Gampang Ngalis ke Kampus? Ini dia 12 Merk Pensil Alis Terbaik

Memilah-milah Pensil Alis Terbaik adalah hal yang cukup penting apalagi bagi Wanita, betul ladies? Gak mau dong kamu pergi ke kampus namun alis kamu botak atau tidak rapi? Memang, tidak semua orang miliki alis yang rapi, tebal, dan nampak tegas. Bahkan seringkali persoalan alis ini bisa membuat banyak orang tidak percaya diri pada penampilannya. 

Karena itu tidak sedikit orang memerlukan pensil alis untuk mempertegas dan merapikan alis mereka, apalagi untuk yang memiliki kegiatan di luar rumah. Terlebih alis adalah bagian yang kerap dilihat dan paling menonjol karena berada di wajah kita. 

Gampang Ngalis ke Kampus, Ini dia 12 Merk Pensil Alis Terbaik
Gampang Ngalis ke Kampus, Ini dia 12 Merk Pensil Alis Terbaik

Nah buat kamu yang mengalami persoalan berikut dan sedang mencari Pensil Alis Terbaik yang sesuai tentunya, tentunya membaca artikel ini adalah hal yang tepat. Kami akan rekomendasikan untuk kamu Pensil Alis Terbaik di tahun 2021 ini. Jangan khawatir, mulai dari merk impor hingga merk lokal akan kami jabarkan kepada kamu. 

 

Cara Memilih Pensil Alis Terbaik Sesuai Kebutuhanmu

  1. Cari Jenis Pensil yang Sesuai

Ada lebih dari satu jenis Pensil Alis Terbaik yang dijual di pasaran, sehingga kamu wajib mengetahuinya sehingga tidak salah di dalam memilih. Beberapa jenis yang paling lazim yakni wood pencil, automatic sculpting pencil, automatic micro pencil, powder, dan pen. Nah seluruhnya miliki kelebihan serta kekurangannya yang wajib disesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu.

 

  1. Jenis Warna Pensil Alis

Tujuan dari pensil alis adalah menebalkan alis yang memiliki alis tipis dan merapikan alis yang nampak tidak cukup rapi. Untuk itu anda wajib menentukan warna pensil alis yang sesuai dengan warna alis kamu sehingga nampak natural dan tidak salah sama warna. Biasanya warna pensil alis adalah coklat dan hitam, nah tinggal mengatur saja dengan yang kamu butuhkan sehingga bagus saat diaplikasikan.

 

12 Pilihan Pensil Alis Terbaik yang Cukup Kondang

1. Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Produk Pensil Alis Terbaik yang akan jadi pembuka dari daftar saran kali ini adalah Maybelline Fashion Brow Duo Shaper. Sesuai dengan namanya, pensil alis ini miliki dua ujung yang merupakan pensil alis dan brow powder. Ukuran ujung pensil alis ini kurang lebih 2mm yang membuatnya bisa akurat saat membingkai alis dan akan memudahkan kamu mendapatkan hasil yang sempurna. Untuk harganya, yakni sekitar 109 ribu rupiah.

 

2. NYX Micro Brow Pencil 

Selain Maybelline, juga ada NYX yang siap jadi penantang kuat. Soalnya NYX juga miliki produk pensil alis bernama NYX Micro Brow Pencil yang sama-sama menawarkan hasil yang natural. Apalagi NYX menawarkan varian hingga 8 shades sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Harganya pun termasuk tidak jauh lebih mahal, kamu cukup dengan menambah 10 ribu rupiah aja karena produk ini dibanderol dengan harga 119 ribu rupiah.

 

3. Anastasia Beverly Hills Brow Definer

Nah kalau kamu sudah mempersiapkan budget yang lebih besar untuk belanja produk pensil alis dari merk premium, langsung aja jatuhkan pilihanmu kepada Anastasia Beverly Hills Brow Definer. Soalnya kamu wajib mengeluarkan uang hingga 421 ribu rupiah untuk belanja produk ini. Tentu anda akan mendapatkan 12 varian shades dengan warna yang natural ini. Terdapat juga tambahan spoolie di ujung lain dari Pensil Alis Terbaik ini yang bisa digunakan untuk merapikan bentuk alis kamu.

 

4. Make Over Eyebrow Kit

Karena produk ini merupakan kit, maka kamu akan mendapatkan 3 shades di dalam satu produk Make Over Eyebrow kit ini yang dibagi jadi 2 varian yakni Grey Brown dan Dark Brown. Terdapat concealer, kuas bersudut kecil, dan spoolie kecil akan mempermudah anda saat inginkan merias alis sesuai dengan yang diinginkan. Nah kebetulan harganya terjangkau, kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih 115 ribu rupiah untuk produk kit ini. 

 

5. K-Palette Lasting 3 Way Eyebrow Pencil

Mungkin banyak yang belum mendengar merk K-Palette ini, merk Pensil Alis Terbaik asal Korea Selatan ini termasuk produk pensil alis yang bisa dipertimbangkan. Perlu kamu tau, produk pensil alis ini waterproof, sweatproof, sebumproof yang bisa bertahan hingga sepanjang hari. Terdapat brow powder dan blending brush untuk pengaplikasian yang lebih bagus. Jadi langsung aja siapkan uang 265 ribu rupiah untuk produk ini.

 

6. Viva Eyebrow Pencil Dark Brown

Nah Viva Eyebrow Pencil ini kemungkinan bisa jadi pilihan andaikata kamu tidak miliki budget yang besar, pasalnya kamu bisa belanja produk ini dengan harga 30 ribuan rupiah aja! Walaupun tidak mahal tentunya produk ini tidak murahan loh, karena ulasan dari produk ini sangat positif dan juga disukai oleh banyak orang. Apalagi produknya tidak gampang patah dan sangat ringan untuk dibawa, sehingga bisa kamu simpan di tas dengan mudah meskipun harus pergi ke kampus.

 

7. Wardah Instaperfect Browfessional

Berbeda dengan produk pensil alis lainnya, Wardah Instaperfect Browfessional menggunakan aplikator maskara dengan desain tertentu untuk hasil yang presisi. Formulanya tahan lama serta sudah waterproof dan smudgeproof. Dan yang terpenting produk-produk dari Wardah sudah tersertifikasi halal. Berminat? Cukup siapkan 100 ribu rupiah saja untuk mendapatkan Pensil Alis Terbaik ini.

 

8. Implora Eyebrow Pencil

Dengan harga yang semurah ini, kemungkinan Implora Eyebrow Pencil sesuai untuk kamu yang baru ingin mencoba produk pensil alis. Soalnya kamu bisa belanja pensil alis ini dengan harga 7 ribu rupiah aja! Wow, murah banget kan! 

Terdapat 5 varian shades yang bisa kamu pilih dengan formula yang padat dan tidak gampang luntur, serta terkandung spoolie terhadap sisi lainnya untuk merapikan alis kamu. Sangat worth it kan untuk harga semurah ini? Jadi langsung aja anda beli deh produknya!

 

9. BLP Brow Definer

Pasti kamu semua sudah mengetahui merk BLP ini, karena merk lokal yang satu ini miliki produk kecantikan yang selalu disarankan oleh para makeup enthusiast. Nah salah satu produk BLP yang kemungkinan bisa kamu pilih adalah BLP Brow Definer ini. Seperti produk pensil alis pada umumnya, produk ini juga miliki spoolie di ujung lainnya. Nah BLP ada 2 varian shades yakni Ash Brown dan Dark Brown yang bisa kamu beli dengan harga 119 ribu rupiah.

 

10. Emina Double Agent Eyebrow

Emina bisa dibilang merupakan merk lokal yang sangat hits di kalangan anak muda, jadi buat anda para remaja kemungkinan bisa menentukan produk ini. Nah Emina Double Agent Eyebrow ini bisa kamu pertimbangkan karena miliki formula yang tahan lama dengan hasil presisi dan natural. Ujung pensilnya juga tidak perlu diraut sehingga tidak akan menyusahkan kamu. Kalau gitu langsung aja siapkan uang kurang lebih 67 ribu rupiah untuk dapatkan Pensil Alis Terbaik ini. 

 

11. Y.O.U The Simplicity Brow Styler

Masih ada lagi nih produk lokal yang nggak kalah murah, yakni YOU dengan produknya yang bernama The Simplicity Brow Styler dengan harga 45 ribu rupiah aja. Produk Pensil Alis Terbaik ini miliki pigmentasi warna yang bisa mengatur warna rambut wanita Asia secara umum, sehingga sesuai untuk digunakan oleh orang Indonesia. Terdapat 2 varian shades yakni Natural Brown dan Warm Brown dengan tekstur creamy yang bisa mempermudah pengaplikasian. 

 

12. Pixy Eyebrow

Pixy Eyebrow akan jadi produk ke 12 dan akan jadi penutup dari daftar Pensil Alis Terbaik ini. Walaupun ada di urutan terakhir, bukan berarti produk ini tidak cukup bagus. Bahkan Pixy Eyebrow ini sangatlah worth it dengan harga yang ditawarkan. 

Pada harganya yang dibanderol kurang lebih 30 ribu rupiah aja, kamu bisa mendapatkan pensil alis dengan warna hitam yang tegas untuk mempercantik alis kamu. Sayangnya produk ini tidak disempurnakan spoolie untuk memudahkan saat inginkan merapikan alis. 

 

Tentukan Pensil Alis Terbaik Kamu 

Demikianlah deretan 12 Pensil Alis Terbaik yang bisa kamu bisa kamu pilih untuk kamu aplikasikan bahkan untuk pergi ke kampus. Ada produk Pensil Alis Terbaik yang mudah di aplikasi ada juga yang memiliki beberapa step, tergantung kamu memilih yang mana, tentunya juga sesuaikan dengan budget kamu ya.