Buat Cewek Merasa Nyaman Untuk Pikat Hatinya

Untuk Anda yang sedang berusaha untuk mendapatkan hati seorang cewek, nah pas banget pada kesempatan kali ini, karena kamu akan menemukan artikel yang dapat memikat hati seorang cewek dengan cara membuatnya merasa nyaman terlebih dahulu. 

Bagaimana sih caranya membuat cewek merasa nyaman? Apalagi jika tipikal cewek yang Anda dekatin adalah yang pemarah atau judes, padahal bisa saja dia membutuhkan pelukan atau kata-kata lembut dari Anda. 

Untuk itu, simak artikel ini sampai habis ya. 

Buat Cewek Merasa Nyaman Untuk Pikat Hatinya
Buat Cewek Merasa Nyaman Untuk Pikat Hatinya

Mendekati Cewek

Baca situasi dan keadaan apa yang menyebabkan cewek itu jadi kesal? Apakah itu sesuatu yang menghancurkan perasaannya, seperti kehilangan kakek atau neneknya, atau sesuatu yang lebih ringan, seperti berkelahi dengan seorang teman? 

Masalahnya bisa menolong Anda paham apa yang sedang dia inginkan. Jika dia tengah hadapi rasa kehilangan, maka Anda tidak boleh coba membuatnya tertawa atau mengganggunya dengan cerita yang konyol, tetapi jika dia sedang ada kasus dengan temannya, maka Anda bisa melakukan pendekatan yang ceria. 

Tetapi jangan berbicara banyak mengenai kasus itu ya, atau dia bakal jadi lebih marah. Tidak semua kasus di ciptakan dengan setara. Semakin Anda paham situasinya, maka Anda bakal paham bagaimana cara menanggapinya.

 

Cari Tau Apa yang Disukainya

Hal ini jadi begitu sangat penting. Jika dia menyatakan “Saya ingin sendiri dulu” dan jika dia ‘benar-benar’ inginkan hal itu, maka Anda harus memberikan dia waktu untuk sendirian dan jangan membuat dia jadi lebih tidak baik dengan berada di sekitarnya waktu yang dia ingin adalah waktu untuk sendirian. Tetapi jika dia menyatakan dia ingin sendirian dan ingin Anda berada di sana, maka bakal susah untuk memilih apa yang bakal di lakukan, alau Anda kenal dia dengan baik, Anda bakal paham apakah dia cuma ingin menenangkan diri atau dia menyatakan hal itu cuma karena dia tidak ingin mengganggu Anda.

Apakah dia jenis cewek yang sering merasa kesal atau ini adalah untuk pertama kalinya Anda melihat dia bertingkah laku seperti itu? Jika dia dulu kesal sebelumnya, peduli bagaimana cara Anda menanggapinya, dan coba untuk melakukan hal yang sama jika sebelumnya hal itu berhasil.

Tanyakan apakah dia ingin membahas masalahnya. Coba cari paham apakah dia ingin membahas mengenai kasus itu atau dia ingin Anda berada di sana cuma untuk menambah lebih banyak bantuan moral.

 

Berikan Kasih Sayang

Jadi sebagian besar cewek ingin mendapatkan pelukan atau perasaan kasih sayang waktu mereka tengah jadi kesal. Hal ini benar kalau Anda adalah pacarnya atau Anda teman dekatnya dan dia tidak sangsi bahwa Anda tengah melakukan pendekatan. Sebagian cewek bisa saja tidak ingin di peluk waktu mereka sedang kesal, hal itu terhitung tidak jadi masalah. Jika Anda dekat dengan dia, dengan merangkul dia atau menyentuh bahu, tangan, atau lututnya akan menyebabkan dia jadi lebih baik.

Saat dia sedang merasa kesal, yang paling dia inginkan adalah Anda ada untuk dia, dan dengan memberikan dia kasih sayang bakal membuat dia merasakannya jadi lebih nyaman. Bawakan tisu untuknya, secangkir teh, selimut, dan apa pun yang di butuhkan agar dia jadi lebih nyaman lagi. 

 

Membuat Dia Merasa Lebih Baik

Biarkan dia mengekspresikan dirinya. Hal yang paling dia inginkan adalah menyatakan kepada Anda bagaimana perasannya, jika dia tengah ingin ditemani. Jadi, biarkan dia menangis, biarkan dia bicara, biarkan dia menendang perabot rumah tangga jika dia ingin melakukannya. Jangan menghalanginya dan coba untuk mencari solusi, berikan sejuta pertanyaan, atau menghalanginya agar Anda bisa paham apa yang tengah terjadi. Jika dia malah jadi kesal, maka dia belum bisa keluar dari situasi itu.

Jangan coba menawarkan beragam macam solusi di awalnya. Saat dia ingin nasihat dari Anda, dia bakal memintanya. Tetapi untuk sekarang, biarkan dia mengeluarkan semua perasaannya. Anda bisa saja paham apa yang harus di lakukan, tetapi ini bukan saatnya untuk segera ikut campur.

 

Jadilah Pendengar yang Baik

Jika seorang cewek sedang merasa kesal, maka dia sangat ingin di dengarkan oleh Anda. Dia tidak ingin mendengar pendapat Anda mengenai mesalah itu, tetapi sangat ingin di dengarkan. Jadi biarkan dia berbicara tanpa memotong pembicaraannya dengan mengajukan pertanyaan atau menyatakan pendapat Anda, buat kontak mata, dan berikan komentar yang singkat seperti “Aku tidak bisa membayangkan betapa beratnya hal itu untuk kamu…” untuk berikan paham bahwa Anda peduli. Biarkan dia selesai berbicara dan jangan memotong ucapannya.

Anda bisa mengangguk dan menunjukkan kepada dia bahwa Anda peduli, tetapi jangan mengangguk dengan tergesa-gesa atau dia bakal mengira Anda tengah tergesa-gesa atau Anda miliki maksud yang lain.

Hindari gangguan. Simpan ponsel Anda, arahkan fokus Anda kepada dia, dan jangan memandang ke sekeliling ruangan. Jangan membuat dia mengira bahwa Anda harus pergi ke area lain.

 

Beri Dia Perhatian

Tanyakan apakah ada yang bisa di bantu. Setelah dia menyatakan perasaannya, Anda bisa bertanya apa yang bisa Anda melakukan untuk membuat dia jadi lebih baik. Mungkin itu adalah situasi yang nyata di mana Anda bisa melakukan sesuatu, apakah menolong dia memecahkan kasus dengan asuransi mobilnya, menolong dia memperbaiki hubungan bersama dengan seorang teman, atau bahkan menolong mengurangi pengeluaran dia dengan memperbaiki sesuatu. 

Mungkin yang bisa Anda melakukan adalah pergi dengan dia melakukan sesuatu dan membuat bantuan moral. Atau bisa saja dia ingin melakukan itu sendiri, tetapi Anda bisa menolong dengan “siap siaga” kalau dia perlu Anda.

Dengan cuma memberikan pertanyaan akan membuatnya paham bahwa Anda peduli dan Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih untuk dia. Hal ini bakal menyebabkan dia jadi lebih baik mengenai keadaannya.

Mungkin dia jadi kehilangan arah dan sendirian. Bertanya apakah Anda bisa membantunya bakal membuat dia jadi lebih di sukai dan di inginkan.

Jangan coba menyatakan bahwa Anda paham bagaimana perasaannya. Dia ingin di dengarkan, bukan diberi paham bahwa Anda tau bagaimana perasaan dia. Mungkin dia kehilangan kakek atau neneknya dan bisa saja Anda terhitung penah mengalaminya, jadi Anda bisa menolong dengan menyatakan Anda udah melalui hal seperti itu juga.

Jika itu situasi yang langsung, Anda bisa menyatakan hal itu, tetapi secara umum, jangan coba membandingkan diri Anda dengan dia atau dia bakal berpikir bahwa Anda sedang mencari perhatiannya. Fokusnya pada di diri dia. 

Jika dia baru saja putus dari hubungan, jangan bandingkan hubungan dia yang berjalan selama tiga tahun dengan interaksi Anda yang berjalan selama tiga bulan, atau dia bakal menangis dan menyatakan “Itu hal yang berbeda!”

Lebih baik menyatakan “Saya tidak bisa membayangkan apa yang kamu rasakan,” atau “Saya bahkan tidak bisa memulai untuk coba tau bagaimana perasaan kamu…” ucapan ini lebih sesuai dan bakal jadi pembenaran untuk perasaan dia.

 

Say ‘Sorry’

Katakan Anda menyesal atas apa yang tengah dia rasakan. Hal ini baik dan sederhana. Cukup katakan, “I’m so sorry kamu harus melalui hal ini,” atau “I’m so sorry bahwa kamu harus hadapi situasi yang susah seperti ini.” Meskipun itu bukan kesalahan Anda, cuma dengan sedikit permintaan maaf, Anda bisa menunjukkan bahwa Anda bersimpati dengan keadaannya dan Anda berharap bahwa situasi bisa berbeda. Hal ini bakal menyebabkan dia jadi lebih baik, walaupun tidak banyak yang bisa Anda lakukan.

 

Berikan Perhatian Kecil 

Itulah beberapa tips untuk membuat cewek merasa nyaman agar bisa memikat hatinya. Jangan lupa juga untuk memberikan perhatian kecil. Seperti beri pujian ketika dia habis potong rambut, atau memakai pakaian barunya. Dijamin, dia akan terpikat dan jatuh ke pelukan Anda.