Kubu Original VS Kubu Crack di Kalangan Gamers

Baru-baru ini saya membuat situs blog download games PC Crack gratis yaitu https://iproff.com, keinginan terdalam saya dalam membuat blog atau situs download Games PC gratis berkesinambungan dengan kecintaan saya pada dunia games. sebagaimana gamers PC lainnya, sudah pasti saya tau dan menggunakan situs marketplace games terbesar didunia yaitu Steam.

Tapi perlu kamu tau bahwa harga untuk satu buah games saja yang kelasnya menengah-keatas di Steam itu dijual seharga kurang lebih IDR 500ribu sampai IDR 2 Juta, itu hanya untuk satu buah games saja. padahal saya sendiri sebagai seorang gamers sudah bisa dipastikan tidak hanya memiliki satu games saja yang ada dikomputer. pastilah ada kurang lebih sekitar 10 games, padahal saya sendiri bukanlah yang termasuk maniak games. bayangkan jika saya ambil harga minimalnya lalu dikalikan jumlah games yang saya install di komputer saya, butuh berapa budget yang saya perlukan hanya untuk menginstall gamesnya saja ? Itu belum saya hitung dengan biaya perawatan PC, biaya pembelian accesoris gaming dll.

Games PC Full Version

Kamu bisa menghitungnya sendiri berapa biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk memiliki games yang saya inginkan, berkaitan dengan alasan tersebut maka saya sendiri sering kali berkeliling didunia internet dan akhirnya bergabunglah saya pada forum pyrate dari luar negeri yang awalnya berada di Reddit. namun karena banyaknya komplain dari para developer games, maka forum yang tadinya berada di Reddit tersebut harus berpindah ke forum rahasia yang hanya member yang ada disitu sajalah yang tau.

Hal ini membuat saya gampang sekali mendapatkan software, games pc, dan utilities cracked atau nulled yang bisa didownload secara gratis diforum tersebut. biasanya untuk proses download yang tersedia adalah melalui Torrent.

Dengan alasan kecintaan saya pada dunia games, dan kemampuan saya yang bisa mendapatkan file games-games PC Crack secara gratis tersebut, maka terbesitlah dipikiran saya untuk membuat situs blog download Games PC Full Version.

Awal Mula ada Kubu Full Version dan Kubu Crack

Seperti Layaknya situs blog yang baru saja dibuild kebanyakan, karena akan sangat susah sekali jika hanya mengandalkan trafik organik dari search engine, maka saya share beberapa games yang saya upload di situs blog saya, namun setelah itu banyak sekali Fanboy games original yang ngejudge dan ngehina postingan saya tersebut.

Saya dalam hati berfikir, apakah orang-orang yang selalu berbangga hati membeli games original di steam tersebut menggunakan Windows (yang notabene adalah rumah dari gamesnya) Original juga ?? Apakah semua aplikasi yang terinstall dikomputernya juga merupakan aplikasi Original berlisensi ? saya rasa menggunakan bajakan juga.

Saya sangat menyedihkan kejadian tersebut, kenapa mesti ada perpecahan dan pertikaian hanya dikarenakan ada perbedaan prinsip antara Games Original dan Games Crack ? kenapa tidak lebih memikirkan hal yang lebih berguna lainnya ? padahal link games yang saya bagikan juga tidak dikenakan biaya sama sekali, alias semua orang bisa mendownloadnya secara gratis diblog saya.

Tapi berhubung saya adalah orang yang tidak suka berdebat kusir, maka saya menghapus sharing blog saya tersebut dan memutuskan untuk tidak membagikannya lagi pada group facebook tersebut. namun disini yang saya tekankan adalah semoga tidak perlu lagi adanya fanboy ataupun kubu yang membuat perpisahan pada kesatuan negara kita tercinta ini.

Terimakasih sudah membaca sedikit coret-coret tidak penting saya ini, semoga apa yang saya tuliskan bisa berguna untuk orang lain yang kebetulan kesasar diblog saya ini. Terimaakasih 🙂