Menjelajah situs Internet dengan jaringan pribadi maya tentunya sangat aman. Tidak hanya dilindungi dari risiko penyadapan, tetapi juga dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Salah satunya menggunakan Psiphon Pro.
Dengan aplikasi pencarian internet ini, Anda tidak perlu lagi mengunduh VPN tambahan. Hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat mengakses banyak situs web yang Anda inginkan dengan aman. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda.

Apa itu Psiphon Pro?

Psiphon adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk menawarkan VPN gratis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Psiphone memungkinkan Anda menjelajahi Internet dengan bebas di mana pun di dunia dengan cara yang praktis, mudah, dan aman.
Aplikasi ini dapat diunduh dengan sangat mudah hanya dari halaman browser. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih server negara secara gratis tergantung pada apa yang Anda inginkan. Sebagai saran, sebaiknya pilih server yang paling dekat dengan negara Anda agar proses ping tidak lagi menjadi.

Manfaat aplikasi

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang akan bermanfaat bagi setiap pengguna. Tentunya, tidak akan ada habisnya untuk membicarakan aplikasi inovatif ini. Beberapa keunggulan dari aplikasi ini antara lain sebagai berikut.

1. Fungsi PC dan Android yang serupa

Tahukah Anda bahwa aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk perangkat Android tetapi juga untuk pengguna PC? Padahal, keduanya memiliki fungsi yang serupa. Kesamaan ini ada tidak hanya pada fungsinya sebagai perantara, tetapi juga pada koneksi jaringan VPN ini.

Metode koneksi jaringan VPN aplikasi ini persis sama. Dengan asumsi penerusan port dan yang lainnya persis sama. Jadi hampir tidak ada perbedaan antara keduanya dalam hal kegunaan dan manfaatnya.

2. Browser tambahan untuk smartphone

Selain PC dan Android, Psiphon juga tersedia untuk iOS. Sebagai perbandingan, bagaimanapun, fitur Android jauh lebih menguntungkan dan banyak daripada aplikasi serupa di perangkat iOS. Khususnya untuk konektivitas jaringan VPN, Android adalah pemenangnya.

Di iOS, ini hanya dapat digunakan sebagai browser. Tidak memiliki fungsi sedetail aplikasi serupa di perangkat Android. Saya pikir pengguna Android akan mendapatkan keuntungan lebih dari iOS.

3. Memiliki banyak server negara

Seperti program VPN gratis lainnya di seluruh dunia, aplikasi Psiphon memiliki pilihan server dari banyak negara di dunia. Menariknya, pengguna aplikasi ini bisa memilih opsi performa terbaik untuk mendapatkan server paling stabil. Cukup menguntungkan, bukan?

4. Metode pintas yang unik

Psiphon memiliki metode pintas yang sangat unik yang membuatnya sangat kuat. Pada dasarnya Psiphon memiliki algoritma koneksi VPN yang misterius karena bisa menyediakan banyak ISP dan layanan seluler dari luar negeri, meski kuotanya sudah habis.

5. Program yang relatif mudah

Aplikasi ini dapat dijalankan secara portabel di perangkat komputasi. Itu artinya tidak harus terhubung ke sistem. Jadi, peralatan komputasi tidak akan menjadi berat jika Anda hanya menjalankan program jaringan VPN ini untuk melakukan pencarian tanpa batas.

6. Fungsi penangan kustom

Saat ini pengembang Psiphon sedang mengembangkan aplikasi ini sebaik mungkin. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fungsi penangan yang ditentukan pengguna. Fitur ini hanya disediakan oleh pengguna dengan versi aplikasi Pro, bukan gratis.

 

Cara mengunduh aplikasi
Mendownload aplikasi ini sangat mudah. Hanya saja Anda perlu memastikan koneksi internet Anda lancar agar tidak perlu menunggu lama untuk browsing internet dengan aman, tanpa batas waktu, dan tentunya.
1. Cara mengunduh Psiphon untuk Android
Bagi pengguna Android yang menginginkan aplikasi Psiphon, coba cari tahu cara mendownloadnya dengan mudah. Jangan salah, link download Psiphone untuk Android dan PC jelas sangat berbeda.
• Buka halaman utama Android Anda dan klik menu browser. Anda juga dapat menggunakan opsi Google Chrome sebagai media untuk menemukan tautan Psiphon.
• Selanjutnya, Anda dapat membuka kotak pencarian dan memasukkan kata kunci Download Psiphon Apk Pro.
• Selain memasukkan kata kunci tersebut, Anda juga bisa memasukkan URL aplikasi ini secara langsung yaitu https://psiphon-pro.id.uptodown.com/android/download.
• Tunggu beberapa saat hingga halaman pencarian Anda muncul di layar.
• Jika ya, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi unduh berwarna hijau. Ini tepat di atas informasi teknis dan ukuran file.
• Ingatlah bahwa Anda sebelumnya telah mengaktifkan mode Sumber Tidak Dikenal sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi dengan lancar. Hal ini dikarenakan link tersebut bukanlah link aplikasi seperti versi reguler di Google Playstore.
• Dalam kasus ini, file akan diunduh secara otomatis. Biarkan saja proses pengunduhan berlangsung hingga selesai sepenuhnya.
• Dalam hal ini file akan langsung disimpan di folder download.
Nama Psiphon Pro
Lisensi gratis
Perangkat Android
Persyaratan untuk versi 2.3.2 dan lebih tinggi
Kategori jaringan
Pengembang Psiphon Inc.
WNI dan 44 lainnya
Ukuran 22,18 MB
Perbarui 23 Februari 2021

2. Unduh Psiphon untuk PC
Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan tidak hanya di Android tetapi juga di perangkat komputasi. Mendownload juga sangat mudah dan sekarang dapat dilakukan dengan sangat mudah sebagai berikut.
• Buka halaman utama PC Anda dan klik Perangkat Lunak Pencarian Internet. Anda dapat menggunakan Google Chrome, Internet Explorer, atau Mozilla Firefox.
• Jika sudah, masukkan kata kunci Aplikasi Versi Psiphon Pro langsung pada halaman pencarian.
• Anda juga dapat memasukkan alamat link berikut secara langsung.
https://psiphon.id.uptodown.com/windows/download.
• Tunggu beberapa saat hingga tautan web utama muncul di layar.
• Jika ya, gulir ke bawah hingga Anda melihat tombol Download berwarna hijau.
• Kemudian klik opsi ini untuk mulai mengunduh aplikasi Psiphon open source.
• Tunggu hingga pengunduhan selesai.
• Setelah Anda selesai, file download secara otomatis disimpan di folder download.
Nama Psiphon Pro
Lisensi gratis
Perangkat Windows
Kategori koneksi
WNI dan 44 lainnya
Pengembang CitizenLab
Pembaruan 22 Februari 2021
Ukuran 7,23 MB

 

Cara menggunakan aplikasi

Sudahkah Anda mengunduh aplikasi inovatif ini untuk akses internet tanpa batas? Jika demikian, maka mulailah menggunakannya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak membuat Anda kerepotan sebagai berikut.
1. Temukan aplikasi Psiphon yang telah diunduh pada perangkat Anda.
2. Jika ya, klik Instal.
3. Jika sudah, buka saja aplikasinya.
4. Klik opsi Mulai di sudut kiri bawah.
5. Selanjutnya, tunggu sebentar hingga aplikasi menghubungkan perangkat Anda ke VPN.
6. Koneksi terjalin dan Anda dapat mengakses Internet dengan segera dan tanpa batasan pada perangkat.
Psiphon Pro adalah aplikasi koneksi VPN yang sangat lancar untuk diunduh dan digunakan. Kelebihan dari aplikasi ini sangat banyak yang tentunya dapat memenuhi segala kebutuhan akses internet anda.

 

Referensi :

 

 
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.