minyak lintah papuaTahukah anda bahwa minyak lintah memiliki banyak kegunaan yang baik untuk manusia? Minyak lintah tidak lain didapat dari lintah yang diolah dan diramu dengan metode khusus sehingga menghasilkan minyak yang mempunyai banyak kegunaan. Minyak lintah yang baik yaknni diolah dari lintah berkualitas yang didapat dari daerah rawa-rawa. Kegunaan dari minyak lintah sendiri rupanya sudah populer sejak dahulu hingga sekarang.

Khasiat minyak lintah yang banyak dicari adalah untuk membantu mengatasi berbagai keluhan pria, salah satunya yaitu untuk menambah ukuran alat vital pria. Disamping itu, masih ada beberapa khasiat minyak lintah yang tidak hanya berkhasiat pada vitalitas & keperkasaan pria saja. Berikut adalah beberapa kegunaan minyak lintah bagi wanita :

1. Frigiditas pada Wanita
Kegunaan minyak lintah juga bisa membantu untuk mengatasi menambah gairah seksual yang kurang pada wanita. Kandungan Nitric Oxide ini dapat memberikan stimulus pada saraf sehingga bisa menambah gairah serta rangsangan.

2. Mengobati Luka
Minyak lintah juga bisa untuk membantu mengurangi rasa sakit? Zat hyaluronidase pada Minyak Lintah nantinya yang akan berfungsi sebagai obat bius yang bisa menenangkan saraf-saraf yang sakit. Kegunaan minyak lintah ini sangat baik untuk menyembuhkan luka.

3. Untuk membantu mengobati Jerawat dan Flek
Kegunaan minyak lintah lainnya bisa dirasakan pada kulit wajah. Dengan menggunakan minyak lintah secara teratur pada kulit wajah yang berjerawat/flek dipercaya dapat membantu menghilangkannya. Hal ini karena adanya kandungan hirudin dan histamine yang ada pada minyak lintah.

Masih banyak sebenarnya kegunaan dari minyak lintah, tapi tidak mungkin kami tulis semuanya. Setidaknya 3 informasi diatas bisa menambah wawasan kita terhadap hewan lunak yang cukup menjijikkan ini. Semoga bermanfaat.