10 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Untuk Pelajar

Di sini kita melihat pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah untuk menghasilkan uang. Bagi banyak orang, Anda akan membutuhkan Internet dan komputer dan hanya itu! Tidak ada bos, tidak ada jadwal ketat, tidak ada masalah lain. Anda memutuskan kapan dan dengan siapa Anda akan bekerja.

Saya memilih freelance sebagai pekerjaan dari rumah, dan tinggal membagi waktunya dengan kegiatan belajar di sekolah atau dikampus. Anda dapat bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda pada saat yang sama sambil duduk di depan komputer. Tentu saja, freelancing memiliki kekurangan: pekerjaan tidak konsisten, pembayaran tergantung volume yang Anda selesaikan, kemungkinan penipuan dan lain sebagainya, tapi Anda cepat beradaptasi dengan kondisi seperti itu!

10 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Untuk Pelajar
10 Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Untuk Pelajar

Metode 1. Menghasilkan uang untuk tugas-tugas sederhana

Cara sederhana menghasilkan uang yang cocok untuk pemula. Banyak orang mulai bekerja dengannya di Internet, termasuk saya. Intinya: lakukan tugas sederhana di bursa / situs khusus. Tidak ada keahlian, kursus khusus diperlukan untuk ini – hanya browser dan akses ke Internet. Tugas-tugas ini meliputi browsing, menonton iklan, membaca email, dan mengikuti tes untuk mendapatkan uang. Tugas yang tersedia, Anda perlu menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan uang.

Metode 2. Menghasilkan Uang dari Game

Sebagai remaja, saya menghabiskan banyak waktu bermain video game. Seiring waktu, saya belajar bahwa Anda dapat menghasilkan uang dari bermain game, yang telah saya lakukan dengan sukses hingga hari ini. Saya mengubah hobi saya menjadi sumber pendapatan, dan pekerjaan memberi saya kesenangan dan uang.

 

Anda bisa mendapatkan uang baik dengan memainkannya maupun dengan terlibat dalam aktivitas “pihak ketiga”, seperti promosi situs web, copywriting, dan lainnya. Saya berhasil menyoroti cara-cara berikut untuk menghasilkan uang dari game:

 

  • Penjualan mata uang game, item, akun;
  • Penghasilan dari streaming dan video;
  • Penjualan waktu bermain;
  • Driving, mentoring (bantuan dari pemain berpengalaman)
  • Cybersport;
  • Penguji game;
  • Permainan intelektual, logis, dan perjudian;
  • Jurnalis game.

 

Saya sendiri memilih copywriting, topiknya game komputer. Saat ini saya sedang menulis tentang game (ulasan, berita, artikel), dan saya juga seorang manajer konten di situs game. Saya tidak akan mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan banyak dari ini – topik ini tidak populer dalam copywriting, tetapi persaingannya lebih sedikit. Tetapi saya tidak membutuhkannya – saya menulis dengan senang hati, dan ini adalah hal yang utama.

Metode 3. Menghasilkan Uang dari Aplikasi Seluler

Hampir setiap anak sekolah dan siswa memiliki smartphone yang keren. Selain melakukan panggilan, mereka melakukan sejumlah fungsi: bermain game, menonton film, menjelajahi Internet. Dan mereka bahkan bisa menjadi alat untuk menghasilkan uang! Anda dapat memperoleh penghasilan dengan cara berikut:

 

  • Menginstal aplikasi untuk mendapatkan uang. Salah satu tujuan paling populer;
  • Menghasilkan uang dari foto. Penjualan foto dalam aplikasi khusus (photobanks);
  • Penghasilan dari game;
  • Penghasilan untuk melakukan berbagai tugas dalam aplikasi bermerek. Jajak pendapat, klik berbayar, komentar, melihat iklan, captcha, jejaring sosial;
  • Penghasilan cashback (% pengembalian dana dari pembelian).

Metode 4. Menghasilkan Uang dari Komentar, Review

Cara lain yang ingin tahu dan mudah menghasilkan uang adalah dengan menulis ulasan dan komentar. Biasanya ini adalah “teks mini” dalam beberapa kalimat dengan pesan tertentu: puji sesuatu, ungkapkan pendapat Anda, ajukan pertanyaan, dan sebagainya. Komentar dan ulasan diperintahkan oleh pemilik situs dan blog untuk tujuan promosi mereka.

 

Tugas komentar berbayar dapat ditemukan di situs-situs berikut:

 

  • Advego 
  • QComment 
  • Work-zilla
  • Turbotext 

 

Intinya adalah menulis yang unik (keunikan teks dapat diperiksa secara gratis di layanan Text.ru,  komentar tentang persyaratan pelanggan. Ini bisa menjadi komentar positif di bawah video di YouTube, ulasan hotel, dll.

Metode 5. Menghasilkan Uang Dari Survei

Jajak pendapat adalah cara lain yang baik bagi siswa untuk menghasilkan uang. Intinya adalah menjawab beberapa pertanyaan di bidang apapun (misalnya, tentang kehidupan siswa) dan dapatkan bayaran untuk itu. Penghasilan tergantung pada durasi dan frekuensi survei.

 

Sayangnya, ini tidak bisa disebut pekerjaan permanen – survei tidak muncul sesering yang diinginkan, dan penyelesaiannya akan memakan waktu 10 hingga 30 menit sehari.

Metode 6. Menghasilkan Uang Dari Jejaring Sosial, Menyelesaikan Tugas, Pengelola Konten & Iklan

Siswa cukup sering menghabiskan waktu di media sosial. Dan Anda juga dapat menghasilkan uang dari ini! Ini dapat dilakukan dengan tiga cara:

 

  • Melakukan berbagai tugas (seperti, mengirim ulang uang, atau berlangganan beberapa kelompok / orang);
  • Moderasi / pengelola konten;
  • Penciptaan dan promosi komunitas untuk tujuan memasang iklan di dalamnya.

 

Yang pertama cukup sederhana – Anda harus mendaftar di salah satu situs tempat tugas berbayar untuk tindakan di jejaring sosial diposting.

 

Anda juga bisa mendapatkan uang di jejaring sosial jika Anda mendapatkan pekerjaan sebagai moderator atau manajer konten di komunitas. Satu orang tidak dapat mengatasi semua tugas, yaitu: mengisi komunitas dengan konten (berita, artikel), promosi, komunikasi dengan audiens, dan banyak lagi. Oleh karena itu, dia mempekerjakan orang untuk mengambil alih tanggung jawab ini.

 

Pekerjaan tersebut dapat ditemukan di situs berikut:

 

  • Work-zilla  ( gambaran umum layanan );
  • Moguza . Setiap pemula menerima 100 poin ke akun saat pendaftaran;
  • Kwork ;
  • Fl.ru ;
  • Weblancer.

 

Mereka memposting lowongan dari pemberi kerja dengan topik freelancing, dan Anda dapat melamar mereka. Atau tulis resume dan tunggu tanggapannya.

 

Metode 7. Membantu siswa – pekerjaan rumah, tes, kursus, diploma

Jenis pendapatan yang umum di kalangan siswa, berdasarkan pengetahuan dalam berbagai mata pelajaran. Kadang-kadang saya merasa sulit untuk mengikuti banyaknya pekerjaan rumah yang diminta, atau saya tidak peduli tentang subjek ini dan tidak membutuhkannya. Kemudian saya beralih ke orang-orang yang meraba-raba tentang hal ini dan meminta mereka melakukan tugas demi uang.

 

Jika Anda sangat mengerti, misalnya dalam bidang matematika, maka bantuan Anda akan berguna bagi orang-orang di bidang humaniora. Bagaimana cara mempromosikan layanan Anda? Anda dapat menggunakan jejaring sosial dan memasang iklan di grup universitas Anda:

 

Atau daftar di situs khusus dan bantu anak sekolah dan siswa dari seluruh dunia. Mereka adalah pertukaran di mana ada pelanggan (siswa yang membutuhkan bantuan). Kerugian dari metode di atas: persaingan besar. Apalagi jika Anda seorang pemula tanpa portofolio. Karena itu, Anda harus menurunkan harga dan terkadang bekerja di tempat.

 

Anda juga bisa mendapatkan pekerjaan di agensi yang memiliki reputasi baik. Di sini, persaingan jelas tidak menakutkan, tetapi penghasilan Anda akan lebih rendah, karena sebagian dari uang itu masuk ke perusahaan.

 

Untuk mendapatkan pekerjaan, Anda perlu menulis ke bagian administrasi dan menawarkan layanan Anda. Memilih metode ini, Anda harus menyadari tanggung jawab kepada siswa. Jika Anda menyelesaikan tugas dengan tidak benar, reputasi Anda akan jatuh dan kecil kemungkinannya orang tersebut akan kembali. Dan, seperti yang Anda ketahui, “bisnis” apa pun dibangun di atas pelanggan biasa.

Metode 8. Menghasilkan Uang Dari Copywriting

Copywriting mengacu pada jenis pekerjaan berikut:

 

  • Artikel informasional seperti ini yang sedang Anda baca sekarang;
  • Posting pendek di jejaring sosial;
  • Komentar, review di blog dan forum;
  • Deskripsi barang di toko online;

 

Pekerjaan dapat ditemukan di pertukaran konten – situs tempat pelanggan berkumpul (mereka memberi pekerjaan) dan pelaku (penulis yang menulis teks). Contoh situs tersebut:

 

  • Etxt.ru
  • Advego  (review layanan)
  • Copylancer.ru
  • Turbotext.ru
  • dll

 

Saya memilih copywriting sebagai pekerjaan utama. Saya berhasil menemukan beberapa pelanggan tetap yang telah bekerja dengan saya selama lebih dari setahun, dan mereka sangat memahami saya jika saya mengalami kesulitan belajar (misalnya, selama sesi saya harus menghilang setidaknya selama sebulan).

 

Dan semuanya mulai klise – saya melakukan tugas di SeoSprint dan berakhir di bursa. Hanya ada satu pesanan yang harus diselesaikan. Jadi saya tertarik pada copywriting, meskipun pada saat pekerjaan pertama saya bahkan tidak tahu kata ini. Saya tidak memiliki keterampilan, saya tidak mengambil kursus khusus – saya hanya ingin mendapatkan uang. Oleh karena itu, jangan terintimidasi oleh kata yang mengerikan seperti “Copywriting”!

Metode 9. Menghasilkan Uang Dengan Bekerja Sebagai Penata Letak

Pekerjaannya mirip dengan copywriting, hanya saja sekarang kita tidak menciptakan teksnya sendiri, tetapi kita mencetaknya kembali menjadi versi elektronik. Artinya, Anda diberi gambar (halaman yang dipindai, foto kuliah, dll.), Yang darinya Anda perlu mencetak teks dan menyusunnya di editor (misalnya, di Microsoft Word). Anda perlu mengatur teks, rumus, grafik, dan lainnya.

 

Pembayaran rata-rata untuk 1000 karakter cukup kecil. Namun tarif meningkat tergantung pada kompleksitas pekerjaan (sulit untuk melihat tulisan tangan, jumlah gambar, grafik, rumus). Tidak sulit untuk menebak bahwa penghasilan secara langsung bergantung pada seberapa cepat Anda mengetik. Misalnya, hasil saya adalah 300-500 karakter per menit.

Metode 10. Freelance – pengembangan situs web, penyediaan berbagai layanan

Seorang freelancer adalah pekerja bebas yang tidak bergantung pada atasannya dan tidak memiliki jadwal kerja yang ditetapkan. Orang ini sedang mencari pekerjaan di Internet, melakukannya, menyewakannya, mendapatkan uang dan hanya itu – dia dapat terus menjelajahi luasnya jaringan, atau menyetujui pekerjaan permanen dengan pelanggan.

 

Artinya, segala sesuatu yang berhubungan dengan pemrograman, jurnalisme, desain, arsitektur, terjemahan, pembuatan film video, fotografi. Siswa yang spesialisasinya terkait dengan kegiatan di atas dapat mencoba menghasilkan uang dan mendapatkan pengalaman!

 

Seorang freelancer dapat menemukan pekerjaan di situs khusus yang disebut pertukaran freelance. Pada mereka, orang membuat pesanan, menunjukkan harga dan kondisi, dan mengharapkan tanggapan dari pelaksana.

Misalnya, seseorang perlu membuat situs web untuk pengiriman makanan. Dia pergi ke bursa freelance dan mencari pemain yang akan melakukan pekerjaan itu. Mungkin ada beberapa pelamar – maka Anda harus memilih berdasarkan peringkat, portofolio, dan kriteria lainnya. Anda, sebagai seorang pelaku, harus meyakinkan pelanggan untuk memilih Anda.

 

Tetapi bahkan jika pekerjaan itu diberikan – jangan tersesat dan lakukan dengan jujur ​​untuk mendapatkan peringkat dan ulasan. Mereka akan menjadi jalan Anda menuju pesanan lain yang lebih mahal.

4 ide untuk membangun bisnis Anda di masa depan

Banyak yang yakin bahwa pelajar atau mahasiswa adalah saat yang menyenangkan dan ceroboh. Bahkan seringkali mahasiswa tersiksa oleh pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan, karena setelah mendapat ijazah hidup terus berjalan. Tetapi menurut statistik, 60% orang tidak bekerja di bidang keahlian mereka.

 

Beberapa kecewa dengan spesialisasi mereka atau dalam pendidikan tinggi pada umumnya, yang lain menemukan dalam diri mereka kecenderungan untuk bisnis yang sama sekali berbeda, dan yang lain mulai bekerja dan terus tinggal di tempat ini setelah lulus dari universitas.

 

Dan, sejujurnya, saya tidak melihat diri saya sebagai seorang spesialis dalam jurusan yang saya pelajari. Freelance dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya dekat dengan saya. Oleh karena itu, masa depan saya tidak pasti. Namun, saya yakin setelah pelatihan saya tidak akan dibiarkan tanpa pekerjaan, karena saya memiliki beberapa hal yang dapat dilakukan dengan baik.

 

Pada bagian ini, saya ingin berbicara tentang ide-ide menghasilkan uang untuk membangun bisnis. Jika Anda mulai mengerjakannya sekarang, selama studi Anda, Anda dijamin akan menjadikan diri Anda “bantalan pengaman” jika tidak ada pekerjaan dalam spesialisasi Anda. Atau bawa bisnis ini lebih dekat dan buka perspektif baru.

1. Menghasilkan Uang  YouTube

YouTube adalah layanan hosting video terbesar di dunia. Orang-orang menonton video untuk bersenang-senang, bersantai, atau belajar sesuatu.

 

Jika Anda telah memilih jalur pembuat video, mis. orang yang membuat konten untuk YouTube, Anda dapat menghasilkan uang dari pekerjaan Anda. Bukan rahasia lagi bahwa Anda dapat berlangganan saluran dari orang yang membuat video dan belajar tentang video baru dengan cepat. Ada orang di YouTube yang memiliki 1, 2, dan bahkan 5 juta subscriber, yang membuat mereka populer dan bisa membuatkaya.

 

Anda dapat menghasilkan uang di YouTube dengan cara berikut:

  • Partisipasi dalam program afiliasi Youtube;
  • Iklan langsung dari pengiklan;
  • Rol sesuai pesanan;
  • CPA dan program afiliasi dari toko, merek, dan layanan terkenal.

 

Anda juga bisa melakukan streaming. Streaming adalah siaran langsung dari aksi yang terjadi di layar. Artinya, Anda dapat, misalnya, bermain dengan mainan dan aliran, mis. tunjukkan kepada pemirsa lain bagiannya. Ini adalah cara hebat lainnya untuk menghasilkan uang bagi siswa.

 

Tetapi sulit untuk menyebut jalan ini “cepat”. Orang-orang telah mendapatkan penonton selama bertahun-tahun sebelum mereka menjadi terkenal. Anda perlu memutuskan topiknya, terus mengembangkannya, mendengarkan pendapat audiens, dan banyak lagi. Jika Anda ingin mulai menghasilkan uang di YouTube – mulailah sekarang, jangan ragu!

2. Membuat situs Anda sendiri

Ide bagus lainnya adalah membuat situs web Anda sendiri, dan membuatnya jauh lebih mudah daripada kedengarannya. Anda tidak perlu menjadi programmer untuk melakukan ini, teknologi modern telah menyederhanakan proses ini. Kami memiliki artikel instruksi (lihat di bawah) yang akan menunjukkan kepada Anda cara membuat situs web Anda sendiri dan mulai menghasilkan uang darinya.

 

Berikut cara menghasilkan uang di situs web Anda:

 

  • Penempatan iklan ;
  • Program kemitraan;
  • Penempatan siaran pers dan artikel khusus;
  • Beriklan di milis untuk pelanggan situs;
  • Penjualan barang dan jasa;
  • Konsultasi.

 

Anda dapat memperoleh penghasilan di situs web Anda dari beberapa ribu rubel. hingga beberapa juta per bulan. Semakin banyak pengunjung ke situs, semakin tinggi pendapatannya.

3. Menjual barang

Cara termudah adalah dengan membeli barang murah dari China dari TaoBao, Aliexpress dan toko online besar lainnya dan menjualnya kembali dengan markup 100% -1000%. Ini juga termasuk penjualan salinan merek terkenal atau produk KW.

 

Contoh Jam Casio G-Shock Replika, Model asli merek legendaris terkenal mulai dari 7.000 rubel. Salinan jam tangan ini, secara lahiriah mirip satu dengan satu, tetapi tidak memiliki kualitas penuh G-Shock asli, misalnya, salinan tidak dapat diturunkan di bawah air atau tidak tahan terhadap guncangan, tidak peduli apa yang asli akan tahan – Anda dapat membeli dalam pembelian seharga 250-350 rubel, tetapi dijual seharga 900-3000 rubel.

 

Namun demikian, ada dan banyak yang ingin membeli jam tangan murah yang terlihat seperti G-Shock asli, karena salinannya pun terlihat sangat gaya dan brutal.

Dimana dan bagaimana cara menjualnya?

Produk serupa dijual dari situs satu halaman khusus. Ini adalah versi sederhana dari toko online. Hanya di toko online terdapat banyak produk yang ditempatkan pada halaman terpisah, namun di sini terdapat satu halaman yang hanya menempatkan informasi tentang produk dan tombol order.

 

Tidak sulit untuk membuat halaman seperti itu. Ini dapat dilakukan dalam program khusus seperti WYSIWYG Web Builder. Keuntungannya adalah Anda tidak perlu menjadi programmer untuk mengerjakannya. Ini dirancang khusus untuk pengguna biasa yang hanya tahu cara menggunakan Word dan Excel.

 

Opsi penjualan kedua adalah grup media sosial. Pesanan diterima melalui pesan dan dikirim melalui surat atau kurir. Untuk mengirim barang melalui kurir, tidak perlu memiliki staf kurir sendiri, ada banyak perusahaan transportasi khusus yang menyediakan jasa kurir Anda sendiri untuk disewa.

 

Sangat nyaman. Anda hanya dapat memanggil kurir jika diperlukan, mis. ketika Anda memiliki pesanan untuk dikirimkan.

Dimana mencari klien?

Cara utama untuk menemukan klien adalah melalui iklan. Mereka biasanya memasang iklan melalui Yandex Direct, Google Adwords, jaringan lainnya, dan membeli iklan di tempat umum.

 

Sekarang kami memberikan informasi tanpa detail, karena ini adalah topik yang luas dan detailnya akan ada di publikasi berikutnya, kami sarankan untuk berlangganan berita terbaru di situs kami.

Cara Menghasilkan Uang yang Tidak Boleh Anda lakukan

Seringkali, pelajar dan mahasiswa ditawari untuk mendapatkan “uang mudah”, dan mereka, dalam situasi tanpa harapan, atau berfantasi di kepala mereka, dengan senang hati setuju. Tetapi pekerjaan semacam itu bisa menjadi penipuan, membuang-buang waktu, atau lebih buruk lagi, aktivitas kriminal.

 

Berikut cara menghasilkan uang yang tidak layak dilakukan:

 

Piramida keuangan atau multi level marketing. Ini adalah skema penipuan, yang biasanya disajikan sebagai proyek investasi (situs web di Internet). Anda ditawari untuk berinvestasi, misalnya, 1 juta, dan besok Anda akan menerima 2 juta dengan keuntungan 100%. Penipu akan bersembunyi segera setelah mereka mengumpulkan jumlah yang dibutuhkan, dan Anda tidak akan punya apa-apa sebagai jaminan.

 

Peringatan yang kedua yakni jangan bermain judi online atau slot online. Jangan bermain mesin slot, casino online. Tidak mudah untuk menang di casino juga secara online mudah untuk mengubah fungsi sehingga Anda tidak punya apa-apa.

Lebih baik lagi, sebelum mulai bekerja, baca ulasan di Internet, tanyakan orang lain yang pernah mengalami kasus ini. Jangan malas mencarinya di google! Satu permintaan sederhana dapat menghemat uang, waktu, dan kerumitan.

Kesimpulan

Di awal studi saya, orang tua mendukung saya. Dan sangat sulit bagi saya untuk menerima uang mereka, menyadari bahwa saya mampu dan dapat menerima uang. Oleh karena itu, pada satu titik saya memutuskan untuk mencari uang dan memenuhi kebutuhan diri saya sendiri. Cepat atau lambat itu harus dilakukan. Tapi sekarang orang tua saya bangga dengan saya, saya punya pekerjaan bagus dan saya bisa merencanakan masa depan.

 

Saya harap bisa membantu Anda memutuskan pekerjaan. Yang utama adalah memiliki keinginan, dan saya yakin Anda akan berhasil! Apapun pekerjaan lain untuk siswa yang Anda ketahui? Dan apakah Anda bekerja ketika Anda masih mahasiswa? Tuliskan di komentar, saya akan senang berbicara dengan Anda!