Razer merilis Pengontrol Nirkabel Boba Fett Xbox

Razer telah merilis pengontrol Xbox nirkabel yang desainnya terinspirasi oleh pemburu hadiah Star Wars yang terkenal Boba Fett. Kontroler edisi terbatas ini dilengkapi dengan dok pengisian cepat.

Pengontrol ini hadir untuk merayakan seri baru The Book of Boba Fett, yang diluncurkan 29 Desember 2021 di layanan streaming Disney+. Seri spin-off The Mandalorian ini akan menceritakan petualangan Boba Fett dan Fennec Shand yang mencoba mengambil alih dunia bawah tanah Star Wars, yang sebelumnya diperintah oleh Jabba the Hutt.

Desain controller Xbox Razer ini menyerupai helm yang dikenakan Boba Fett di bagian depan. Di bagian belakang kita bisa melihat nama Boba Fett tercetak disana.

Kemudian pengontrol ini juga memiliki permukaan bertekstur untuk menahannya di tangan dengan lebih stabil. Baik pada tombol pelepas, bumper, dan pegangan belakang.

Untuk melengkapi controller ini, Razer juga menawarkan fast charging dock yang juga memiliki desain serupa. Jika Anda menempatkan pengontrol di sana, tampilannya menunjukkan desain helm penuh.

Stasiun pengisian cepat ini dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 3 jam. Kemudian Razer melengkapinya dengan magnet agar lebih mudah dan stabil untuk menempatkan pengontrol di sana. Selain itu, ada juga sekring yang mencegah panas berlebih dan korsleting.
Pengontrol Razer Boba Fett ini mendukung Xbox One dan Xbox Series X|S. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pengontrol untuk memainkan game Xbox di Android dan iOS melalui xCloud Gaming (layanan streaming game Microsoft).

Sumber :

 
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.