Capsule Collection Dari Kolaborasi Coach x Onitsuka Tiger

Coach adalah perusahaan asal Amerika yang memproduksi produk mewah seperti tas, sepatu, baju, dan aksesoris. Didirikan pada tahun 1941 di sebuah workshop yang dikelola keluarga di sebuah loft di Manhattan, dengan enam pekerja yang membuat dompet dan bifold case dengan bahan kulit. Di tahun 1946, Miles Cahn dan istrinya Lillian bergabung dengan perusahaan. Miles dan Lillian sendiri adalah pemilik bisnis pembuatan tas kulit dan mengerti banyak mengenai kerajinan kulit dan berbisnis.

Coach x Onitsuka Tiger 2014 Footwear Collection

Coach x Onitsuka Tiger 2014 Footwear Collection | Source images : Kicks Deals

Maka di tahun 1950, Cahn resmi mengambil alih bisnis ini dan Cahn memperhatikan kualitas khas dari kulit yang digunakan untuk membuat produk-produk yang ia buat. Menurutnya kulit adalah bahan yang kuat, lembut, fleksibel, mampu menyerap warna dengan baik, warna yang dihasilkan pun lebih kaya. Brand ini semakin berkembang dan sekarang Joshua Schulman adalah CEO dari Coach, sedangkan Stuart Vevers adalah Executive Creative Director. Mendirikan kantor pusat di New York City, brand ini membuat berbagai macam produk untuk pria dan wanita. Coach sendiri memiliki induk perusahaan bernama Tapestry, Inc. yang mengendalikan manajemen dan operasi dari perusahaan.

Baca Juga:

Kolaborasi Vans Dengan Desainer Ternama, Karl Lagerfeld

Ini Dia Cara Mudah Bedakan Produk Sepatu Nike Asli dengan yang Tiruan

Coach sendiri memiliki foundation dengan nama The Coach Foundation yang resmi didirikan pada tahun 2008 untuk mendukung organisasi yang memberdayakan dan mendidik wanita, serta anak-anak di seluruh dunia. Coach sendiri pernah melakukan beberapa kolaborasi dengan nama terkenal. Belum lama ini Coach resmi mengumumkan global face pertama mereka, yaitu Michael B. Jordan. Sukses membintangi film Black Panther, Michael B. Jordan memang sosok yang tepat untuk merepresentasikan brand Coach. Coach juga melakukan kolaborasi bersama Selena Gomez.

Nah kali ini kita intip yuk siluet dari sepatu kolaborasi Coach dengan Onitsuka Tiger. Sepatu-sepatu yang dihasilkan Onitsuka Tiger tentu sudah tidak diragukan lagi kualitas dan desainnya. Sebagai salah satu perusahaan sepatu tertua di Jepang, desain sepatu yang digarap oleh Kihachiro telah melalui beberapa tahap penyesuaian hingga pada performa terbaik agar mampu menunjang aktivitas yang dilakukan. Siluet yang diciptakan Coach dengan Onitsuka sangat ikonik dan mencuri perhatian pasang mata yang melihatnya.

Onitsuka Tiger X Coach Collaboration

Onitsuka Tiger X Coach Collaboration | Source images : Yahoo Lifestyle Singapore

Kerjasama ini menghasilkan beberapa sepatu kets yang merupakan bagian dari seri sepatu buatan Jepang, yaitu “Made in Japan” series. Siluet sneakers ini telah dilengkapi kulit untuk memberikan efek nyaman dan lembut pada kedua kaki. Dengan warna yang berani dan unik, terdapat sepatu high-tops dan low-tops, baik untuk pria dan wanita. Setiap model menghadirkan branding Coach dengan garis ikon Onitsuka Tiger dengan kulit yang lentur. Kemitraan premium ini memang mendatangkan estetika di kaki Anda yang mampu menambah percaya diri pada pijakan Anda.