Hari Valentine (14 Februari) di Jepang dikatakan sebagai hari ketika wanita memberikan coklat kepada pria dan menyatakan cinta mereka. Tapi Hari Valentine remaja baru-baru ini telah berubah. Selanjutnya, apa jadinya peristiwa “penyerahan cokelat secara langsung” akibat pengaruh Corona? Siswa aktif akan melaporkan.

“Confessions at Valentine” adalah budaya lama
 ”Ada lebih banyak terburu-buru pengakuan sebelum festival sekolah. Aku tidak berharap untuk mengaku dosa pada Hari Valentine.” Ini adalah kisah Ibu Kouki (nama samaran), seorang siswa sekolah menengah di wilayah metropolitan.

 Sebagai hasil dari survei kuesioner yang dilakukan oleh siswa secara nasional yang menargetkan siswa sekolah menengah dan mahasiswa (dilakukan pada Januari 2021, 265 siswa sekolah menengah dan universitas menjawab), mereka yang mengaku pada Hari Valentine ketika mereka masih siswa sekolah menengah (termasuk sekolah menengah aktif) siswa sekolah) Itu kurang dari 10%. Ketika ditanya, “Apakah Anda pernah mengaku pada hari Valentine sejak Anda menjadi mahasiswa?”, Semua responden wanita menjawab “tidak”.

 10% dari anak perempuan memiliki pengalaman memberikan coklat kepada orang yang mereka minati. Namun, banyak cerita bahwa saya berpura-pura menjadi mertua dan tidak menyampaikan perasaan saya.

 Hari seperti apa 14 Februari untuk anak muda yang bukan “Valentine = pengakuan dosa”?

Siswa SMA menjadi teman coklat, mahasiswa menjadi pecinta
 ”Saya membuat lebih dari 100 coklat setiap tahun dan menukarnya dengan semua orang di kelas dan kegiatan klub.” Risa (nama samaran), seorang mahasiswa tahun kedua di perguruan tinggi, berbicara tentang Hari Valentine di sekolah menengah. Saat mahasiswa saat ini masih SMA, sebagian besar siswi memberikan “friend chocolate” dan “giri choco”.

 Untuk siswa sekolah menengah saat ini, Hari Valentine adalah acara di mana Anda dapat berinteraksi dengan banyak orang tanpa memandang cinta. Tentu saja, para gadis yang ingin memperdalam hubungan mereka dengan orang-orang dan pengakuan kesayangan mereka …

Categories: Uncategorized