Kumpulan Pasangan Anime Paling Romantis dan Bikin Baper

Kumpulan Pasangan Anime Paling Romantis dan Bikin Baper – Untuk anda yang lebih suka menonton anime romantis, pastinya ada ngeship beberapa pasangan saat menontonnya, benar? 

Nah, pasangan seperti apa yang anda ngeship? Apakah sangat romantis dan berhasil membuat anda baper? 

Jika iya, maka anda juga harus mengetahui beberapa pasangan anime lain yang berhasil membuat para penonton baper karena nuansa romance yang diberikan. 

Kumpulan Pasangan Anime Paling Romantis dan Bikin Baper
Kumpulan Pasangan Anime Paling Romantis dan Bikin Baper

Pastinya jadi penasaran’kan dengan anime mana yang memberikan pasangan yang paling romantis dan bikin baper para penonton?

Buat kalian yang ingin mengetahuinya, maka simaklah pembahasan yang akan saya berikan melalui informasi dibawah ini. 

Dimana pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai pasangan anime yang romantis dan pastinya bikin baper. Penasaran? Cuss simak aja informasinya. 

Daftar Pasangan Anime yang Selalu Bikin Ingin Merasakan Hal Romantis

Pasangan Raku X Chitoge dari Anime Nisekoi

Selaku salah satu anime harem terpopuler, pasti susah buat melupakan Raku serta Chitoge dari ingatan.

Raku serta Chitoge jadi pendamping yang sangat digilai oleh para pemirsa anime ini di samping pasti saja, Onodera selaku pesaing Chitoge.

Nisekoi sendiri mengisahkan tentang Raku serta pencariannya hendak sahabat masa kecilnya dahulu melalui liontin kecil yang dijadikan selaku petunjuk.

Onodera, wanita yang telah lama dia gemari serta Chitoge yang dijodohkan dengannya memiliki kesempatan besar jadi sahabat masa kecilnya tersebut.

Pasangan Kou X Futaba dari Anime Ao Haru Ride

Bukan anime romance shoujo namanya bila tidak menunjukkan cerita cinta buat baper melalui penampilan tokoh- tokohnya.

Kali ini mimin memiliki Kou serta Futaba, tokoh utama di Ao Haru Ride yang berupaya buat menyayangi satu sama lain. Semacam apa?

Tayang 2014 kemudian, Ao Haru Ride mengisahkan tentang Kou yang baru saja kembali ke kota lamanya serta kebetulan terletak di satu kelas dengan Futaba, wanita yang dahulu pernah ditaksirnya saat sebelum memutuskan buat pindah.

Akankah cinta lama bersemi kembali di antara mereka?

Pasangan Zen X Shirayuki dari Anime Akagami no Shirayuki-hime

Anime yang satu ini memiliki faktor fantasy yang kental.

Ya, aksi couple alias pendamping romantis Zen serta Shirayuki memberi warna cerita Akagami nomor Shirayuki- hime, salah satu anime romance fantasy yang muncul bak cerita negara dongeng.

Penasaran semacam apa?

Akagami nomor Shirayuki- hime ini bercerita tentang seorang wanita berambut merah menyala, yaitu Shirayuki yang sedang melarikan diri ke sebuah hutan sehabis menolak tawaran untuk menikahi seorang pangeran kerajaan.

Di hutan tersebut, dia setelah itu berjumpa dengan Zen, pangeran dari negara lain.

Gimana kelanjutan ikatan mereka sehabis itu?

Pasangan Hirotaka X Narumi dari Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Pendamping Hirotaka serta Narumi, duo otaku kronis jadi hightlight utama dari anime romance comedy bertajuk Wotaku ni Koi wa Muzukashii.

Buat kalian yang suka anime bersetting workplace, hingga peruntukan Wotaku ni Koi wa Muzukashii selaku salah satu referensimu.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii sendiri mengisahkan tentang 2 sahabat lama, Hirotaka serta Narumi yang dipertemukan kembali di satu industri yang sama.

Bersama penggila permainan serta pop culture Jepang, Hirotaka serta Narumi setelah itu memutuskan buat berpacaran.

Baca Juga: Beberapa Efek Samping dari Orang yang Kurang Olahraga

Pasangan Matsun X Mari dari Anime Nijiiro Days

Walaupun cuma berdurasi pendek, Nijiiro Days sukses jadi salah satu anime romance school yang terbaik buat ditonton.

Cenderung ringan, cerita cinta tokoh- tokoh di dalam anime ini tampak dalam jatah cocok, sobat.

Contohnya merupakan pendamping Matsun serta Ayo.

Menjadikan Matsun serta Ayo selaku tokoh pendukung, Nijiiro Days mengisahkan tentang Natsuki yang jatuh cinta pada pemikiran awal dengan Anna, sahabat sekolahnya yang kebetulan sempat menawarkan tissue kepada Natsuki dikala dia baru saja diputuskan oleh pacarnya.

Pasangan Yamato X Mei dari Anime Sukitte Ii na yo

Yamato serta Mei ialah tokoh utama sekalian pendamping yang jadi fokus utama dari anime shoujo populer Sukitte Ii na yo.

Mengisahkan percintaan wanita anti sosial dengan laki- laki yang diidolakan satu sekolah, kalian dapat ikuti sinopsis dari Sukitte Ii na yo di dasar ini.

Tayang tahun 2012 kemudian, Sukitte Ii na yo mengisahkan tentang Tachibana Mei yang mempunyai trauma hendak bergaul dengan orang lain.

Perihal ini lalu buatnya jadi individu yang tertutup.

Dimana ia ini gak mempunyai sahabat ataupun teman sama sekali, akhirnya Mei pun berjumpa dengan Yamato, seorang siswa yang sangat tampan dan tentunya terkenal di sekolahnya yang menjadi tertarik dengan karakter Mei.

Pasangan Tsukasa X Isla dari Anime Plastic Memories

Apakah bisa jadi manusia dapat menjalakan ikatan dengan robot android?

Persoalan tersebut hendak dijawab“ Ya” jika sobat melihat Plastic Memories, salah satu anime romance dengan balutan sci- fi di dalamnya.

Plastic Memories yang memiliki couple bernama Tsukasa serta Isla ini mengisahkan tentang si tokoh utama, Tsukasa, pegawai baru di suatu industri penyewaan robot android yang berpartner dengan Isla, salah satu robot yang bekerja di industri tersebut.

Pasangan Shouta X Sawako dari Anime Kimi ni Todoke

Shouta serta Sawako ialah tokoh sentral dari anime romance shoujo populer, Kimi ni Todoke.

Memiliki premis romance yang dapat dibilang klise, Kimi ni Todoke menarik buat ditonton.

Gimana aksi couple ini? Saat sebelum itu, ikuti dahulu ayo sinopsis dari Kimi ni Todoke ini.

Kimi ni Todoke menggambarkan tentang Sawako yang sering dikucilkan sebab penampilannya mirip Sadako, hantu asal Jepang. Sesuatu hari, Shouta, siswa sangat tampan, pintar, serta terkenal tertarik serta mendekatinya.

Berawal dari ikatan pertemanan biasa, Shouta menyimpan hati pada Sawako.

Lalu, gimana kelanjutan cerita keduanya?

Pasangan Ryuuji X Taiga dari Anime Toradora

Toradora ialah salah satu anime romance school terbaik yang memiliki popularitas besar.

Banyak yang merekomendasikan Toradora buat ditonton.

Kedatangan Ryuuji serta Taiga jadi aspek kenapa Toradora begitu digilai sampai hari ini.

Masuk ke dalam kategori sebagai salah satu anime klasik, anime berjudul Toradora ini bercerita tentang Ryuuji dan Taiga yang sedang bekerja sama untuk mendapatkan hati seorang wanita yang mereka cintai.

Alih- alih menggapai tujuannya, perasaan malah berkembang di antara 2 orang dengan karakter berbanding terbalik ini.

Pasangan Haru X Shizuku dari Anime Tonari no Kaibutsu-kun

Suka dengan pendamping kocak yang masih malu- malu kucing dalam perihal percintaan?

Hingga, kalian dapat menjadikan Tonari nomor Kaibutsu- kun selaku salah satu referensimu, sobat.

Haru serta Shizuku siap membuat kamu terhibur melalui penampilan mereka.

Tonari nomor Kaibutsu- kun sendiri mengisahkan tentang Shizuku, murid pintar serta teladan yang enggan buat jatuh cinta hingga sesuatu hari, Haru masuk ke dalam hidupnya.

Haru merupakan sahabat sekelasnya yang sering membolos.

Gimana dapat dia jatuh cinta dengan Haru yang bandel ini? 

 

Itulah beberapa pasangan anime romantis yang pastinya bikin anda baper dan ingin merasakan hal romance seperti mereka. Gak percaya? Buktikan aja!