musik.

Sebut saja Sakai yang piawai dalam bermusik tetapi seketika menyerah, Konatsu yang suka sekali bernyanyi, serta Okita yang rela melaksanakan apa saja buat 2 temannya tersebut.

Ketiganya menjalakan ikatan persahabatan yang kokoh berlandaskan keterikatan mereka hendak musik yang mereka gemari.

Anime White Album

No selanjutnya dari anime musik yang mimin rekomendasikan buat kalian para pecinta musik merupakan White Album.

Mengusung premis idol tim semacam mayoritas anime musik yang lain, White Album dibalut bumbu drama serta romance yang buatnya terus menjadi menarik buat ditonton.

Disiarkan Winter 2009 kemudian, White Album menggambarkan tentang Touya yang mempunyai pacar seseorang idol, Yuki.

Jadi idol yang lagi naik daun membuat Yuki susah buat menghabiskan waktu bersama Touya.

Lalu, gimana ikatan mereka berikutnya?

Bila kalian mencari konsumsi romance di dalam anime musik, White Album ini layak buat kalian tonton sebab faktor romansa yang disajikan cukup banyak, sobat.

Anime Kami nomi zo Shiru Sekai: 4- nin to Idol

Satu lagi anime musik terbaik yang bawa premis tentang klub musik di sekolah menengah tiba dari Kami nomi zo Shiru Sekai: 4- nin to Idol.

Sama semacam anime berkonsep seragam, Kami nomi zo Shiru Sekai: 4- nin to Idol memperkenalkan penampilan gadis- gadis menawan serta berbakat.

Muncul dalam wujud OVA tahun 2011 kemudian, Kami nomi zo Shiru Sekai: 4- nin to Idol mengisahkan tentang Chihiro serta sahabatnya yang senantiasa mau membuat tim band tetapi sayangnya mutu mereka sangat kurang baik.

Atas anjuran seorang, mereka juga setelah itu membentuk suatu klub musik ringan serta mulai mengasah keahlian di situ walaupun dengan satu ketentuan: mereka wajib memperoleh nilai sempurna di tes Bahasa Inggris bila mau terus jadi bagian dari klub tersebut.


Nah, itulah beberapa rekomendasi anime musik yang dapat saya berikan kepada anda pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya beberapa rekomendasi anime musik yang saya berikan disini gak bikin kalian bingung lagi untuk mengisi waktu luang di saat weekend dengan melakukan hal apa. Semoga membantu kalian ya untuk mengisi waktu luang disaat weekend!