Tag: Haru

Simple Thinking About Blood Type Animation Book

Judul: Simple Thinking About Blood Type Animation Book Komikus: Park Dong Sun & Leeonsmart Penerjemah: Silvanissa Penerbit: Haru Jumlah Halaman: 194 Terbit Perdana: Desember 2015 Kepemilikan: Cetakan Pertama, Desember 2015 ISBN: 9786027742673 Komik animasi dari webtoon paling terkenal di Korea. O: Beli, harus kupamerin ke temen-temen, ah! A: Beli nggak ya? Gimana, ya? Galau banget!…

Simple Thinking About Blood Type 2

Judul: Simple Thinking About Blood Type 2 Komikus: Park Dong Sun Penerjemah: Silvanisaa NA Penerbit: Haru Jumlah Halaman: 302 Terbit Perdana: Mei 2014 Kepemilikan: Cetakan Pertama, Mei 2014 ISBN: 9786027742321 Pernahkah kamu merasa tidak diperhatikan oleh orang lain? Pernahkah kamu mendapat luka dari perkataan teman baikmu? Itu semua karena setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda.…