Waifuku vs. Situs Fansub Lainnya

Waifuku vs. Situs Fansub Lainnya. Hmm… kalau kamu penggemar otaku, pasti tahu dong situs fansub ? Ya, situs yang menyediakan video anime , dan lain-lain. Di situs tersebut, Anda dapat menonton streaming langsung atau langsung di situs anime yang ingin Anda dan juga dapat men download anime tersebut. Suka-suka kamu saja mau diunduh atau ditonton langsung, karena setiap orang punya seleranya sendiri.

Baca Juga Artikel Lain di:  https://blog.ub.ac.id/naruto/

Lalu, kira-kira ada rekomendasi website fanshare atau fansub anime lengkap dan update? Pasti ada dong! Yaitu, waifuku. Apa perbedaan waifuku dengan situs fansub umumnya?

Jika kita membuka website waifuku, hal pertama yang disuguhkan adalah beberapa koleksi terbaru anime yang ter-update. Tampilannya bagaimana? Sama saja dengan situs fansub lainnya yang sudah mendapat penilaian apik. Waifuku memiliki desain grafis yang bagus dan enak dipandang. Selain desain grafis yang enak dipandang, penataan tata letaknya juga cukup enak dilihat.

Warna desain grafisnya tidak membuat mata sakit. Ketajaman warnanya pas dan juga warna-warni yang digunakan cocok sekali. Tata letak yang rapi juga membuat visitor nyaman berlama-lama menjelajahi website. Perbedaan waifuku dengan situs fansub lainnya juga terletak dari koleksi anime-nya. Tidak menampik bahwa di luar sana juga ada situs fansub lain yang memiliki koleksi anime yang sama banyak dan lengkapnya tetapi yang membedakannya dengan situs lainnya adalah batch anime.

Tidak semua situs fansub menyediakan batch anime. Nah, di Waifuku kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Kamu bisa mengeceknya setiap berapa hari sekali demi mendapatkan informasi terbaru tentang anime yang baru di-update atau dirilis dari laman resminya.

Perbedaan waifuku dengan situs fansub lain selanjutnya adalah layanannya yang cepat, fast loading, dan juga produk yang ada di Waifuku bukan hanya sebatas anime saja. Namun ada manga, light novel, dan lainnya juga di dalamnya. Jadi, buat kalian yang penyuka manga pun bisa loh menjelajahi situs ini. Di sini juga ada games. Hm … lengkap ya. Tampilannya dari awal minim iklan, tidak banyak ya tidak sedikit.

Untuk anime yang bisa diunduh hanya sebagian. Kalau kamu memang ingin mengunduhnya sedangkan website tidak menyediakan pilihan download, kamu bisa mengunduhnya menggunakan pihak ketiga. Opsi format pengunduhan terdiri dari kualitas standar dan HD, yaitu mp4 dan mkv. Selain itu ukurannya pun lumayan bervariasi ya, mulai dari 240p, 360p, 480p, dan 720p.

Perbedaan waifuku dengan situs fansub lain juga terletak dari fitur pemisahan anime berdasarkan genre. Genrenya pun beragam ya, mulai dari romance, comedy, science fiction, action, thriller, mystery, dan lain sebagainya ada di sini. Seperti yang sudah saya sebut di awal, di sini kamu memiliki dua pilihan. Menontonnya langsung atau mengunduhnya. Untuk langsung menontonnya dalam situs, kamu cukup mengeklik episode yang ingin ditonton. Nanti halaman akan menampilkan video beserta deskripsinya.

Selanjutnya, perbedaan waifuku dengan situs fansub lain juga terletak dari respons layanan. Di sini kamu akan menemukan menu khusus untuk tautan yang rusak atau video yang tidak bisa diputar. Solusi yang diberikan admin cukup cepat loh.

Selain hal yang saya sebutkan di atas, sangat berbeda dengan situs fansub yang lain tidak hanya sebatas itu saja. Akan tetapi faktor prioritas dari pengunjung sendiri. Kalau saya sih sudah nyaman ya dengan waifuku. Layanannya benar-benar top.