Review Coban Talun Batu

Batu tidak diragukan lagi akan suguhan wisata alamnya. Sebab, secara geografis kawasan Batu sangat potensial sebagai kawasan wisata alam. Sebab, berada di kawasan dengan dataran tinggi. Sehingga suhu udara di sana sangat sejuk dan sangat mendukung untuk refreshing. Belum lagi pemandangan alam pegunungan menjadi sajian utama bagi para pengunjung.

coban talun batu

Review Coban Talun Batu

Jika berbicara mengenai wisata alam di Batu, ada nih wisata air terjun atau yang disebut dengan istilah Curug. Nah, salah satu wisata curug di Batu yang cukup populer adalah Coban Talun. Buat kamu yang ingin berkunjung ke wisata coban Talun, maka sebaiknya simak terlebih dahulu reviewnya di bawah ini.

Review dari Citra Margaretha Prastiyono:

Untuk tiket masuk+parkir motor 25.000 (1 April 2019), akses menuju lokasi cukup mudah,jalannya bagus,fasilitas toilet ada disetiap spot foto,harga tiket masuk ke spot-spot foto cenderung lebih murah dibanding Coban Rais (kisaran 5k-10k). Parkiran motor ke lokasi spot foto tidak begitu jauh, paling enak kalo kesana rame-rame. Cuman yg agk mengecewakan rumah terbaliknya kurang keliatan real… mungkin bisa ditambah lagi spot foto untuk dirumah terbalik yg lebih kreatif supaya pengunjung tdk kecewa masuk ke rumah terbalik.

Review dari Markesot Sang Pemuja:

Destinasi Wisata alam di kota Batu Malang. Seharian menghabiskan waktu disini sangat puas, malam hari menginap disini pagi sampai sore menjelajah alam disekitarnya. Ada goa jepang, air terjun perlu tenaga extra tatapi terbayar dgn alam yg sejuk, pemandangan yg indah, nuansa alam nan sejuk udara segar. Lokasi air terjun sangat mudah di jangkau jalan setapak sdh bagus sebagian sdh berpaving..air terjunnya cukup deras di musim penghujan. Perlu penanganan lebih lanjut pasti.Ulasan ini hanya mencakup sedikit saja dr destinasi Cuban Talun Batu , tempat ini sangat luas, butuh power extra untuk bisa mengulas semuanya. Ticket masuk 10 K/orang.Untuk kel lokasi air terjun gak usah risau ada ojek sampai ke dekat air terjun. Parkir mobil /sepeda motor, bus mini, sangat dekat dgn lokasi Cuban Talun outbond. Tetap dan terus berinovasi wisata Malang. Jawa Timur.

Review dari Atang Triastama:

Coban Talun merupakan salah satu wisata air terjun di Kota Batu. Coban Talun ini terletak tidak jauh dari wisata Selecta Kota Batu. Dari jalan poros Kota Batu ke Pacet, Kabupaten Mojokerto agak masuk kurang lebih satu kilometer.
Selain spot utama berupa air terjun, di Coban Talun ini terdapat banyak sekali spot-spot menarik buat photo-photo. Ada kampung Apache, ada sarana outbound, dam sungai yang istagramable dan sering digunakan sebagai spot photo prewedding.
Terdapat hutan pinus yang bagus, taman-taman bunga, tempat camping ground, adapula penginapan di Coban Talun ini
Kedai-kedai makanan juga tersedia disini, selain mushola, tempat parkir, dan toilet.

Review dari Ila Muizza:

Tiket wisata coban Talun 10rb, di dalam bnyak wahana seperti Goa Jepang, kampung Apache, taman bunga, dll yg instagramable. Setiap masuk ke wahana ditarik karcis lgi, harganya beda2. Kisaran 5rb dan 10rb. Khusus ke air terjunnya gratis. Jalan sekitar 2 kilo menuju lokasi air terjun, pulangnya jalan menanjak, tp klo kmu gk kuat ada ojek, bayar 10rb saja. Klo naik bis parkirnya agak jauh, nnti ada mobil khusus u/ masuk lokasi coban lanang, perorang bayar 5rb. Tp klo naik sepeda motor dan mobil pribadi langsung aja parkir di lokasi. Mushalla ada, kamar mandi bnyak

Review dari Niswa Sakinah:

jalan ke lokasi sudah bagus. HTM 10K. parkir roda 2 5K, roda 4 10K. per area spot foto bayar lagi. misal ke taman bunga 10K, Apache 10K, oyot 5K. kalau mau ke lokasi air terjunnya masih harus jalan kaki sekitar 1Km, tapi bagi yang takut capek sudah ada penyedia jasa ojek.

Review dari Bagas Ananta:

Tempat yang nyaman dan sejuk cocok untuk bersantai di akhir minggu anda banyak makanan yang tersedia yang akan menemani santai anda saat berkunjung di tempat ini bersama pasangan maupun bersama keluarga. Selain itu harga yang di bandrol juga cukup murah jadi gak akan menguraa isi dompet anda. Memiliki rumah2 yang unik yang dapat gunakan untuk spot berfoto yang unik dan lucu

Review dari Fachrur Rifqi:

Salah satu objek wisata alam di Malang raya. Komolek wisata nya sudah dikelola dengan cukup baik. Terdapat juga banyak spot foto dan wahana permainan yang bisa dinikmati, walaupun anda perlu membayar biaya masuk lagi sekitar 10 ribu rupiah per spot. Terdapat juga berbagai warung bila anda merasa lapar. Untuk jalan menuju area air terjun sudah cukup baik, walaupun ketika hujan jalan akan cukup licin. Bila anda merasa capek berjalan, terdapat ojek yg siap mengantar anda dari dan ke spot air terjun. Tentunya dengan biaya tambahan.

Demikianlah kumpulan review tentang wisata coban Talun Batu. Semoga bisa menjadi gambaran buat kamu yang ingin berlibur di sana sob.

 

Review Taman Ghanjaran

Mojokerto memiliki banyak obyek wisata yang bagus-bagus loh, mulai dari obyek wisata alam hingga wisata dengan konsep taman yang cantik dan modern. Salah satu tempat wisata taman di Mojokerto yang akan kita bagikan reviewnya kali ini adalah Taman Ghanjaran Trawas. Ya, ini merupakan wisata baru, dan sedang menjadi tempat berlibur asyik bagi masyarakat di Mojokerto. Buat kamu yang ingin pergi ke sana, maka coba lihat kumpulan reviewnya di postingan ini dari wisatawan yang sudah datang ke sana.

taman ghanjaran

Taman Ghanjaran

Yuk simak baik-baik bagaimana review para pengunjung setelah mengunjungi wisata Taman Ghanjaran ini:

Review dari Dewi Masyithoh ABC:

So nice at all. Buat yang suka jalan2 boleh ni nyoba kesini. Wisata ramah kantong. Ada banyak jajanan dan macem2 permainan. Rasanya mirip dateng ke pasar malem, tapi pagi2 uda buka sampe malem. Ada atv jg buat yg mau nyobain.

Review dari Mas Adie:

Taman ghanjaran lokasi di trawas cocok buat santai dan yg pasti untuk keluarga yg punya anak kecil.ada wahana seperti mainan pasar malam dan juga ada tempat kuliner lengkap macam2 menu makanan dan jajanan

Review dari Unsiyyatul Usriyyah:

Tempat wisata rakyat. Cuma butuh bayar parkir. Lokasi di lereng gunung penanggungan. Ada banyak wahana juga tapi berbayar. Toilet bersih. Musholla ada. Ada food court aneka macam makanan. Kalau sore rame banget.

Review dari elvira puspita:

Taman ghanjaran terletak di Trawas. Di taman ini tersedia berbagai macam fasilitas, seperti pujasera, area bermain, serta taman yang di sekitarnya terdapat gazebo dan tempat duduk. Tempat luas, terdapat tempat parkir untuk sepeda motor. Disetiap sudut taman juga diberikan tempat sampah, sehingga taman tetap bersih. Harga makanan dan minuman juga terjangkau. Taman ghanjaran cocok sebagai tempat wisata keluarga maupun tempat berkumpul dengan teman.

Review dari Tyass Kisswa:

Tamanya bagus..sayang orang” tidak menjaga kebersihan..sampah ada dimana”..N petugas kebersihannya pun belum ada..pdahal sayang banget kalo tempat sebagus itu dikotori dg sampah”..apalagi skitar air mancur N sekitar tulisan taman ghanjarannya..semoga orang” yg kesana bisa lebih bersih lagi N membuang sampah pda tmpatnya..

Review dari Adhika Wicaksana:

Taman yang di area trawas yang mudah di jangkau, banyak spot bagus buat foto, ada wahana yang berbayar misal ATV dengan biaya 25rb / 4 lap, rumah balon, sewa otopet dll masih terjangkau, free masuk cuma bayar parkir, pkl tertata rapi

Review dari Laila Mufarikhatul Bilqis:

Saat masuk parkirnya cukup luas untuk motor dan mobil. Tidak ada tiket masuk. Namun apabila ingin naik mainan harus membayar. Rata-rata 10rb/mainan. Namun harga ada yang berbeda. Ada foodcourt dan juga penampilan band di situ juga. Untuk tamannya juga ada beberapa gazebo-gazebo. Ada musholla apabila ingin menunaikan ibadah sholat.

Review dari EKO FEBRIANTO:

Taman ganjaran ini luar biasa bagus dan break out untuk di dirikan d trawas. Salah satu loksi wisata yang favorit d mojokerto. Desain ny bagus dan kekinian dan memiliki banyak tempat2 yg lengkap. Jadi betah berlama lama disini

Review dari Samrotul Maulidya:

Uwohhh.. Kalian pasti banyak yg kepo ya..
Di taman ini lengkap, ada tempat buat permainan sendiri, tempat buat makan sendiri, dan tempat buat menikmati taman sendiri…
Terhebat lah taman ini..

Review dari Dhafa Maulana:

Tempatnya lumayan bagus, cukup ramai dan panas juga. Jangan lupa kalau berkunjung kesini untuk membawa topi dan kacamata hitam anti panas, untuk stand makanan juga cukup memadai. Pokoknya recommended buat yang bosen di rumah dan ingin berwisata.

Review dari Markesot Sang Pemuja:

Bagus..semakin banyak lokasi wisata di area trawas, semakin banyak pilihan.mudah dijangkau berbiaya murah, cocok untuk mengajak anak jalan jalan. Masih perlu meningkatkan lg fasilitasnya, taman sdh bagus perlu imbauan lewat speaker agar pengunjung tidak menginjak atau me duduki rumput. Parkir area cukup luas kebersihan hrs di jaga.

Review dari Samsul Achil:

Taman Ghanjaran Trawas
Tempat yg sangat bagus untuk bersantai bersama Pacar, Teman maupun Keluarga.
Masukny gratis lho, “cuma bayar parkirny saja”
MOJOKERTO PUNYA GUYS

Review dari nayla channel:

Lumayan sih, cuma yg gk di suka itu, di pujasera nya kotor, masih ada sampah seperti tisu, plastik dll, kemudian waktu siang hari udara terasa panas soalnya gk pepohonan, saran nya perlu ada petugas kebersihan untuk membersihkan sampah”, kemudian yg harus di lakukan adalah di tanami pepohonan agar udaranya tidak terasa panas, dan di tambah i jg untuk menanam bunga yg lebih menarik agar taman nya terlihat indah

Itulah kumpulan review dari wisatawan yang pernah mengunjungi wisata Taman Ghanjaran di Mojokerto ini. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang hendak berwisata ke sana sob. Selamat berlibur…

Review Devoyage Bogor

Halo sobat penggiat wisata. Bogor memang sangat populer dengan wisata puncak. Tetapi, saat ini Bogor juga punya wisata theme park yang sedang hits banget loh. Nama wisatanya ialah Devoyage. Nah, sebelum berkunjung ke wisata Devoyage Bogor ini, cukup perlu juga mengenati bagaimana review dari para pengunjung yang pernah datang ke sana.

review devoyage bogor

Review Devoyage Bogor

Mau tahu bagaimana komentar para pengunjung mengenai wisata ini? yuk simak kumpulan reviewnya di bawah ini.

Review dari doni1618:

simple nya kalau kesini dan mau coba semua spot per orang siapkan dana sekitar 250.000

karena harganya akan dipecah satu satu, mulai dari parkir 15.000 maksimal, tiket masuk 25.000, naik perahu 50.000 satu putaran beberapa tempat foto kisaran harga 35.000 – 55.000

untuk makanan didalam juga disediakan dengan harga cukup tinggi juga (foto terlampir)

lokasi tidak begitu luas, coba muterin 10 menit kurng sudah habis, kalau mau keluar tangan kita akan dicap dan nantinya bisa masuk lagi , semoga kedepannya bisa dikembangkan dengan harga yang lebih masuk akal

area devoyge juga nyambung dengan rumah air, jadi masih satu area dan ada beberapa coffee shop yang menarik ditempat ini bisa dijadikan pilihan

untuk nyamannya baiknya kesini weekday saja karena lebih sepi, udaranya sekitar ditempat ini sejuk khas bogor dan untuk yang suka foto foto seakan di eropa tempat ini cukup rekomen lah

Review dari Riandy Saputra:

Terletak didalam komplek bogor nirwana residence dan di sebelah rumah air bogor. Htmnya untuk weekdays 25k dan weekend 35k, untuk parkir mobil cukup luas. Pas masuk memang tempatnya fancy dan arsitektur eropa dan lebih ke belanda, tetapi ada menara eifelnya juga. Tempatnya cukup luas tp memang lebih kepada rumah2 yg didesain eropa gitu, jadi waktu 1,5 jam jg sudah cukup puas disini. Di devoyage jg ada penyewaan kano jd bisa susur sungai. Disini jg ada penyewaan baju belanda dan ada foto boothnya juga. Klo kesini jgn lupa bawa tongsis biar bisa foto2. Disarankan datang weekdays biar lebih enak karena tidak ramai.

Review dari nurul fitria:

Ramai banget padahal tempatnya kecil dan masih bnyk pembangunan disana sini blm jd semua seutuhnya. Ada berada dalam kompleks bogor nirwana residence dkt dgn the jungle waterpark. Untuk parkir kalau datang masih pagi dpt sih yg dkt dengan tempatnya tp kalau udh siang dan ramai parkirnya jd di luar dan harus lumayan jauh jalan kaki. Ada toilet yg cuma 1 dan kurang nyaman dan bersih. Ada musholla jg cm 1. Ada kafe di depan tempat ini. Untuk biasa masuk cukup mahal untuk sekedar foto2 saja yaitu 35ribu dan tidak dapat snack atau minuman di dalam. Tidak boleh bawa makanan ke dalam pula. Kalau mau foto jg susah kalau rame begitu. Kurang asik lg jdnya

Review dari Yaya S:

Wisata taman mengusung konsep ala Eropa. Disana banyak miniatur khas negara-negara benua biru seperti landmark menara Eiffel, kincir angin Belanda dan Gondola Venesia, sehingga sangat cocok dijadikan lokasi spot foto yang sangat disukai oleh penggiat foto ciamik.

Tidak hanya beberapa miniatur Eropa, di lahan seluas 1,5 hektar tersebut juga dilengkapi kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata, rumah foto hingga ada fasilitas perahu yang dapat digunakan mengelilingi lokasi wisata

Harga tiket masuk Devoyage Bogor :
Rp. 25.000 (weekday)
Rp. 35.000 (weekend atau libur nasional)

Review dari Elda Iryani:

Devoyage Bogor berada satu lokasi dengan The Jungle Water Park yaitu di Bogor Nirwana Residence. Kami kesini saat weekday jadi tidak terlalu ramai. Banyak spot foto yg instagramable. Cocok utk yg suka foto2, selain itu di dalamnya ada beberapa wahana lain seperti kano dan game house tetapi harus bayar tiket lagi dan kami tidak mencoba itu semua, jd kami hanya berjalan2 dan foto2. Selain itu di dalamnya ada toko souvenir, gelato dan cafe yg bergaya artistik Eropa. Areanya tidak terlalu luas tp lumayan utk melihat pemandangan ala2 Eropa krn tiket masuknya jg lumayan terjangkau.

Review dari Marhaeny Marsela:

Tempat yg instagrammable bgt…khusus utk foto2 doank deh, klu utk nongkrong kurang ya, coz wilayahnya kecil,ga trlalu luas, tp klu mau kluar dlu nyari makan nnti masuk lg, bisa. Nanti dipintu kluar,bilang ama penjaganya di stempel tangan qt,krn mw masuk lg…
Bener2 diperiksa detail,ga bole bwa maknan n minum dari luar, hrus beli di dlm . Ada tempat penitipannya dekat loket masuk klu qt ketauan bawa makanan. Weekend 35ribu/org. Dibawah 2 tahun free.
Klu mau naik perahu ny, 50ribu/perahu (maks 2 dewasa, 2 anak isinya)

Review dari Bhekti Mafiana:

Tiket Masuknya 35rb per orang.. Lokasinya Sejuk dan nyaman, berada di dekat The Jungle di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), bila cuaca cerah, gunung Salak nampak sangat jelas dan bagus untuk layar belakang foto. Di dalam de voyage terdapat banyak sekali spot foto Instagrammable, bahkan pihaknya menyebut ada lebih dari 100 spot foto, beberapa diantaranya: menara eiffel, kano, telepon, taman bermain anak, jembatan cinta, dll.. Oiya, tidak diperbolehkan membawa makanan mauoun minuman saat masuk ke dalam kawasan wisata ini ya..

Review dari S.rahman khamoon:

De Voyage ini terletak di Jalan Raya Bogor no. 240 Mulyaharja Nirwana Residence. Suasananya Bogor rasa Eropa gitu, ada sungai kecil dengan perahu warna-warni seperti di Kanal venesia, ada menara Eiffel, rumah warna-warni dengan design Eropa, jembatan dengan gembok cinta, pokoknya full color dan instagramable banget. Harga tiket masuk 25.000 untuk weekday dan 35.000 utk weekend. Lokasi ga terlalu jauh dari Jungle Land.

Review dari lisa lestari:

View buat foto memang cukup menarik. Sayangnya kalau hanya untuk foto saja, nominal yang dikeluarkan kurang sesuai. Karena di dalam untuk menikmati naik perahu atau lainnya masih harus merogoh dompet lagi. Ditambah pembelian tiket yang masih manual menambah deret antrian yang sungguh luar biasa. Seandainya pembelian tiket bisa dengan cara online, pasti akan lebih memudahkan untuk tidak berdesak-desakan. Makanan yang ada di dalam juga kurang banyak menunya. Padahal ada larangan buat membawa makanan dari luar. Variasi menu dengan rasa yang lebih enak pasti akan membuat larangan membawa makanan dari luar lebih dipahami dengan senang hati.

Review dari asmaranies harun:

Tempat yg Instragramable untuk dikunjungi. Saya berkunjung pada saat holiday season (Des 2018) Tiket masuk 25/org hari biasa, 35/org weekend/ holiday season. Untuk tiket wahana berbeda2 kisaran 15-50rb. Untuk makanan standar. Kami membeli hotdog dgn harga 24rb. Sangat enak dan worth it. Ingin rasanya kembali kesini untuk sekedar menikmati hotdog. Es krim nya juga murah dan enak. Kami sangat senang dan puas dengan tempat ini

Review dari hanifah dian putri:

untuk yang mau liburan ke Bogor dan ga punya banyak waktu atau kendaraan pribadi, Devoyage Bogor pas banget jadi tujuan wisata. akses nya gampang, ga terlalu jauh dari stasiun Bogor, bisa dijangkau pakai angkutan kota alias angkot, cukup bayar 10.000. atau yg g mau ribet, jg bisa memanfaatkan aplikasi angkutan online. untuk biaya masuk nya di hari biasa 20.000 , long weekend dan high season 35.000. tapi saran aj nih, kalau lagi high season, kurang pas, karna buat yg hobi swafoto jadi susah dapetin foto keren, banyaknya pengunjung jadi harus gantian kalo mau foto di spot yg keren. tapi overall, keren dan unik…

Demikianlah kumpulan review seputar obyek wisata Devoyage Bogor. Semoga dapat menjadi informasi buat kamu yang akan liburan di wisata Devoyage. Semoga bermanfaat.

Review Alun-Alun Kota Malang

Kota Malang menyimpan banyak wisata yang bagus-bagus. Bahkan Alun-alun di kota Malang juga didesain sangat bagus dan tampak indah dengan banyaknya poponan, taman bunga, rerumputan hijau, dan lain sebagainya.

alun-alun kota malang

Alun-alun Kota Malang

Nah, sekarang kita perlu tahu bagaimana review dari para pengunjung mengenai Alun-Alun Kota Malang? simak langsung apa kata mereka.

Review dari Incendio Leviosha:

ini kedua kali nya saya berkunjung kesini. pertama sama istri aja, kedua udah bawa anak² 😂😂😂

kelebihan :
1. dekat dengan stasiun malang kota baru dan masjid agung jami’ malang
2. dikelilingi oleh toko sarinah, kantor pos, matahari depstore dan ramayana dept store
3. diujung sudut taman ada atm BRI
4. ada tempat bermain anak yg lumayan lengkap lah
5. toiletnya bersih, ada bilik khusus penyandang disabilitas
6. rame burung merpati
7. banyak pohon besar² seperti bringin, jadi keliatan asri
8. lumayan dekat juga kalo menuju ke wisata lain
9. ada petugas yg berjaga jadi aman

kekurangan :
1. bangku taman yg ada kanopi nya dikit, lain nya gak ada jadi pasti keujanan/kepanasan
2. toilet yg ada biliknya cuma 1 aja, tapi untung ada toilet kontainer dan toiletnya masjid jami’ yg luassss
3. sekarang gak ada spot untuk foto y ada background nya, padahal dulu ada
4. air mancur gak dinyalakan setiap saat, hanya waktu² tertentu
5. gak ada parkir khusus untuk alun², jadi kalo parkir yg disepanjang pingir alun²

Review dari Aliyah Sindi:

Alun alun tersederhana tapi juga terbaik, kenapa? Karena di sana banyak sekali wahana mainan dan gratis tis tis untuk anak-anak, juga terdapat beberapa tanaman yabg indah, air mancur yang cantik, dan setelah beberapa kali pembangunan sekarang alun-alun tampak jauh lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, dan terumat, sudah tidak ada orang jualan di dalam taman atau alun-alunnya, serta banyak beberapa objek dan viem yang cantik untuk pembuatan foto dan video, tempat yang gratis untuk masuk tapi enak buat mengisi waktu luang, bisa untuk meminimalisir stress atau sekdear nongki bersama teman atau bahkan liburan sederhana bersama keluarga sambil membawa tikar dan beberapa makanan, membayangkannya sudah seru. Selamat datang

Review dari Satriyo Dwi:

Ini adalah salah satu taman pusat kota atau Alun-alun kota ternyaman buat saya. Tempat yang sangat luas dengan keanekaragaman alat hiburan taman yang memadai, air mancur, tempat latiham skateboard, hingga hijaunya taman yang ada. Kalian bahkan bisatiduran diatas rumput dan dibawah pohon dengan sangat nyaman dan sejuk 😂😍😍, tapi ingat sebagai manusia yang punya akal dan piķran mohon jangan merusak tanaman dan buanglah sampah pada tempatnya, kasian kan tukang kebunnya harus membersihkan terus mwnerus. Hehe. Saya sangat merekomendasikan bagi para pelancong untuk sekesar beristirahat disini untuk menghilangkan penat selama perjalanan. Hehe

Review dar Mas Day Al Bherkeke:

alun-alun merdeka telah dilengkapi oleh hamparan rumput yang sangat luas di mana pengunjung bisa duduk dan menikmati pemandangan alun-alun yang telah dirombak seratus persen demi memberikan suguhan indah namun gratis para warga Malang maupun wisatawan lokal dan mancanegar yang mengunjungi tempat ini. Ada banyak sekali yang pengunjung dapat nikmati di tempat ini. Seperti yang disebutkan tadi, ada hamparan rumput hijau yang luas di mana pengunjung bisa duduk dan mengamati keindahan alun-alun yang baru ini. Pengunjung bisa duduk bercengkarama untuk menghabiskan waktu mereka sebelum adzan magrib menjelang. Apabila adzan magrib benjelang, para pengunjung yang beraga muslim bisa melaksanakan sholat magrib yang letaknya hanya dibatasi oleh jalan. Selain itu, rumput juga dapat digunakan para suami yang mungkin sedang menunggu istrinya berbelanja di beberapa pusat belanja yang letaknya juga tidak jauh dari Alun-alun tersebut.

Review dari Tito Greget:

Tempat yang bagus buat mongkrong, dekat masjid, ada zona anak2, ada wifi, ada toilet, dan yang keren ada air mancurnya.
Malam hari apalagi bagus.
Ada tempat duduk yang berjejer, bnyak pepohonan, bamyak orang jualan, banyak spot spot foto yg menarik, udara sangat sejuk. Disarankan jika kesini malam malam harap menggunakan jaket karna pada malam hari malang sangat dingin.
Ada tempat maen skateboard, ada pos polisi dinsetiap sudutnya.
Yang kurang dari tempat ini :
Parkir motor gak bisa sampai pagi, bnyak orang pacaran, jaringan wifinya kurang cepet, kurang perdulinya pengunjung trhadap sampah yang mereka bawa.
Berkunjung bersama keluarga sama cocok kmari, jadi kalau ke malang gak kesini kurang afdol
Hehe

Review dari Faishol Alma’un:

Makin rapi.
Terakhir ke Alun alun Malang tahun 2015 udah terlihat kebersihannya. Dulu kongkow di Alun alun bisa sambil menikmati tahu goreng + petis + cabai hijau (masih ngiler kalo terbayang, hehe)
Tapi itu dulu, sekarang Alun alun Malang makin bersih, rapi, anggun. Ideal banget deh kalo mau menghabiskan waktu bersama keluarga ditaman yang asri. Mau beraktifitas diluar ruangan pun seru, apalagi punya anak yang gak bisa diem. Udah lepasin aja disana, biarin lari larian ngejar burung merpati. Atau bermain ditaman bermainnya. Tapi harus diingat, jangan buang sampah sembarangan kalo gak mau kena denda ditempat ya!! Satpol pp siap mengawasimu dan melindungimu

Review dari Riski Dwi:

Aksesnya mudah, cukup lengkap, ada masjid, cinema, mall, foodcourt, dllnya, cuma yang kurang itu sedikit tukang jajanan murah atau pedagang kaki lima, ada bagusnya sih karena ga bikin macet atau kotor, tapi kalau mau cari makanan agak susah, untuk kalangan menengah kebawah yang kesitu dikhawatirkan sulit cari makanan, untuk yang ber-uang lebih tidak masalah kalau harus ke supermarket setempat, terus tempat sampahnya penuh, bahkan sampahnya sampai jatuh kebawah, entah itu memang begitu atau waktu gue kesana aja, dan untuk kota besar seperti Malang rasanya kurang punya alun² seperti ini, sangat kecil, dan penataan ruangnya kurang baik, sorry buat Malang;))

Itulah kumpulan review dari para pengunjung yang sudah mendatangi Alun-Alun Kota Malang. Kami akan update lagi review wisata lainnya di blog spesial review wisata ini.