Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Dengan Rating Tertinggi 

Mencari hiburan dengan menonton anime adalah pilihan yang sangat tepat disaat sedang jenuh, punya pikiran yang bikin pusing ataupun saat sedang badmood karena kalah terus saat bermain judi online. 

 

Dimana dengan menonton beberapa episode anime saja anda bisa langsung melupakan semua masalah yang sedang dialami. 

 

Apa lagi untuk kalian yang menonton anime dengan genre isekai! Dimana genre isekai ini sebenarnya hampir sama dengan genre fantasy. 

 

Karena kedua genre ini bercerita tentang perjalanan ke dunia lain, dimana itu mau dunia monster, dunia game, ataupun dunia manusia lainnya. 

 

Namun sebenarnya, definisi isekai ini adalah seseorang terus mengalami kematian pada dunia lain atau dunia paralel tersebut. 

 

Adapun definisi lainnya seperti seseorang yang dipanggil melalui kekuatan magic dari dunianya berasal ataupun berbagai cara lainnya untuk pergi ke dunia lain. 

 

Jadi dengan adanya anime dengan genre isekai ini, maka kekuatan berimajinasi kita lebih jauh lagi deh. 

 

Dan lagi, biasanya anime isekai memberikan kita berbagai pengetahuan yang menarik loh. Gimana, jadi penasaran apa saja anime isekai? 

 

Ok, disini saya akan memberikan rekomendasi anime isekai terbaik kepada anda dengan rating tertinggi dari angka 7 hingga 8. 

 

Penasaran apa saja rekomendasi anime yang akan saya berikan? Yuk langsung aja simak pembahasan yang akan saya berikan mengenai anime isekai ini!

Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Dengan Rating Tertinggi 
Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Dengan Rating Tertinggi

 

Inilah Rekomendasi Anime Isekai Dengan Rating Terbaiknya

 

Dengan menonton rekomendasi anime isekai yang akan saya berikan di pembahasan ini, maka saya jamin anda akan ketagihan dengan list anime disini. Gak percaya? 

 

Ok, langsung aja akan saya berikan rekomendasi anime isekai yang 100% pasti anda menyukainya, yaitu

 

1. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dengan Rating 8.45

Rekomendasi anime isekai terbaik pertama yang akan saya bahas disini adalah Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

 

Dimana ini menceritakan seorang laki-laki bernama Natsuki Subaru yang adalah orang neet biasa yang kehidupannya berubah saat ia pulang belanja di mini market.  

 

Karena ia tiba-tiba malah kelempar dunia lain! Pada awalnya ia memang kagum dengan dunia lain atau dunia paralel tersebut, tanpa mempedulikan apa yang sebenarnya terjadi. 

 

Pada dunia ini, ia pun bertemu dengan seorang gadis elf bernama Emilia. Disini jadi membantu Emilia mencari benda yang hilang, sampai akhirnya mereka malah bertemu dengan malah besar yang menyebabkan kematian. 

 

Namun di suatu ketika, Subaru hidup kembali! Disinilah Subaru masih belum menyadari kekuakannya, sampai akhirnya mereka terus mengulangi kejadian yang sama. 

 

Yaitu, mati dan hidup kembali dalam beberapa saat. Kemudian, barulah Subaru sadar ia mempunyai kemampuan “Return by death”, dimana kekuatan ini bisa membuat hidup lagi dengan check point sebelum ia meninggal. 

 

Setelah ia berhasil menolong Emilia, Subaru pun memilih untuk mengikutinya dengan menjadi pelayan Emilia dan menumpang untuk hidup di kediaman Emilia. 

 

Dan dari sinilah kisah Subaru dimulai dalam anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Bisakah Subaru menolong ataupun merubah nasib seseorang dengan kekuatan “Return by Death” yang dimilikinya? 

 

Yuk saksikan aja kisah Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu tentang perjalanan Natsuki Subaru dengan gadis elf bernama Emilia ini. 

 

Nah, untuk total episode yang harus anda tonton dalam anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sebanyak 25 episode dengan durasi 25 menit per episode. 

 

Memang awalnya anda akan bosan menonton anime satu ini, karena kematian yang terus diulang oleh karakter utamanya, yaitu Natsuki Subaru. 

 

Namun sebenarnya anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sangat seru untuk di tonton setelah Subaru mengetahui kekuatannya. Gimana? Penasraan dengan jalan ceritanya? Tonton aja sekarang juga!

 

Tahukah anda, bahwa anima Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini mendapatkan rating sebanyak 8,45 loh. Jadi terbayang dong seberapa serunya anime satu ini.

 

Sekedar informasi tambahan: anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini mempunyai season 2nya dengan total episode sebanyak 25 episode, yang durasi per episodenya itu 24 menit

 

2. Fate Apocrypha Dengan Rating 7,18

 

Rekomendasi anime isekai kedua yang akan saya berikan kepada anda adalah Fate Apocrypha!

 

Dimana dalam anime Fate Apocrypha menceritakan tentang perang suci! Perang suci disini adalah perang yang memperebutkan Cawan Suci antar servant (roh pahlawan) beserta masternya (penyihir)

 

Namun pada saat perang cawan ke 3 ingin dimulai, terdapat beberapa master menyalahgunakan dan memanfaatkan kekacauan tersebut untuk mencuri Cawan Suci. Alhasil, Cawan Suci tersebut jadi hilang!

 

Setelah beberapa puluh tahun, muncullah sebuah rumor bahwa pemiliki Cawan Suci tersebut ada di tangan pasukan Jerman. Dimana ternyata mereka juga lagi mencari artefak kuno untuk memenangkan perang. 

 

Pada era tersebut master mereka malah membelot dari pasukan jerman dan akhirnya berhasil merebut Cawan Suci tersebut. Karena itu, muncullah berbagai ritual Holy Grail palsu yang terjadi pada kota Fuyuki. 

 

Dan kini, keluarga Yggdmilenia memberi pernyataan bahwa Cawan Suci yang asli ada di tangan mereka. Disini keluarga Yggdmilenia malah menggunakan kekuatan Cawan Suci untuk memanggil 7 servant. 

 

Tapi, ternyata Cawan Suci mempunyai aturannya sendiri! Dimana jika nanti gak ada lawan, maka Cawan Suci berhak memanggil 7 servant lain yang levelnya seimbang. 

 

Kejadian seperti ini pun dimanfaatkan oleh Asosiasi penyihir sebagai Faksi Hitam untuk mengumpulkan 7 penyihir di seluruh penjuru dunia untuk ikut berperan dalam perang Cawan Suci ini untuk bertarung melawan keluarga Yggdmilenia (Faksi Merah). 

 

Alhasil, perang cawan suci pun di mulai pada anime Fate Apocrypha. Ingin melihat gimana aksi peperangan para servant serta para master? Yuk saksikan aja anime Fate Apocrypha sekarang juga!

 

Dijamin anda akan merasakan keseruan dan takjub akan aksi action dari peperangan cawan suci tersebut. Gak percaya? Buktikan aja sekarang juga!

 

Informasi tambahan: terdapat banyak season yang harus anda tonton dari anime dengan jalan cerita perang cawan suci ini! Dan tentunya menonton perang cawan suci ini gak akan bikin anda bosan kok. Jadi ingin tau apa saja season yang harus anda tonton dari anime fate/zero ini? 

Ok, berikut ini urutan nonton anime fate/zero, yaitu

  1. Fate/Zero Season 1
  2. Fate/ Zero Season 2
  3. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works 
  4. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2
  5. Fate Stay Night: Heavens Feels
  6. Fate/Grand Order: First Order
  7. Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia
  8. Fate/Apocrypha 

Itulah urutan nonton anime Fate/Zero atau yang dikenal dengan Fate Stay Night ini. Sebenarnya jalan ke 8 urutan anime Fate Zero ini menceritakan tentang bagaimana cara servant dan penyihir memperebutkan Cawan Suci aja sih. 

3. Trinity Seven Dengan Rating 7,43

Rekomendasi anime isekai terbaik yang akan saya berikan kepada anda selanjutnya adalah Trinity Seven!

 

Dimana anime ini bercerita tentang kehidupan normal seorang anak laki-laki yang bernama Kasuga Arata ini sekarang malah tinggal bersama sepupunya, yaitu Hijiri. 

 

Kehidupan sehari-hari mereka itu bergitu damai dan sangat normal pada kota kecil tempat mereka tinggal. 

 

Namun suatu hari, keadaan tersebut berubah saat saat matahari menjadi hitam dilangit dan terjadi perubahan dari Hijiri yang ia kenal, menjadi berikap aneh kepada Kasuga Arata. 

 

Dan ditambah lagi, muncul seorang gadis bernama Asami Lilith memegang senjata laras panjang dan menyebutkan dunia sekarang ini merupakan dunia ilusi yang diciptkan grimoire miliknya Arata. 

 

Dimana ternyata dunia sebenarnya yang ditempati oleh Arata dan Hijiri ini telah meninggalkannya dan membuat peristiwa tersebut pun disebut sebagai Hpukai Genshou. 

 

Nah, grimore milik Arata ini ternyata penginggalan dari Hijiri, dimana ini berjutan untuk menyelamatkan Arata dari kejadian tersebut. 

 

Dan sekarang penyihir Asami Lilith ditugaskan Ouritsu Biblia Gakuen untuk mengajak Arata bersekolah dengan tujuan untuk mengajarkan Arata lebih mengenal tentang sihir dan membuat Arata menjadi kandidat Raja Sihir. 

 

Untuk menwujudkan hal tersebut, maka Arata dipertemukan dengan 7 penyihir dengan kemampuan tertinggi dan tentunya berbakat di berbagai bidang. 

7 penyihir inilah yang disebut sebagai Trinity Seven! Gimana, ingin tau apakah Arata berhasil menjadi kandidat raja dengan bantuan Trinity Seven? 

 

Jika penasaran, yuk langsung aja tonton anime Trinity Seven agar anda bisa merasakan keseruan dari perjalanan Arata ke dunia paralel ini. 

 

Informasi tambahan: Anime Trinity Seven ini memiliki total episodenya sebanyak 12! Dengan durasi per episodenya itu cuma 24 menit. Dan dengan genre Action, Comedy, Fantasu, Harem, Romance, School, Shounen dan Supernatural ini pastinya bikin anda betah saat nonton deh.

4. Black Clover [New] Dengan Rating 6,93

Rekomendasi anime isekai lainnya yang akan saya berikan pada pembahasan kali ini adalah Black Clover. 

 

Anime Black Clover ini terbilang masih baru, karena season 1’nya baru saja tamat! Anime yang telah dirilis pada 3 Oktober 2017 ini ternyata juga mempunyai jalan cerita yang seru. 

 

Walaupun mungkin ada beberapa penonton yang kurang suka dengan gambar karakternya, namun ceritanya gak kalah seru dengan anime fantasy lainnya loh!

Jadi penasaran dengan jalan cerita dari anime Black Clover ini? 

 

Ok, akan saya berikan informasi mengenai sinopsis dari anime Black Clover ini, yaitu: 

 

Terdapat 2 anak laki-laki bernama Asta dan Yuno yang sudah ditinggalkan oleh orang tuanya sejak kecil ke sebuah gereja di pedesaan kecil. Kedua anak laki-laki ini dari dulu selalu melakukan berbagai persaingan untuk menentukan siapa yang terhebat. Walaupun, kini kemampuan antara Asta dan Yuno sudah berbeda jauh. 

 

Dimana Yuno mempunyai bakat alami untuk mengendalikan sihir layaknya seseorang yang jenius. Sedangkan, Asta gak mempunyai kekuatan sihir sama sekali. 

 

Ini meruapakan hal yang sangat jarang dan kemungkinan sulit untuk terjadi di dunia yang semua orang bisa dan dapat mengendalikan kekuatan sihir. 

 

Nah, walaupun Asta gak mempunyai kekuatan sihir, ini gak membuat ia menyerah ataupun putus asa! Ia tetap selalu berusaha keras untuk melatih kekuatan fisiknya untuk bisa meraih impiannya, yaitu menjai Kaisar Sihir! 

 

Walaupun kalau dipikir secara logika ini sangat sulit untuk diwujudkan, karena Asta gak memiliki kekuatan sihir sama sekali. 

 

Namun secara mengejutkan, saat penentuan penerimaan Grimoire atau dikenal sebagai buku sihir, Yuni yang sebagai anak desa ini mendapatkan Grimoire langka! Yaitu, Grimoire dengan semanggi daun empat. 

 

Padahal biasanya buku yang didapatkan orang-orang cuma semanggu daun tiga, dan ini sudah bisa dibilang buku paling kuat diantara kalangan masyarakat dunia sihir. 

 

Setelah pembagian buku Grimoire ini, awalnya Asta gak mendapatkan Grimoirenya! Namun saat dirinya dalam bahaya di ruangan penerimaan Grimoire tersebut, sebuah Grimoire misterius pun keluar dan menghampiri Asta. 

 

Dimana dalam Grimoire tersebut, Asta diberi sebuah pedang dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Dan ternyata Grimoire yang didapatkan Asta adalah Grimoire dengan semanggi berdaun lima. 

Ini adalah Grimoire yang sangat langka dalam kehidupan dunia sihir tersebut. 

 

Namun setelah mendapatkan Grimoire, ini membuat Asta dan Yuno pun membuat tekad untuk pergi ke Kerajaan Clover dengan tujuan mewujudkan impian mereka, yaitu menjadi Kaisar Sihir!

 

Ingin tau gimana perjalanan kedua anak laki-laki yang latar belakangnya adalah anak pedesaan yang ingin menjadi Kaisar Sihir? Yuk tonton anime Black Clover sekarang juga!

 

Anime dengan genre Action, Comedy, Fantasu, Magic dan Shounen ini tentunya sangat seru untuk anda tonton dikala sedang gabut ataupun moodnya gak enak. 

 

Apa lagi untuk opening dari anime Black Clover ini sangat seru-seru! Jadi saya jamin, keseruan anda saat menonton anime satu ini pun 100% memuaskan. Gak percaya? Buktikan aja sekarang juga. 

 

Informasi tambahan: Untuk total episode anime Black Clover ini sudah mencapai 170 episode dengan durasi per episodenya itu selama 23 menit! 

 

Itulah 4 rekomendasi anime isekai yang bisa saya berikan kepada anda! Dimana bila anda menonton ke empat anime tersebut, maka anda pastinya akan ketagihan dengan anime genre isekai maupun fantasy lainnya deh. Kenapa? 

 

Hal ini dikarenakan anime dengan genre isekai dan fantasy sangat seru untuk ditonton! Apa lagi dalam kedua genre tersebut terdapat genre action. Maka saya jamin makin seru lagu untuk anda tonton. 

 

Nah, setelah anda mendapatkan rekomendasi anime isekai yang terbaik, saya yakin anda pasti ingin menonton keempat anime tersebut sekarang juga, benar? 

 

Jika iya, maka disini saya akan merekomendasikan anda untuk menontonnya di otakudesu! Kenapa disini? 

 

Otakudesu merupakan website dengan kumpulan berbagai film anime dengan genre berbeda yang sudah memiliki subtitle Indonesia. 

 

Jadi, buat anda yang ingin nonton anime dengan subtitle Indonesia, maka anda bisa mengunjungi website ini. 

 

Apa lagi nih ya, website otakudesu ini 100% gratis! Jadi untuk anda yang ingin download film anime dengan menggunakan website ini, jangan takut berbayar. 

 

Dan yang lebih menariknyanya lagi, anda juga bisa streaming langsung tanpa harus mendownload film animenya! Ya, walaupun nanti ada beberapa iklan yang muncul. 

 

Tapi tidak apa-apa lah ya, yang penting bisa menonton anime isekai dengan nyaman dan gratis aja sudah bersyukur. 

 

Maka dari itu, yuk langsung kunjungi website otakudesu sekarang juga dan tentukan anda mau nonton anime isekai yang mana dulu nih. 

 

Karena anime isekai yang saya rekomendasikan 100% bisa bikin anda puas saat nonton! Kenapa? 

Ini disebabkan, saya sudah nonton keempat anime isekai tersebut, makanya saya bisa berani rekomendasi anime isekat tersebut. 

 

Ok, akhirnya kita sampai diujung pembahasan pada kali ini. Terima kasih anda sudah antusias untuk menyimak informasi saya hingga selesai dan nantikan informasi menarik lainnya tentang review film anime ya.