Rekomendasi Produk dan Harga Jaket Adidas yang Terpopuler

Indonesia mempunyai dua musim saja yaitu musim kemarau dan penghujan. Sehingga tidak susah untuk memilih fashion berdasarkan dua musim yang ada di Indonesia tersebut. Apabila musim kemarau biasanya orang lebih suka untuk memakai pakaian yang lebih tipis dan terbuka sehingga tidak kepanasan, sedangkan ketika musim penghujan orang akan memakai pakaian yang lebih tebal agar menghindari udara dingin. Akan tetapi ada salah satu fashion yang tidak bisa lepas dari kedua musim tersebut yaitu jaket. Di musim kemarau dan penghujan biasanya orang akan memakai jaket agar tidak kedinginan dan juga panas yang bisa terkena kulit. Jaket yang bisa dipilih ada banyak termasuk dari Adidas.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Adidas merupakan brand dengan nama yang besar di dunia dan memproduksi banyak sekali produk yang bisa dipilih. Seperti sepatu yang biasanya digunakan untuk olahraga model sneaker, uniform untuk klub olahraga terkenal, dan juga ada kaos maupun jaket. Ketika akan membeli jaket dari Adidas sendiri ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Seperti menawarkan kualitas yang terbaik karena disediakan oleh brand ternama dunia. Selain itu keunggulan kedua adalah menawarkan banyak model, warna, dan juga harga yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Misalnya saja beberapa jenis pilihan jaket merek adidas Originals terpopuler yang bisa dipilih adalah :

1. Adidas track jacket challenger

adidas Originals St. Petersburg Challenger Track Jacket in Black for Men

adidas Originals St. Petersburg Challenger Track Jacket in Black for Men. Source : Lyst.com

Rekomendasi pertama yang bisa Anda pilih adalah jaket track challenger dari Adidas ini. Model ini sendiri merupakan keluaran terbaru dari jaket Adidas lainnya dan menawarkan model dan desain yang lebih segar. Dimana jaket ini mempunyai tiga knit stripes yang merupakan ciri khas dari brand ini dan juga terdapat lambang Adidas yang ada di depannya. 3 stripes tersebut masing-masing berada di bagian bahu hingga siku tangan dan mempunyai warna putih, kontras dengan warna jaketnya yaitu warna hitam. Untuk mendapatkan jaket yang satu ini Anda harus menyiapkan budget cukup besar yaitu sekitar 600 hingga 1,4 jutaan rupiah.

2. Adidas original block track top

adidas Originals London Pack Block Track Jacket In Blue Bk7846

adidas Originals London Pack Block Track Jacket In Blue Bk7846. Source : Lookastic.com

Pilihan jaket selanjutnya yang ditawarkan oleh Adidas adalah original block track top yang mempunyai perpaduan warna merah dan terdapat sedikit warna putih. Selain itu warna lainnya yang bisa dipilih selain merah adalah warna biru terang. Jaket ini cocok digunakan untuk kegiatan kasual ataupun sporty dengan warna terang yang mencolok. Untuk desainnya sendiri jaket ini mempunyai dua saku yang menggunakan resleting sehingga akan menjaga barang yang ditaruh di saku depan tidak mudah jatuh. Dari segi bahannya, jaket ini menggunakan bahan yang terbaik yaitu katun dan juga polyester pique sehingga akan sangat nyaman digunakan. Sedangkan untuk kisaran harganya ditaksir dengan budget 1 hingga 1,5 jutaan rupiah.

3. Adidas Osaka velour track jacket

Osaka Velour Track Jacket

Osaka Velour Track Jacket. Source : Adidas.com

Rekomendasi jaket selanjutnya dari Adidas adalah Osaka velour track jacket yang mempunyai warna navy. Berbeda dengan model dan desain jaket Adidas sebelumnya, model jaket ini lebih cocok digunakan untuk Anda yang menyukai gaya retro karena menggunakan bahan yang terlihat seperti beludru. Akan tetapi bahannya sendiri berasal dari bahan katun dan polyester sehingga nyaman digunakan. Untuk mendapatkan jaket ini Anda harus mempersiapkan budget sekitar 900 ribuan saja.

4. Adidas originals embellished arts SST

Embellished Arts Sweatshirt Cream White / Collegiate Royal CV9470

Embellished Arts Sweatshirt Cream White / Collegiate Royal CV9470. Source : Adidas.com

Pilihan produk jaket selanjutnya yang bisa dipilih dari Adidas adalah originals embellished arts SST track jaket. Model ini merupakan pilihan jaket untuk wanita dari Adidas dan mempunyai tampilan yang artsy. Dimana terdapat hiasan triko klasik dan juga mempunyai grafik bordir yang berwarna-warni. Selain itu pada bagian belakang jaket ini juga terdapat lampu tato dan menggunakan logo trefoil yang bisa ditemukan di bagian depan. Sehingga jaket ini mempunyai tampilan yang berbeda dari jaket lainnya. Untuk harganya sendiri jaket ini bisa dibeli dengan budget mulai dari 1 jutaan rupiah.

5. Adidas originals floralita track jacket

Floralita SST Track Jacket Multicolor BR5114

Floralita SST Track Jacket Multicolor BR5114. Source : Adidas.com

Rekomendasi jaket Adidas Indonesia selanjutnya yang bisa dipilih adalah Adidas originals floralita track jacket. Seperti namanya jaket ini mempunyai motif bunga-bunga dan termasuk dalam pilihan jaket wanita dari Adidas. Jaket model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai tampilan ceria dan juga ingin tampil berbeda ketika menggunakannya. Sehingga tentunya bunga-bunga pada motifnya yang mempunyai warna cerah akan menarik perhatian. Untuk mendapatkan jaket ini Anda bisa menyiapkan budget mulai dari 1 jutaan rupiah.

6. Adidas Z.N.E

adidas Z.N.E. Hoodie Black DM7756

adidas Z.N.E. Hoodie Black DM7756. Source : Adidas.com

Selain untuk olahraga, jaket Adidas juga menawarkan produk lainnya seperti cover up pulse Z.N.E dari Adidas. Jaket ini mempunyai desain yang nyaman dan juga bisa digunakan sebagai jaket yang bisa digunakan para atlet sebelum pertandingan. Bahan yang digunakan untuk jaket ini juga berbeda karena menggunakan wol merino yang di rajut. Ada juga ventilasi tambahan yang terdapat pada bagian ketiak sehingga penggunanya akan lebih nyaman. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda bisa mendapatkan jaket ini dengan harga mulai dari 1 hingga 3 jutaan rupiah.

7. Adidas windbreaker blocked anorak

Blocked Anorak Windbreaker Trace Blue / Tech Ink BS4504

Blocked Anorak Windbreaker Trace Blue / Tech Ink BS4504 by Adidas. Source : Adidas.com

Jaket dari Adidas yang populer dan bisa dipilih selanjutnya adalah Adidas windbreaker blocked anorak yang mempunyai desain retro. Jaket ini menawarkan tampilan dengan model gaya 80 hingga 90an. Salah satu hal yang khas dari pilihan jaket ini adalah menggunakan warna yang berani seperti biru, kuning, dan juga warna lainnya. Selain itu ada tali tarik yang bisa ditarik untuk mengencangkan bagian tudung. Bahan yang digunakan untuk jaket ini adalah elatane tenun polos dan polyester sehingga akan sangat nyaman digunakan. Dan budget yang disediakan untuk jaket ini adalah mulai dari 1,5 jutaan rupiah.

8. Adidas track jaket XBYO

XBYO Track Jacket Olive Cargo CD6935

XBYO Track Jacket Olive Cargo CD6935 by Adidas. Source. Adidas.co.uk

Adidas menawarkan jaket yang berkolaborasi dengan Satomi Nakamura yang disebut dengan Adidas track jaket XBYO. Jaket ini merupakan pilihan model jaket dengan gaya klasik yang cocok untuk olahraga dengan desainnya yang sederhana. Ciri khas dari jaket ini adalah mempunyai refleksif X yang ada pada lehernya yang dibuat oleh Yamash Terry. Sedangkan untuk harganya, jaket ini dibanderol dengan harga mulai dari 800 ribuan.

9. Adidas supernova strom jacket

Supernova Storm Jacket Black BR5939

Supernova Storm Jacket Black BR5939 by Adidas. Source : Adidas.com

Rekomendasi jaket dari Adidas selanjutnya adalah jaket running supernova storm yang merupakan pilihan jaket laki-laki dari Adidas. Jaket ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 800 ribuan rupiah dan mempunyai beberapa kelebihan. Seperti terbuat dari bahan polyester, mempunyai warna biru yang terlihat elegan, dan juga dilengkapi dengan serat sintetis sehingga melindungi dari hujan maupun angin.

10. Adidas track jacket jardim agharta

Jardim Agharta Track Jacket

Jardim Agharta Track Jacket by Adidas. Source : Adidas.com

Dan rekomendasi terakhir untuk jaket Adidas Indonesia terpopuler adalah jaket Jardim Agharta dari Adidas. Jaket ini cocok digunakan untuk olahraga ataupun jalan-jalan sehari-hari dengan motif yang menarik. Jaket ini merupakan projek Adidas dan the Farm Company dari Brasil. Untuk harga jaket ini sendiri bisa didapatkan dengan harga 1 jutaan rupiah saja.