Review Game Hago   

Review game hago! Sudah tahu aplikasi Hago belum? Mustahil banget kalau kamu tidak mengenal aplikasi yang satu ini. Karena sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Hago ini.

Review game hago

Review game hago

Aplikasi Hago ini bukan sekadar untuk bermain game saja tetapi bisa untuk chat, lho. Jangan salah di Hago banyak permainan-permainan yang seru. Sayang banget kalau kamu tidak mengunduh aplikasi yang satu ini. Mau tahu aplikasi Hago? Yuk ikuti aku. Simak informasi lainnay mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game bandarq online.

Yuk pahami bersama mengenai review game hago sebagai berikut:

Review game hago yang pertama adalah jenis-jenis game klasik. Pertama, ada game yang bernama Werewolf. Kamu bisa memainkan permainan ini dengan maksimal tujuh orang saja. Setiap orang bisa sebagai Werewolf, penerawang, penjaga dan warga. Werewolf, penerawang, penjaga dan warga mempunyai peran yang berbeda-beda.

Werewolf sendiri berperan sebagai pemain utama tugasnya hanya membunuh tim baik. Sedangkan penerawang berfungsi untuk melihat peran apa yang dimainkan oleh pemain lain. Selanjutnya ada penjaga yang berfungsi menjaga pemain lain dari serigala yang akan datang nantinya. Sedangkan yang terakhir adalah warga yang berfungsi untuk mengira permain mana yang dikatakan Werewolf.

Review game hago yang kedua adalah game Knife Hit. Pada permainan Knife Hit, kamu diminta untuk melempar pisau hingga menancap ke lingkaran yang bulat itu. Dan kamu akan mendapatkan halangan seperti ada objek yang datang ketika kamu mau menancap ke lingkaran yang ada di tengah itu. Jadi, kamu harus berhati-hati dalam menancapkan pisau agar tidak terkena objek lain.

Ketiga, ada game Tahu Tempe. Permainan ini juga seru, lho, tidak kalah dengan permainan yang lain. Kamu hanya diminta untuk melempar tahu ke tempat yang kosong. Tetapi harus berurutan ya jangan sampai asal menaruh tahunya. Keempat, ada game Sheep Fight. Kamu disini diminta beradu dengan lawan kamu satu lawan satu. Setiap pemain akan diberikan 100 poin, jika 1 koin kamu berkurang berarti domba kamu telah melewati garis.

Demikian penjelasan saya mengenai review game hago. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu, ya. Dan semoga terhibur dengan artikel ini.