Rekomendasi Anime Shoujo yang Cocok Ditonton Para Wanita

Buat kalian para wanita yang ingin mencobai menonton anime, namun bingung dengan anime apa yang cocok untuk anda, maka izinkan saya merekomendasikan untuk menonton anime shoujo. 

Dimana anime shoujo ini memang dikeluarkan khusus ditonton oleh para wanita, karena jalan cerita dari anime ini memang diberikan untuk kalian. Jadi penasaran dengan anime satu ini? 

Jika kalian penasaran, maka anda bisa menyimak lebih lanjut informasi yang akan saya berikan melalui pembahasan dibawah ini. 

Rekomendasi Anime Shoujo yang Cocok Ditonton Para Wanita
Rekomendasi Anime Shoujo yang Cocok Ditonton Para Wanita

Karena pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomandasi anime shoujo yang pastinya anda sukai saat ditonton. Penasaran dengan anime apa saja yang akan saya rekomendasikan? Yuk simak aja pembahasannya!

Daftar Anime Shoujo yang Khusus Ditonton Oleh Para Wanita

Anime Akagami no Shirayuki- hime

Dengan cerita ala fairy tale yang sarat hendak perihal fantasy, Akagami nomor Shirayuki- hime siap memperkenalkan cerita romansa berlatarkan kehidupan di Genre Kerajaan.

Pasti, konsep semacam ini telah gak asing lagi untuk para shoujo.

Akagami nomor Shirayuki- hime merupakan salah satu anime shoujo berjenis fantasy terbaik, sobat.

Akagami nomor Shirayuki- hime menggambarkan tentang pertemuan seseorang wanita peramu obat bernama Shirayuki dengan Zen.

Seseorang pangeran dikala Shirayuki melalukan pelarian ke dalam hutan sehabis dirinya menolak ajakan perjodohon dari pangeran yang egois.

Siapa sangka bila mencuat perasaan di antara Shirayuki serta Zen.

Anime Kaichou wa Maid- sama!

Berangkat dari seri manga populer, Kaichou wa Maid- sama! merupakan no selanjutnya dari anime shoujo terbaik yang wajib masuk ke dalam list kalian.

Mengapa? Sebab Kaichou wa Maid- sama! identik sekali dengan unsur- unsur shoujo di dalam ceritanya.

Tokoh yang rupawan dengan adegan romansa yang buat baper merupakan jurus jitunya.

Kaichou wa Maid- sama! mengisahkan tentang Misaki, seseorang pimpinan OSIS yang populer hendak julukannya selaku“ Pimpinan Iblis” yang kedapatan memiliki pekerjaan sampingan selaku pelayan cafe berpakaian maid yang bertolak balik sekali dengan kepribadiannya dikala di sekolah.

Kepergok oleh siswa sangat tampan di sekolahnya, tidak terdapat yang dapat Misaki jalani tidak hanya menuruti keinginan Usui supaya rahasianya senantiasa nyaman terpelihara.

Baca Juga: Anggaran Keluarga – Cara Menghemat Makanan

Anime Orange 

Bila kalian mengharapkan Orange selaku sajian anime shoujo yang penuh dengan warna warni kehidupan romansa anak SMA, hingga maaf saja sebab Orange tidak dapat mewujudkan itu.

Orange merupakan salah satu anime shoujo terbaik yang bawa premis kelam berbalut romance.

Penasaran semacam itu? Ikuti sinopsis singkatnya berikut ini.

Orange mengisahkan tentang Naho yang memperoleh kiriman pesan dari dirinya di masa depan yang berisikan hendak kenyataan dimana sahabat terbaiknya, Kakeru hendak wafat akibat bunuh diri dalam waktu depan.

Tidak mau perihal kurang baik itu terjalin, Naho juga berupaya keras buat mengganti takdir Kakeru. Sanggup kah Naho?

Anime Shigatsu wa Kimi no Uso 

Bila kalian penggemar anime berkonsep musik, hingga Shigatsu wa Kimi nomor Uso merupakan no harus yang wajib masuk ke dalam list kalian.

Shigatsu wa Kimi nomor Uso ini merupakan salah satu anime shoujo paling terbaik dan paling rekomend, dimana anime ini memberikan cerita yang penuh haru dan melankolis.

Tidak heran banyak yang menjadikan anime ini selaku kesukaan.

Shigatsu wa Kimi nomor Uso menggambarkan tentang seseorang pianis muda, Kousei yang wajib mengubur mimpi besarnya sehabis ditinggalkan oleh ibunya.

Tahun- tahun juga lalu serta saat ini oleh sesuatu pertemuannya dengan seseorang wanita berkemampuan memainkan biola profesional, Kousei juga mulai membangkitkan kembali mimpi yang dikuburnya.

Anime Kuzu no Honkai

Dengan konsep cerita yang berusia serta cenderung sedikit vulgar, bisa jadi Kuzu nomor Honkai tidak sesuai buat ditonton oleh sebagian orang.

Terlepas dari itu, salah satu anime shoujo terbaik rilisan 2017 kemudian ini memiliki plot cerita yang kokoh yang mana hendak membuat kalian begitu gregetan.

Penasaran? Ini ia sinopsis singkatnya.

Kuzu nomor Honkai mengisahkan tentang 2 orang siswa SMA, Mugi serta Hanabi yang memutuskan buat jadi sejoli pacar palsu sehabis sakit hati yang keduanya terima hendak cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Berangkat dari cinta palsu, kelanjutan ikatan Mugi serta Hanabi juga jadi terus menjadi lingkungan serta provokatif.

Anime Hana yori Dango

Salah satu anime shoujo yang pastinya udah gak asing lagi di dengar oleh telinga anda, dimana anime ini telah memiliki live action dengan berbagai seri dramanya. 

Ya, siapa lagi jika bukan Hana yori Dango.

Bertabur dengan kepribadian dari pria- pria yang begitu tampan, Hana yori Dango ini juga menyajikan shoujo klasik yang kaya akan reverse harem serta beragai fanservice loh sobat.

Hana yori Dango sendiri menggambarkan tentang Makino, seseorang wanita miskin yang bekesempatan buat bersekolah di sekolah bergensi yang diisi oleh orang- orang elit.

Oleh sebab sesuatu insiden, Makino wajib berurusan dengan F4, geng berisikan siswa- siswa tampan.

Bagimana metode Makino mengalami mereka seluruh?

Anime Hal

No lain dari anime shoujo berformat movie bisa sobat temui melalui Perihal.

Perihal merupakan salah satu anime shoujo yang memadukan genre romance dengan sci- fi.

Memiliki cerita yang dramatis serta plot twist di bagian ending, Perihal menarik banget buat sobat sekaligus ikuti.

Terlebih, dia memiliki visual yang khas anime shoujo sekali.

Perihal mengisahkan tentang suatu robot yang pastinya mempunyai ikatan dengan Anime Genre Mecha, yang diprogram buat menolong seseorang wanita pengangguran yang senantiasa mengurung diri di kamarnya.

Kurumi, Bukan tanpa karena, Kurumi yang mengurung diri ini tekanan mental hendak meninggalnya si kekasing, Perihal.

Saat ini robot tersebut terencana diciptakan mirip Perihal buat menolong Kurumi.

Anime Peach Girl 

Menyayangi diri sendiri apa terdapatnya merupakan pesan yang Peach Girl membawa buat para shoujo.

Peach Girl merupakan salah satu anime shoujo terbaik yang terkategori klasik.

Walaupun sangat minus di bagian visualnya, ternyata anime Peach Girl ini menyajikan eksekusi cerita yang sangat menarik melalui premis yang di memilikinya.

Penasaran? Ini ia sinopsis serta data singkatnya.

Peach Girl menggambarkan tentang si tokoh utama, Momo Adachi yang kerap dikira negatif oleh orang- orang di sekolahnya sebab warna kulit hitam yang dimilikinya.

Warna kulit hitam sendiri telah jadi stigma negatif untuk warga Jepang.

Momo juga berupaya mengganti dirinya dengan Toji, laki- laki yang ditaksirnya. 

 

Itulah beberapa daftar rekomendasi anime shoujo yang memang dirilis khusus untuk para wanita. Dimana jalan cerita yang diberikan ini sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para wanita. 

 

Jadi, sangatlah mustahil jika anda gak menyukai anime yang saya berikan diatas. Gimana? Jadi penasaran dengan jalan cerita dari anime yang saya berikan diatas? Yuk tonton sekarang juga biar gak penasaran lagi.