10 Aplikasi Kompresi Video Terbaik untuk Android, iOS dan PC Tahun 2022

Daftar Aplikasi Kompresi Video
Beberapa pembuat konten merasa bahwa aplikasi kompresi video sangat berguna. Selain kemampuan memperkecil ukuran video, pengguna juga dapat memilih format video sesuka hati, mulai dari MP4, AVI, FLV hingga MOV.

Kompres aplikasi video untuk Android dan iOS
1. Kompresor Video oleh Alyaanah (Android)
Aplikasi kompresi video 1

Video Compressor adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Alyaanah untuk mengubah ukuran file video menjadi lebih kecil atau lebih besar. Dengan dukungan format MP4, MKV, 3GP dan MOV, aplikasi ini mampu menangani file dengan cepat dan mudah.

Menariknya, kualitas video yang dikompresi tidak berubah, sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengunggah konten ke Youtube. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang sangat berguna bagi para pembuat konten.

2. Kompres Video dan Ubah Ukuran Video (iOS)
Berikutnya adalah Compress Video & Resize Videos, aplikasi kompresi video terbaik untuk iOS. Untuk kualitas, pengguna tidak perlu khawatir karena rating aplikasi ini tidak kurang dari 4 bintang dengan ulasan yang sangat positif.

Selain fitur yang lengkap, aplikasi ini juga mudah digunakan. Anda hanya perlu menginstalnya di iPhone atau iPad Anda dan kemudian memilih video yang ingin Anda kompres. Kemudian pilih opsi dan fitur yang Anda butuhkan dan terakhir simpan ke galeri.

3. Kompres video dengan MobileIdea Studio (Android).
Aplikasi kompresi video 3

MobileIdea Studio menghadirkan aplikasi yang mengompresi video lebih kecil tanpa mengurangi kualitas. Untuk menghemat ruang disk, Anda dapat memilih ukuran file yang diinginkan. Ekstrak video ke format MP3.

Popularitas aplikasi ini cukup baik karena banyak tutorial di Youtube yang bisa menjadi referensi jika Anda tidak yakin bagaimana cara menggunakannya. Apakah Anda tertarik dengan aplikasi kompresi video ini? Silakan unduh gratis di Google Play!

4. Kompresi Video – Kecilkan Video (iOS)
Dikembangkan oleh Zheng Weijie, Video Compress adalah aplikasi kompresi video berperingkat teratas di App Store. Untuk fitur, aplikasi ini menyertakan kompresor video, ekspor cepat, dan kemampuan berbagi lintas platform.

Selain itu, antarmuka pengguna juga sangat sederhana, sehingga mudah digunakan. Sayangnya, Video Compress belum tersedia di Google Play dan hanya dapat diunduh oleh pengguna iPhone atau iPad.

5. Kompresor dan Editor Video (iOS)
Aplikasi kompresi video 5

Masih dari aplikasi kompresi video di iOS, Video Compressor & Editor menawarkan fitur untuk mengecilkan ukuran file sekaligus memudahkan pengeditan. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana, pengguna dapat mengompres dengan cepat dan mudah.

Seperti namanya, aplikasi dari Yong Chen ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit bagian-bagian video seperti: B. Memotong, membagi, atau menggabungkan beberapa video menjadi satu.

Sumber :

 
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.