Cowok Tampil Maksimal Dengan Pomade dan Vape Terbaik

Cowok tampil maksimal apalagi jika hendak pergi ke kampus untu mengikuti perkuliahan, tampil maksimal dan kece adalah yang patut diperhatikan. Jangan sampai kamu ke kampus dengan tampilan berantakan, Cowol tampil maksimal juga yah. 

Banyak item yang bisa cowok kenakan untuk melengkapi penampilannya, diantaranya Cowok tampil maksimal bisa dengan memakai pomade ditambah dengan vape, dijamin gaya kamu semakin menarik. 

Bisa dibilang pomade adalah salah satu produk yang diperlukan oleh beberapa banyak pria, sebab pomade bisa pengaruhi tampilan rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan. Apalagi jika kamu ingin tampil formal dengan rambut yang keluar rapi dan berkilau supaya Cowok tampil maksimal, maka kamu bisa loh dengan menggunakan pomade untuk menata rambut kamu sebelum pergi ke kampus ataupun ke berbagai acara.  

Selain untuk menata rambut, pomade juga punyai beberapa kadar yang bisa menutrisi rambut dan memelihara kulit kepala. Jadi dengan memakai pomade rambut kamu bisa semakin sehat dan Cowok tampil maksimal.

Ada banyak sekali product pomade di dunia dengan beraneka merek yang terkenal. Tak kalah, Indonesia juga punyai product pomade lokal yang nggak kalah menarik. Mengapa begitu? Tentu pomade lokal asli Indonesia memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dan gampang ditemui. 

Selain itu varian aroma dan pembawaan pomade juga beragam, kamu tinggal mengatur dengan kebutuhan rambut kamu. Jika kamu penasaran dengan pomade lokal untuk membuat Cowok tampil maksimal, artinya kamu perlu liat tetap artikel ini sampai akhir ya. 

Cowok Tampil Maksimal Dengan Pomade dan Vape Terbaik
Cowok Tampil Maksimal Dengan Pomade dan Vape Terbaik

Cowok Tampil Maksimal dengan Merk Pomade Lokal Terbaik 

  1. Smith

Smith menawarkan tiga jenis oil based pomade yang bernama Fine Shine, Premium Medium, dan Bold Hold. Fine Shine sesuai untuk kamu yang inginkan rambut berkilau, pomade ini punyai pembawaan high shine, low hold, dan beraroma sky menthol. 

Nah jika Premium Medium sesuai untuk seluruh jenis rambut baik itu jenis slick back atau executive contour, dengan medium shine serta aroma grapefruit yang manis. Untuk Bold Hold punyai pembawaan low shine dan aroma tropical vanilla, product ini sangat sesuai untuk gaya rambut high pompadour atau boogie. Untuk Cowok tampil maksimal, Semua pomade dari Smith punyai harga 100 ribu rupiah untuk ukuran 85gr.

 

  1. Chief

Chief punyai banyak pilihan pomade untuk kamu agar Cowok tampil maksimal, jadi dari water based, oil based, clay based, sampai hybrid pomade. Beberapa jajaran water based pomade adalah Chief Blue Water Based, Chief Solid Black, dan Junior Chief Pomade untuk anak-anak umur 3-10 tahun. Selain itu ada kandungan oil based pomade yaitu Chief Red Oil Based dan clay based pomade Chief Clay Barbernaut. Semua product pomade dari Chief mematok harga jadi berasal dari 105 ribu rupiah untuk kemasan travel 35gr dan termasuk kemasan besar 120gr dengan harga 149 ribu rupiah.

 

  1. King Pomade

Nah buat kamu yang baru-baru coba pomade dan inginkan coba pomade dengan harga yang terjangkau, coba deh untuk cek merk King Pomade ini. Selain murah, ada juga lima varian pomade yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan. 

Ada King XX-Hold Oilbased, King Superhold Oilbased, King Medium Hold Oilbased, King Shine Oilbased, dan King Extra Hold Waterbased. Semua varian ini punyai dua pilihan kemasan, untuk yang kemasan tengah 2.8oz memasang harga 42 ribu rupiah dan kemasan besar 4oz punyai harga 53 ribu rupiah.

 

  1. Beaux

Semua jajaran pomade dari merk Beaux mempunyai kandungan Argan dan Tea Tree Oil sehingga bisa menutrisi rambut dan menghilangkan penyebab kekeringan pada kulit kepala dan pastinya bikin Cowok tampil maksimal. 

Beberapa product pomade dari Beaux adalah Light Oilbased yang punyai pembawaan low hold, high shine, dengan aroma Bay Rum. Kemudian Medium Oilbased punyai pembawaan medium hold, medium shine dengan aroma Hosewood & Musk. Terakhir adalah Heavy Oilbased dengan pembawaan strong hold, low shine, dan punyai aroma Cognac. Semua harga product pomade dari Beaux dibandrol dengan harga 70 ribu rupiah untuk ukuran 3.75oz sudah barang tentu bikin Cowok tampil maksimal.

 

  1. Vampode

Selain murah, Vampode menawarkan pomade dengan bervariasi aroma menyegarkan. Ada aroma Bubble Gum, Cappuccino, Cokelat, Bubble Gum Mint, Vanilla, dan Night Fantasy. Semuanya punyai varian heavy dan medium dengan harga 50 ribu rupiah saja untuk kemasan 140gr. 

Jika itu terlalu besar membuat kamu, tenang aja, karena Vampode punyai kemasan mini 50gr dengan harga 30 ribu rupiah aja dengan lima pilihan aroma buah. Nah Vampode punyai product water based pomade, yaitu Aquamen Heavy Red dan Aquamen Medium Blue. Keduanya memasang harga 75 ribu rupiah untuk kemasan 140gr. 

 

  1. Barbers Pomade

Barbers Pomade juga termasuk merk yang sudah ada sejak tahun 90-an di Indonesia, sehingga produk-produk Barbers Pomade pasti udah dikenal masyarakat luas. Barbers Pomade menawarkan tiga varian pomade, yaitu Matte Clay, Firm Hold, dan Strong Hold. Semuanya punyai harga jadi mulai dari 70 ribu rupiah sampai 80 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 3.5oz. Barbers Pomade sudah terbukti bikin Cowok tampil maksimal.

 

  1. Oh man! Pomade

Oh Man! Pomade ini perlu kamu pertimbangkan nih, sebab branding dan packagingnya keren banget. Nggak hanya soal branding dan packagingnya, lima varian pomade dari Oh Man! Juga termasuk nggak kalah menarik. Ada Army Clay dengan aroma Vanilla-Woody, Mystic Grey dengan aroma Fruity-Woody, Mystic Gold dengan aroma Vanilla-Coffee, Nutri Blue dengan aroma Fruity-Tropical, dan Nutri Green dengan aroma Dark Chocolate. Harganya nggak mahal kok! Untuk mendapatkan pomade yang bisa bikin Cowok tampil maksimal ini kamu bisa membeli product Oh Man! Pomade dari 50 ribu sampai 70 ribu rupiah aja.

 

  1. Mr Jones

Mr. Jones ada dengan tiga jenis pomade yaitu water based, oil based, dan, clay based. Untuk water based pomade punyai dua varian, ada aroma Caroline Parfum dengan pembawaan medium hold dan aroma Victoria Melon Parfum dengan pembawaan strong hold. Kemudian untuk oil based pomade juga punyai dua varian, yaitu aroma Fruity dengan pembawaan medium hold dan Grape dengan pembawaan strong hold. Terakhir hanya tersedia satu varian clay based pomade, dengan aroma Tropical yang punyai pembawaan medium hold. Harga pomade berasal dari Mr. Jones dibanderol dari 79 ribu sampai 99 ribu rupiah untuk kemasan 100gr.

 

  1. The Jhon

Produk pomade asal Pulau Dewata ini patut jadi pertimbangkan, sebab pomade The Jhon punyai kualitas seperti pomade impor. Terdapat lima varian aroma yang bisa kamu pilih, ada Vanilla, Bubblegum, Anggur, Strawberry, dan Melon. Harganya juga nggak bakal membuat kantong kamu jebol, soalnya kamu udah bisa mendapatkan product pomade The Jhon dengan harga 80 ribu rupiah untuk kemasan 120gr. Harga murah namun bisa nikin Cowok tampil maksimal loh. 

 

  1. Puppets Pomade

Puppets Pomade yang memiliki desain packaging yang keren dan laki banget nih. Nah varian produknya termasuk banyak banget, tersedia Autoneat Waterbased, Vanilla Medium Oilbased, Autoneat Waterclay, Smooth Waterbased, Racygreen Oilbased, Golden Series Waterbased, Autoneat Matte Clay, dan Strong Hold Oilbased. Jadi kamu bisa memastikan pomade yang bikin Cowok tampil maksimal ini sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. Harganya termasuk murah mulai dari 70 ribu sampai 100 ribu rupiah aja kok!

 

  1. Sweet Jerry Pomade

Sweet Jerry hanya punyai product clay-based pomade, sehingga merk ini dikenal dengan product clay-based pomade nya. Memiliki empat varian aroma yaitu Caramel, Vanilla, Mango, dan Coffee dengan pembawaan strong hold dan matte shine. Untuk keempat varian product clay-based pomade dari Sweet Jerry dibanderol dengan harga 85 ribu rupiah untuk kemasan 85gr sudah bisa bikin Cowok tampil maksimal.

 

  1. Pomade Wak Doyok

Kalau merek yang satu ini, kamu pasti udah sering dengar. Wak Doyok yang dikenal dengan krim penumbuh jambang dan kumis ini, mereka juga memiliki product pomade. Pomade Wak Doyok merupakan water-based pomade yang gampang dicuci dengan air, sehingga sangat fleksibel untuk dipakai pada suasana apapun. Kamu bisa meraih pomade Wak Doyok dengan harga 55 ribu rupiah untuk kemasan 100gr.

 

Tambah Bikin Cowok Tampil Maksimal dengan Vape

Selain pomade, untuk bisa membuat Cowok tampil maksimal kamu bisa tambahin juga dengan membawa atau menggunakan vape. Eh tapi, kamu bisa juga loh dengan memulai bisnis jualan vape biar terlihat semakin keren. Jadi bisa juga Anda menghasilkan banyak uang dengan tampilan tetap kece tanpa harus bermain permainan judi online. 

Pada tahun 2013, vape tumbuh di Indonesia dan jadi digandrungi oleh anak-anak muda. Namun seiring berjalannya waktu, saat ini vape sudah banyak sekali digunakan oleh orang agar Cowok tampil maksimal. 

Bahkan toko vape sudah merebak di banyak wilayah, terlebih di kota-kota besar. Nggak dipungkiri, omset dari toko-toko vape mampu mencapai angka puluhan juta rupiah per bulannya. Ini yang membuat usaha vape sangat diminati oleh anak-anak muda termasuk para mahasiswa juga loh. 

Pasti kamu terhitung tergiur juga kan dengan usaha ini yang tengah wangi di Indonesia ini, kamu berniat menginginkan untuk memulai usaha vape. 

Nah pas banget nih, soalnya kami sudah merangkum tips usaha vape yang bisa jadi referensi kamu untuk berbisnis. Selain bisa membuat Cowok tampil maksimal, juga bisa membuat kamu banyak cuan dari berbisnis vape. 

 

Tips Bisnis Vape Bikin Cowok Tampil Maksimal

  1. Tentukan Produk yang Ingin Dijual

Tentukan dulu product apa yang mau kamu jual, tapi lebih baik kalau kamu menjual semua komponen vape dan product liquid yang umum. Karena para vapers bakal mendatangi toko kamu jika menyediakan semua product yang mereka inginkan, sehingga usahakan kamu menjual semua product yang diperlukan untuk para vapers agar Cowok tampil maksimal. 

 

  1. Pilih Tempat Strategis

Membuka offline store sangat disarankan untuk kamu yang memiliki modal banyak. Jika menyediakan offline store kamu bisa sekaligus sedia kan jasa coiling kawat, dikarenakan banyak vapers yang belum mahir atau malas untuk mengganti kawat sendiri. Nah jika kamu mau membuka offline store, pastikan kamu memilih tempat yang strategis. Apalagi jika store kamu berada di pinggir jalan yang ramai, sehingga para vapers bisa melihat dan mengetahui serta langsung mengunjungi store kamu.

 

  1. Analisa Pasar

Analisa pasar berguna untuk menyadari tujuan pasar dan kompetitor. Sehingga kamu bisa memilih harga jual, mengidentifikasi persaingan, dan menyiapkan trick pemasaran yang tepat. Nah sebelum saat memulai bisnis, kamu perlu lakukan hal ini terlebih dahulu. Kamu perlu mencatat setiap hal dan memikirkannya secara matang, dikarenakan sangat berisiko terhitung kamu keliru menganalisa pasar. 

 

  1. Berjualan Lewat Marketplace

Jika kamu tidak menginginkan untuk membuka offline store, maka berjualan online melalui marketplace juga bukan hal yang buruk. Kalau kamu memiliki offline store, kamu terhitung mampu memperluas penjualan kamu pakai marketplace. 

Namun kamu perlu membuat dan menjadikan kepuasan costumer dengan menambahkan pengiriman terbaik menjadi hal paling utama. Produk yang dijual online bisa juga kok membuat Cowok tampil maksimal.

 

  1. Pisahkan Modal dan Keuntungan

Kedua uang ini perlu dipisahkan, dikarenakan kamu perlu menyadari keuntungan kamu secara bersih sehingga kamu bisa menyadari apakah usaha vape kamu menguntungkan atau tidak. Uang modal bakal digunakan untuk membangun bisnis, sehingga tidak boleh tercampur dengan keuntungan. Catat setiap uang yang masuk dan keluar sehingga sistem keuangan usaha kamu terjaga dengan baik. Jika sistem keuangan kamu berantakan akan berakibat fatal dan bisa jadi kerugian.

 

  1. Promosi Lewat Media Sosial

Buatlah akun media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk mempromosikan toko vape kamu agar Cowok tampil maksimal. Posting liquid-liquid keluaran paling baru sehingga para vapers tertarik untuk membelinya. 

Manfaatkan fitur ads yang ditawarkan tempat sosial andaikan kamu butuh promosi yang lebih mendalam. Beritahu teman dan keluarga kamu atas toko vape yang baru kamu buka. Terlebih teman-temanmu yang vapers, tentu mereka bakal bahagia sekali mendengar usaha baru kamu ini.

 

Untuk kamu yang sedang mencari ide Bisnis dan Bisnis apa yang perlu kamu jalani tenang saja, kami sedia kan Rekomendasi Bisnis untuk kamu yang menginginkan memulai Bisnis loh, berikut ialah Rekomendasi Bisnis dari kamu yang bisa bikin Cowok tampil maksimal:

 

Produk-produk Vape Terbaik yang Paling Laku

  1. Liquid

Liquid adalah cairan yang membuat vape memiliki banyak variasi rasa saat dihisap, sehingga liquid tentu jadi product vape yang paling laku. Liquid adalah product yang bakal dibeli secara berkala di dalam waktu dua minggu sekali hingga satu bulan sekali, sehingga bakal banyak vapers yang berlangganan di toko kamu andaikan stok liquid kamu lengkap. Kamu perlu menjual liquid yang lengkap dari beragam distributor liquid ternama, baik liquid lokal maupun liquid impor. Selain lengkap, kamu terhitung perlu menjual liquid yang paling terbaru, dikarenakan tentu bakal banyak vapers yang mengincarnya.

 

  1. Mod

Mod adalah anggota utama pada vape, dikarenakan mod adalah perangkat utama daerah menempelnya atomizer dan baterai. Mod dibagi jadi dua jenis, yaitu mechanical mod dan electrical mod. Namun waktu ini electrical mod lebih laris dibandingkan mechanical, sehingga kamu perlu lebih memperbanyak stok electrical mod. Kamu mampu menjual mod dari merek yang lazim untuk para vapers baru, sehingga para vapers baru lebih mudah untuk menggunakannya.

 

  1. Atomizer

Atomizer adalah tempat penampungan dan tempat terjadinya pemanasan liquid hingga jadi uap, sehingga komponen ini perlu ada pada perangkat vape. Atomizer memiliki sebagian jenis, yaitu RDA, RTA, RBA, dan RDTA. Namun yang paling lazim dipakai oleh para vapers adalah RDA dan RTA, sehingga kamu perlu menjual ke-2 komponen ini agar para vaper main Cowok tampil maksimal. 

Ada banyak sekali atomizer lokal yang sudah memiliki reputasi bagus, sehingga kamu perlu menjualnya sekaligus mendukung produk-produk asli Indonesia. Selain itu, kamu perlu menjual sebagian atomizer impor yang sangat populer, dikarenakan sebagian orang ada yang lebih memilih atomizer impor.

 

  1. Coil

Coil adalah gulungan kawat yang ada di dalam atomizer yang berfungsi untuk memanaskan kapas sehingga membuahkan uap. Nah jikalau kamu memiliki usaha vape, maka komponen ini perlu kamu jual tak hanya liquid. Coil bakal hangus seiring pemakaian, untuk itu para vapers bakal mengganti coil seminggu sekali sampai degan sebulan sekali. Kamu perlu menjual prebuild coil yang memiliki mutu baik dan spesifikasi ohm yang jelas.

 

  1. Kapas

Kapas memiliki guna perlu di dalam perangkat vape, dikarenakan kapas berperan untuk menyerap liquid saat dipanaskan oleh coil. Nah ini yang membawa dampak kapas mampu pengaruhi rasa yang dihasilkan oleh liquid, sehingga jangan sampai kamu menjual kapas dengan mutu yang buruk. Ada sebagian merek kapas yang sudah dikenal oleh para vapers, yaitu Cotton Bacon, Atomix, Kendo, Holy Fiber, dan sebagainya. Jangan hingga kamu menjual kapas palsu, dikarenakan banyak sekali kapas-kapas palsu yang dikemas dengan memakai merek tadi. Kalau ini tentu tidak membuat Cowok tampil maksimal.

 

  1. Baterai dan Charger

Jika tidak ada baterai, maka semua komponen tadi tidak mampu bekerja. Maka kamu perlu menjual baterai beserta charger-nya. Beberapa baterai yang sudah kerap dipakai oleh para vapers adalah Sony VTC, AWT, dan Nitecore. 

Untuk ukuran baterai yang paling lazim digunakan pada mod adalah ukuran 18650, sehingga kamu perlu memperbanyak stok baterai ukuran ini. Jangan lupa untuk menjual charger-nya, dikarenakan para vapers umumnya lebih memilih untuk mencharge baterai secara terpisah.

 

  1. Paket Siap Ngebul

Nah kalau paket ini perlu kamu menjual di toko vape kamu dan tidak ada salahnya karena banyak yang mencarinya untuk menunjang tampilan anak-anak muda Cowok tampil maksimal. Biasanya para vapers baru belum menyadari komponen dan merek yang diperlukan untuk merakit vape, sehingga mereka bakal melirik paket siap ngebul yang sudah memuat komponen di atas tadi. 

Kamu mampu mengkombinasikan mod, atomizer, baterai, dan liquid yang memadai lazim dipakai, sehingga kamu mampu menjual paket siap ngebul dan merekomendasikannya untuk para vapers. Buatlah sebagian paket jadi mulai dari harga yang terjangkau hingga yang tinggi, sehingga para vapers memiliki banyak pilihan paket yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka.

 

Cowok Tampil Maksimal Dengan Pomade dan Vape

Pergi ke kampus dengan memakai minyak rambut untuk mengklimiskan dan merapihkan serta memberikan efek wangi pada rambut Cowok tampil maksimal, pasti akan jadi idaman banget ya. Apalagi dengan menenteng-nenteng vape dengan liquid aroma yang enak. Duh, jangan ragu lagi untuk memilih rekomendasikan yang kami berikan diatas. Jika malas pergi ke offline store, kamu bisa membelinya di marketplace secara online ya. Semoga bermanfaat..