Kumpulan Anime Terbaik yang Cocok Menemani Waktu Luang

Apakah kalian seorang penggemar yang suka dengan film anime? Atau kalian hanya sekedar iseng nonton, karena terdapat beberapa cerita yang seru? 

 

Jika anda adalah seseorang yang lumayan tertarik dengan film anime, maka pastikan anda gak melewatkan beberapa daftar anime terbaik ya. 

 

Mungkin disini banyak yang kurang tau apa saja anime terbaik yang sangat disukai oleh penggemar anime, benar? 

 

Nah, buat yang kurang tau, maka kalian bisa menyimak informasi yang akan saya berikan disini, karena saya akan memberikan beberapa anime terbaik yang cocok untuk menemani waktu luang anda. 

 

Dan tentunya film anime yang akan saya berikan disini gak mengecewakan para penonton deh! Seperti yang anda ketahui, jepang merupakan negara pembuat anime terbaik yang selalu melirisnya setiap tahun. 

 

Dengan berbagai genre menarik, makin membuat para penonton menyukai film anime atau film 2D satu ini. Nah, karena terlalu banyak genre, pastinya ada yang bingung mulai nonton dari mana, benar? 

 

Maka dari itu, simaklah informasi dibawah ini! Dijamin kalian gak akan kebingungan lagi, karena saya akan memberikan daftar anime terbaik! Langsung aja simak informasinya ya. 

Kumpulan Anime Terbaik yang Cocok Menemani Waktu
Kumpulan Anime Terbaik yang Cocok Menemani Waktu

Inilah Daftar Anime Terbaik yang Harus Anda Tonton Saat Waktu Luang

Buat kalian yang lagi tertarik untuk mencoba menonton anime, maka menyimak informasi ini adalah pilihan yang tepat!

 

Karena pada pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime terbaik yang pastinya sangat seru untuk ditonton. 

 

Dijamin setelah menonton beberapa film anime tersebut, maka kalian akan melupakan berbagai masalah luar seperti berantem dengan pasangan ataupun emosi karena kalah main judi online. Penasaran apa saja rekomendasi anime yang akan saya berikan? 

 

Ini dia daftar anime terbaik yang harus anda tonton sekarang juga, yaitu:

1. Sen to Chihiro no Kamikakushi

Sen to Chihiro nomor Kamikakushi menceritakan perihal Chihiro, ia adalah seorang gadis kecil berusia sepuluh tahun dan dan sedang didalam perjanlanan untuk ubah ke kota baru bersama dengan orang tuanya. Tetapi bersama dengan Chihiro sendiri, ia tidak suka bersama dengan rancangan pemindahan berikut sementara di didalam mobil.

Di perjalanan, ternyata mereka tersesat dan mengakibatkan ayahnya menentukan untuk mengambil jalur pintas menyusuri jalur hutan yang Misterius. Setelah mereka melawati jalur pintas yang jalanya sedikit rusak itu. Mereka berhenti dan menemukan sebuah daerah yang terlihat layaknya taman hiburan yang sudah ditinggalkan.

Disana mereka menelusuri daerah berikut dan menemukan fakta bahwa daerah berikut ternyata adalah sebuah perbatasan antara dunia arwah dan dunia manusia. Di daerah itu, ke-2 orangtua Chihiro beralih menjadi babi sebab sudah memakan makanan di daerah tersebut.

Disana, Chihiro bersua bersama dengan seorang anak laki-laki bernama Haku. Haku memberitahu ia bahwa cara salah satu supaya manusia dapat hidup di dunia arwah adalah bersama dengan cara bekerja di pemandian umum. Apa yang dapat dilakukan oleh Chihiro didalam cerita? tonton aja udah.

2. Made in Abyss

Anime ini menceritakan perihal sebuah gua yang benar-benar besar yang didalam cerita dikenal sebagai Abyss dan merupakan salah satu daerah di dunia yang belum dijelajahi. Tak seorangpun mengerti seberapa didalam lubang Titanic ini.

Gua berikut dihuni oleh makhluk aneh yang mengagumkan dan penuh bersama dengan benda-benda misterius peninggalan di jaman kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern. Untuk generasi petualangan yang pemberani pastinya sangat tertarik untuk menjelajahi kedalaman Abyss ini.

Penjelajah lubang beresiko yang memakan sementara itu dikenal sebagai Cave Raider, penasaran layaknya apa orang yang berani menjelajahi Abyss? tonton aja deh seri animenya. Seri ini adalah keliru satu panduan anime Sci-Fi terbaik.

3. Accel World

Woke, berikut ini seterusnya tersedia seri anime bertemakan Game yang seru keren perihal manusia yang dapat menjamak dunia Virtual. Banyak temen-temen saya yang sudah menonton anime berjudul Accel World ini menyatakan bahwa anime berikut adalah sebuah Plagiat dari SAO, padahal cuma kebetulan sama loh.

Tidak kalah seru sama Sword Art Online, Accel World merupakan keliru satu anime sama Sword Art Online terbaik. Oh iya, mengapa dapat kebetulan sama? sebab Creator dari anime ini adalah orang yang sama bersama dengan SAO, hohohoho.

Perbedaan yang dapat kita melihat sekilas adalah, SAO menceritakan sifat utama yang terjebak di dunia game sebab fitur terlihat di dunia Virtualnya dimatikan, tetapi Accel World selamanya dapat untuk melakukan log in dan log out kedalam game kapan saja.

Tapi! kemiripannya dapat dirasakan ketika para pemain game di Accel World mengalami kekalahan atau tewas di game, ia dapat log out tapi tidak dapat dapat ulang untuk bermain.

Uniknya, ingatan mereka kalah perihal game dapat hilang secara Otomatis. Dalam cerita, kamu dapat melihat kisah Haruyuki Arita sebagai seorang pemuda bertubuh pendek dan gemuk.

Karena perihal tersebut, ia sering diejek oleh berandalan di sekolahnya. Karena kekesalannya yang tak terlampiaskan, ia sering melarikan diri dari kehidupan nyata bersama dengan cara log in ke jaringan lokal sekolah dimana ia selamanya bermain game Virtual bersama dengan kemampuannya yang luar biasa.

Cerita di mulai ketika seorang cewek cantik dan paling kondang bernama Kuroyukihime mendekatinya, ia mulai mendekat sebab kagu setelah melihat kehebatan Arita didalam bermain game.

Setelah memadai lama kenal, Kuroyukihime memperkenalkan Arita bersama dengan Brain Burst, yaitu sebuah program rahasia yang dapat mempercepat proses Kognitif manusia ke titik dimana sementara kelihatan berhenti.

Gimana sih maksudnya? yaudah segera nonton aja kamu. Anime sama Sword Art Online ini keren banget loh.

4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Tiba di keliru satu anime yang berpotensi mengakibatkan kamu baper berjudul Shigatsu wa Kimi nomor Uso. Seri ini menceritakan perihal Kousei Arima, seorang anak berumur 11 tahun yang punya bakat didalam memainkan piano. Ia terhitung menjadi kondang sebab menjuarai kompetisi kompetisi piano ArimaSaki.

ibu dari Kousei kondang sebagai keliru satu pianis yang benar-benar hebat. Kemudian ia mewariskan impiannya di dunia piano kepada anaknya tadi, Arima Kousei. Akan tetapi, Saki mendidik Kousei bersama dengan kasar, perihal itu sepertinya mengakibatkan Kousei muda agak tertekan.

Ketika ia bersua bersama dengan Mizayono Kaori, ia ulang bangkit dan bersama dengan sama meniti keseharian bersama dengan Kaori, hingga suatu peristiwa mengejutkan terjadi dan mengakibatkan Arima benar-benar terpukul. Pada akhirnya Kaori yang benar-benar disayangi-nya meninggal dunia, prrr. Anime terbaik dari genre Drama? mungkin.

5. Samurai X atau Ruroini Kenshin 

Ruroini Kenshin atau Familiar bersama dengan nama Samurai X adalah seri lawas dan lebih-lebih keliru satu anime Action terbaik. Seri ini mengisahkan perihal seorang Samurai pembunuh sadis bernama Kenshin Himura, setelah perang usai ia berkelana ke bermacam daerah dan melakukan penebusan dosa untuk tidak membunuh lagi.

Bahkan, mata tajam Katana miliknya bukan berada di depan, melainkan di belakang, perihal berikut tentunya mengakibatkan pedang Kenshin tidak dapat membunuh secara segera sekiranya ia memanfaatkan untuk membela diri. Epik banget! ini memang-memang patut disebut sebagai panduan anime terbaik sepanjang masa. 

6. Kimi no Suizou o Tabetai

Kimi no Suizou o Tabetai atau kecuali di dalam bentuk judul Indonesia nya Aku menghendaki Memakan Pankreasmu ini menceritakan perihal seorang laki-laki bernama Shiga Haruki yang mendapatkan sebuah diari di rumah sakit. Diari berikut ternyata adalah milik gadis bernama Sakura Yamauchi, ia adalah seorang gadis yang sedang di dalam suasana sekarat akibat penyakit Pankreas yang dideritainya.

Sakura cuma mempunyai lebih dari satu bulan saja untuk hidup. Dan sang cii-ciri protagonis (Shiga Haruki), cuma satu orang yang paham kondisinya tak sekedar keluarga, menentukan untuk menemani Sakura di lebih dari satu bulan paling akhir hingga Sakura meninggal dunia.

7. One Punch Man

Cukup kocak untuk yang satu ini hahaha. Kreator sekuel asli One Punch Man sendiri memang sebenarnya cuma iseng aja dalam memproduksi sekuel ini, namun tidak disangka ternyata manga One Punch Man sendiri berhasil menembus pasar tertinggi dan menjadi salah satu top manga paling populer dengan mendapatkan banyak fansnya. Lalu untuk sekuel initernyata diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

One Punch Man menceritakan kehidupan seorang superhero yang sangat kuat bernama Saitama, Saitama mendapatkan kemampuan misterius yang diyakininya berasal dari latihan fisik yang keras selama 3 tahun.

Dulunya Saitama itu orang biasa yang cuma memimpikan untuk bisa menjadi seorang superhero terkenal dan mempunyai banyak fans. Setelah merintis latihan fisik selama 3 tahun, Saitama berubah menjadi manusia yang tidak terkalahkan.

Tidak tersedia seorang pun yang bisa menandingi Saitama di dalam pertarungan supaya dia tetap merasa bosan karena lawan-lawannya tetap kalah dengan sekali pukulan.

Pertemuannya dengan seorang pemuda Cybord Genos yang mempunyai era lantas kelam telah mempengaruhi hidup Saitama, Genos yang menghendaki kemampuan layaknya Saitama akhirnya menghendaki dia untuk menjadikan muridnya. Hanya Genos lah cuma satu orang yang berpikiran Saitama adalah orang yang sangat hebat bukannya bodoh.

Untuk mewujudkan mimpinya agar bisa menjadi superhero yang dikenal oleh banyak orang, Saitama dan Genos pun masuk ke asosiasi pahlawan super. Sifat enjoy dan juga konyolnya Saitama membuat cerita ini tidak membosankan karena unsur komedi yang disajikan oleh Saitama sendiri.

Genos yang bersikap dingin namun penurut menaikkan keunikan dari anime ini. Saitama dari seri anime ini membuatnya patut juga dikatakan sebagai panduan anime Oper Power terbaik.

8. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia menceritakan perihal ketika 80% manusia di bumi telah berevolusi dan mempunyai berbagai kemampuan unik. Di sedang suasana dunia yang layaknya itu, hiduplah seorang bocah bernama Izuku Midoriya.

Sejak kecil ia memang mempunyai impian untuk bisa menjadi seorang pahlawan super. Dimana pahlawan idolanya itu adalah seorang hero legendaris yang bernama All Might. Ia tak pernah menyangka bahwa dirinya dapat berjumpa dengan All Might. Karena tak mempunyai kemampuan apa-apa, Izuku merasa sedih dan iri dengan teman-temannya. Ia juga dibully dengan rekan era kecilnya yang bernama Katsuki Bakugou.

Keseharian Izuku cuma diisi dengan mencatat dan mempelajari kemampuan para superhero yang ia temui. Tapi seluruh itu berubah sejak Izuku berjumpa dengan All Might. Ia diselamatkan dari seorang monster jahat dan Izuku merasa mengutarakan impiannya selama ini kepada All Might. Ia merasa bercerita perihal kegelisahannya selama ini kepada All Might.

Karena merasa kasihan dan paham dapat potensi yang dimiliki Izuku, All Might menentukan untuk mengimbuhkan kekuatannya kepada Izuku. Tapi untuk terima kemampuan tersebut, Izuku mesti berlatih sangat keras supaya bisa manfaatkan kemampuan itu.

Dimulailah petualangan Izuku di dalam capai impiannya menjadi seorang pahlawan super. Ia dilatih langsung oleh All Might dan mesti merintis latihan keras selama berbulan-bulan.

Setelah itu Izuku merasa masuk ke di dalam Sekolah Superhero paling bergengsi dan paling sulit untuk dimasuki. Ia tak boleh menyerah dan mesti berkompetisi dengan teman-teman superhero lainnya.

Dan bersamaan berjalannya waktu, Izuku merasa belajar perihal apa arti pahlawan yang sesungguhnya. Anime satu ini merupakan anime battle paling terbaik karena terdapat beberapa bagian atau cuplikan pertarungan dimana para karakternya itu sangat keren.

9. Ansatsu Kyoushitsu atau Assasination Classrom

Anime ini menceritakan perihal pas bulan dihancurkan oleh seekor mahluk berwarna kuning misterius yang akhirnya diberi nama Koro-sensei, dengan ada kedatangan mahluk itu, para murid kelas 3-E di SMP Kunugigaoka diberi tugas khusus. Barangsiapa yang sukses membunuh si mahluk misterius ini, dapat diberi hadiah uang sebesar 10 Milyar Yen.

Monster yang bisa terbang dengan kecepatan 20 Mach ini berniat untuk menghancurkan bumi pada bulan Maret th. depan.

Tapi sebelum saat itu entah kenapa monster berikut menghendaki mengajar pernah di kelas 3-E. Tetapi lantas para murid paham bahwa, sang monster, Korosenai-sensei (guru yang tidak bisa dibunuh) namun juga Koro-sensei adalah guru terbaik yang pernah ada.

Dimana bulan telah berhasil dihancurkan oleh seekor mahluk misterius dengan kekuatan yang sangat kuat. Para militer juga tidak bisa menghabisi monster tersebut. Dan ia mengancam dapat menghancurkan bumi di th. depan. Anehnya, sesudah berencana seluruh itu si monster menghendaki tinggal di bumi pernah dan mengajar di sebuah sekolah.

Setiap hari para murid coba membunuh sang monster dan memperebutkan hadiah. Tapi Koro-sensei, julukan membuat sang monster, malah terus-terusan bersikap baik kepada para murid. Ia tetap mengajar dengan penuh semangat meskipun disela-sela itu ia mesti menahan atau memelihara diri sendiri dari serangan para murid.

Segera, para murid paham bahwa tersedia yang aneh dengan Koro-sensei. Mereka semakin penasaran dengan target utama si sensei ini. Selain menjadi guru yang hebat, Koro-sensei juga bisa menjadi rekan curhat. Dan apalagi mengajari para murid untuk bisa mengembangkan kemampuan membunuhnya.

Menjadi pendengar untuk setiap kasus kehidupan para murid. Suatu hari mereka juga dapat paham fakta dibalik kehidupan Koro-sensei. Bagaimana keseruan dari aksi-aksi mahluk bumi terutama para muridnya dalam membasmi Koro-sensei? masukin ke daftar tontonan kamu dong.

10. Fate Series

Fate series merupakan salah satu film anime Fantasy yang mempunyai banyak sekali serial lanjutan ataupun seri versi lain, sampai penonton kadang bingung untuk nonton series yang mana dulu. Nah, untuk urutan series Fate ini adalah Fate/Stay Night (2006), Fate/Zero (2011) serta series Fate lainnya. Anime ini sendiri adalah anime yang menceritakan perihal perang cawan suci yang telah menjadi normalitas turun-temurun. 

 

Nah itulah beberapa rekomendasi anime terbaik yang bisa saya berikan kepada anda. Semoga dengan adanya rekomendasi ini, anda gak kebingungan lagi untuk menonton anime yang mana dulu ya.