Ciri Ciri Tanda Keseriusan Pasangan Kamu

Tanda Keseriusan Pasangan sebetulnya sudah bisa kamu lihat loh dari dari interaksi kamu dengan pasangan sehari-hari, dalam chattingan kalian, atau lihat bagaimana cara dia memperlakukan kamu juga bisa menjadi Tanda Keseriusan Pasangan yang dapat kamu nilai sendiri. Dalam artikel kali ini kita akan kupas Tanda Keseriusan Pasangan kamu, jadi kamu dapat mengetahui hubungan kalian akan dibawa kemana. 

Nah, tanpa berlama-lama, mari kita simak Tanda Keseriusan Pasangan kamu di bawah ini ya.

Ciri Ciri Tanda Keseriusan Pasangan Kamu
Ciri Ciri Tanda Keseriusan Pasangan Kamu

Apakah Pasangan Kamu Serius? Cek Tanda Keseriusan Pasangan

1. Lihat apakah dia mendengarkan semua perkataan Anda

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia tidak hanya terbuka pada Anda, tapi juga akan mendengarkan apa pun yang Anda katakan, meskipun dia udah mendengarkan perihal yang sama sebelumnya. Dia sesungguhnya tidak dapat 24 jam berada di samping Anda, tapi dia akan selalu bersedia mendengarkan perkataan Anda tanpa sama sekali memotong dan membalasnya dengan baik dan relevan.

Tanda Keseriusan Pasangan adalah bisa mendengarkan satu sama lain, bukan bisa berbicara dan hanya ingin di dengar saja.

 

2. Apakah dia selalu ada untuk Anda

Dia sesungguhnya bisa ada di dekat Anda tiap kali Anda mengajaknya makan di restoran atau jalan-jalan, tapi bagaimana jika Anda ingin dan perlu dijemput di bandara atau wajib orang untuk lakukan suatu hal saat Anda sakit? Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia akan sangat bersedia untuk ada disamping Anda, di kala senang ataupun susah.

Jika dia dengan Anda hanya di waktu yang menyenangkan saja, tapi hilang di saat Anda sedih dan susah, maka itu bukan Tanda Keseriusan Pasangan yang sebenarnya.

Cinta adalah yang selalu bersedia untuknya, apapun situasinya. Mencintai seseorang dengan betul-betul bermakna menerima semua kekurangan dan kelebihannya, dan selamanya ada di dekatnya kala senang maupun duka. 

 

3. Lihat apakah dia lakukan hal baik pada Anda

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia dapat jalankan sebagian momen dengan Anda seperti belanja kepentingan sehari-hari untuk Anda atau membawakan makanan kala Anda sakit. Dia tidak wajib melakukannya tiap hari atau secara berlebihan, tapi jika dia sesungguhnya mencintai Anda, maka dia dapat jalankan apa pun untuk membawa Anda tersenyum dan memudahkan hidup Anda. Itu menjadi Tanda Keseriusan Pasangan terhadap kamu. 

Cinta sejati bukan hanya mengenai apa yang bisa Anda peroleh dari orang lain, tapi juga apa yang bisa Anda berikan.

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia dapat jalankan hal yang baik kepada Anda tanpa diminta. Karena dia tentu tahu jika Anda membutuhkannya meskipun Anda tidak meminta. Jika Anda jadi berharap supaya dia lakukan suatu hal untuk Anda, maka itu barangkali bukan Tanda Keseriusan Pasangan Anda.

 

4. Lihat apakah dia selamanya idamkan berada di dekat Anda

Salah satu bagian penting dari Tanda Keseriusan Pasangan yang mencintai adalah selalu ingin dengan orang yang Anda cintai, lebih-lebih jika situasinya tidak sangat mungkin atau sulit. Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia ingin berada di dekat Anda sesering mungkin. Bukan bermakna dia ingin kedekatan yang berlebihan hingga jalankan kontak fisik, tapi dia ingin mencoba menyita sebanyak barangkali kesempatan untuk bersua Anda.

Ini tidak bermakna dia jadi ingin berada di dekat Anda hingga 24 jam sehari. Tetapi jika dia hanya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Anda sekali atau dua kali di dalam sebulan, maka barangkali itu bukan cinta.

 

5. Lihat apakah dia tahu kapan berikan Anda ruang gerak

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia tidak hanya ingin berada di dekat Anda sesering mungkin, tapi tahu kapan wajib berikan tempat dan melepas Anda jalankan apa yang Anda inginkan. Jika dia ingin berada di dekat Anda setiap saat, itu bermakna dia hanya terobsesi dengan Anda. Jika cinta pada dua orang tambah dewasa, keduanya dapat tahu bahwa tiap-tiap wajib jalankan kesibukan sendiri untuk melindungi identitas diri. Nah, penting ya untuk tau Tanda Keseriusan Pasangan pada poin ini. 

Jika dia hanya ingin berada di dekat Anda sepanjang 24 jam, itu jadi tunjukkan rasa tidak aman terhadap hubungan Anda berdua, bukan cinta.

 

6. Lihat apakah dia tahu tentang Anda

Cinta sejati sangatlah memahami. Meskipun ungkapan selanjutnya terkesan klise, tapi orang yang mencintai Anda sesungguhnya perlu tahu Anda supaya bisa sangat mencintai. Jika dia tahu keadaan hati Anda, tahu apa yang Anda ingin dan tidak inginkan, dan tahu apa yang bisa membawa efek Anda senang sebelum akan Anda mengatakannya, maka itu bisa saja cinta yang sebenarnya.

Anda boleh menyisakan sebagian hal mengenai diri Anda sebagai suatu hal yang tetap misterius, dikarenakan sesungguhnya Anda tidak wajib dipahami hingga 100 persen, tapi Anda wajib bisa mengetahui apakah dia tahu maksud perkataan dan tindakan Anda di sebagian besar kesempatan.

 

7. Lihat apakah dia memberi tambahan yang terbaik untuk Anda, meskipun itu bukan yang terbaik untuknya

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia tahu bahwa ada sebagian hal yang Anda jalankan yang barangkali bukan pilihan terbaik untuknya, atau lebih-lebih memaksa Anda wajib terpisah darinya untuk sementara. Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia dapat tahu keadaan layaknya Anda wajib pulang lebih awal untuk mendapat tidur yang cukup atau wajib pergi jauh untuk kala kuliah dan sebagainya.

Jika dia hanya ingin yang terbaik untuk Anda berdua, maka dia tidak menyaksikan Anda sebagai individu yang unik dengan keinginan dan keperluan sendiri.

 

8. Lihat apakah dia mendukung Anda

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia tidak hanya ada di kala senang, tapi juga ada untuk menunjang Anda meraih tujuan dan maju di dalam kehidupan Anda. Tanda Keseriusan Pasangan Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia ada sebagai pendukung di dalam pertandingan olahraga yang Anda ikuti, dia ada di dalam ujian skripsi Anda, dan ada untuk mengantarkan Anda ke wawancara kerja. Dia ada di saat Anda wajib rekan untuk mengkaji suatu hal yang harus dikerjakan bagi Anda.

Jika dia sangat mencintai Anda, maka dia akan mendukung Anda meraih tujuan dan minat Anda, meskipun itu barangkali tidak dapat memberi tambahan keuntungan apa pun baginya.

 

Tanda Keseriusan Pasangan Tentukan Tujuan Hubungan Kalian

Jangan menganggap seseorang menyukai Anda. Anda bisa disukai oleh seseorang yakni dengan usaha Anda. Setelah Anda berhasil menarik perhatian seseorang, Anda dapat tahu bahwa dia menyaksikan Anda dengan cara berlainan dan kerap tersenyum kala Anda berada di dekatnya.

Perhatikan perasaannya. Jika dia senang pada Anda, maka tindakan Anda dapat lebih bermakna baginya. Jadi, hati-hatilah saat bertindak.

Bila seseorang tidak berbicara dengan Anda, bukan bermakna dia tidak cinta terhadap Anda. Bisa saja dia malu. Jika Anda jadi bahwa seseorang menyukai Anda, maka Anda tentu tidak idamkan bertanya segera padanya untuk memastikannya. Itu hanya dapat membuatnya lebih malu dan barangkali tidak dapat pernah mengajak Anda berkencan atau bercakap-cakap.

Tanda Keseriusan Pasangan bukan berarti dia yang terus-terusan berlaku romantic pada Anda. Dia barangkali tetap tidak senang pada Anda. Mungkin bukan dikarenakan Anda lakukan suatu kesalahan, tapi karena dia tidak rela mengkorbankan hubungan Anda akan berakhir, lalu dia pertanhankan, maka itu bisa jadi salah satu Tanda Keseriusan Pasangan Anda.