Teknik Bermain Game Castle Battles Terbaik Tahun ini

Teknik Bermain Game Castle Battles Terbaik Tahun ini- Di pasar game mobile yang sangat jenuh, jarang terjadi sebuah game yang membuat saya sangat buruk sehingga saya meninggalkan semua yang saya lakukan dan saya memainkannya selama beberapa jam. Castle Battles untuk iOS dan Android, dibuat oleh indie devs Light Arc Studio adalah salah satu game itu.

Castle Battles

Castle Battles

Menurut artikel terbaru Ini adalah permainan strategi waktu nyata yang intens dan serba cepat dengan grafik yang cerah, zany, dan cukup aneh yang entah bagaimana berhasil bekerja dengan sangat baik bersama-sama dengan gaya permainan sehingga pengalaman yang dihasilkan cukup jauh dari dunia ini. Saya tahu bahwa ini adalah kata-kata yang sangat besar dan Anda biasanya menyimpannya sebagai kesimpulan, tetapi saya ingin menjelaskan dari awal tentang kedahsyatan Castle Battles.

Konsep gim ini sangat sederhana Anda mulai pada peta yang lebih kecil atau lebih besar dengan kastil dan sedikit sumber daya yang Anda inginkan. Anda harus bertindak dan berpikir cepat, membangun lebih banyak kastil, mengumpulkan lebih banyak sumber daya dan membangun pasukan yang solid karena lawan Anda melakukan hal yang sama. Satu-satunya tujuan? Dominasi total. Nah, itu jenis permainan saya!

Cara bermain game ini mirip dengan seri terkenal seperti Galcon atau Even Mushroom Wars, tetapi Castle Battles: Strategy but FAST (itulah namanya di App Store) memiliki pendekatan yang berbeda dan benar-benar gila – dengan cara yang baik gaya grafis .

Bagaimana Teknik Bermain Game Castle Battles Terbaik Tahun ini?

Humor berlimpah dalam permainan

Apa yang membuat Castle Battles unik dan bahkan lebih menjadi tantangan adalah penggunaan berbagai sumber daya untuk membangun kerajaan Anda: batu diperlukan untuk membangun istana baru, emas diperlukan untuk melatih lebih banyak pasukan dan tanaman dibutuhkan untuk menumbuhkan pengaruh istana Anda di mode yang mirip dengan pertumbuhan kota dalam seri Peradaban.maka anda bisa kunjungi https://emasbola.com

Tetapi semuanya terjadi sangat cepat dalam permainan: AI melakukan yang terbaik untuk mendapatkan keuntungan (dan itu melakukan pekerjaan yang sangat baik pada pengaturan kesulitan yang lebih tinggi) dan pada sebagian besar kesempatan bertindak terlambat berarti Anda dikutuk. Selain itu, Anda akan selalu bertarung terus-menerus untuk area terbaik di peta dan untuk supremasi.

Baca juga:Pro dan Kontra Tentang Video Game

Gaya permainan yang zany sempurna dilengkapi dengan cutscenes lucu. Saya jarang mengikuti kisah permainan seperti itu, tetapi yang ini ditulis dan dieksekusi dengan keterampilan yang hebat. Cutscene-nya lucu dan saya selalu tertawa sebelum pertempuran. Selain itu, akting suara dilakukan dengan sangat baik untuk indie, jadi ini adalah kejutan besar. Jangan salah paham Saya pasti akan menyukai Castle Battles bahkan tanpa cutscene yang hebat dan cerita lucu dari Moustachiers, tapi itu bonus yang selalu ingin saya ambil.

Satu hal yang sangat hebat tentang Castle Battles adalah Castle Battles tersedia gratis tanpa iklan untuk merusak pengalaman. Anda benar-benar dapat memainkan kampanye pertama secara gratis dan Anda juga dapat memainkannya kembali pada mode kesulitan yang lebih tinggi – tetapi Anda harus membayar untuk membuka kunci sisanya, serta opsi untuk mengaktifkan misi skirmish. Ini menghabiskan uang dengan baik dan saya yakin Anda akan setuju dengan saya setelah hanya beberapa menit bermain game. demikian artikel Castle Battles ini terimakasih