Ini Dia Rekomendasi Keyboard Gaming Keluaran Singapore Terbaru

Ini dia rekomendasi keyboard gaming keluaran Singapore terbaru. Kamu mengaku gamers? Pasti punya PC gaming dong! Nah, PC gaming tentu tidak akan lengkap dan sempurna untuk nge-game tanpa adanya keyboard gaming yang juga mendukung. Kamu lagi bingung mencari produk keyboard gaming yang paling terpercaya dan berkualitas?

keluaran Singapore

keluaran Singapore

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/naruto/

Jika iya, maka kamu perlu ke Rajahasil, nih. Di sana merupakan agen resmi dan terpercaya untuk seluruh produk online gaming. Di sini, kamu juga bisa menemukan keyboard gaming rekomendasi dari Singapore. Benar sekali, gadget/teknologi untuk industri E-Sports di dunia E-Sports keyboard keluaran Singapore dan Hongkong ini lebih dicari dari pada barang keluaran Cina atau Taiwan.

Nah, apa sajakah rekomendasi keyboard terbaru itu? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Digital Alliance K1

Keyboard gaming yang satu ini cocok sekali untuk pemain baru di dunia game online. Keyboard ini adalah seri mechanical keyboard pertama yang dirilis oleh Digital Alliance. Menggunakan blue switch, keyboard ini juga dilengkapi red switch jika kamu kurang suka suara klik khas keyboard blue switch. Ada juga 8 mode LED serta 5 warna di setiap baris keyboard ini, yaitu merah, oranye, biru, pink, dan hijau. Kekurangan dari keyboard ini adalah tidak dilengkapi numpad pada bodinya, dan setting warna tidak bisa kamu ubah sendiri. Harganya juga cukup terjangkau lho, sekitar 500 ribuan saja di pasaran.

Logitech G413

Keyboard gaming keluaran Singapore selanjutnya adalah Logitech G413. Keyboard satu ini sudah menggunakan Romer-G Switch yang menjadi andalan Logitech sendiri. Karenanya, keyboard ini lebih ringan dan hening serta diklaim tahan sampai 20 juta kali keystrokes. Hebat, ya! Sayang, keyboard ini hanya dilengkapi LED 1 warna yakni merah, serta mempunyai 1 efek yakni breathing effect. Dilengkapi juga dengan fitur anti-ghosting dan 26 key NKRO yang memungkinkan kamu untuk nge-game serta input data. Keyboard ini dibanderol seharga 900 ribuan.

Razer BlackWidow X Chroma

Selanjutnya, kamu juga perlu melirik keyboard gaming yang satu ini. Sebagai salah satu produsen peripheral game yang punya nama, Razer juga mampu mengusung reputasi dan kualitas yang sama di setiap produknya. Razer BlackWidow cocok untuk pemain baru karena fiturnya yang sudah dilengkapi dengan anti ghosting. Hal ini memungkinkan kamu untuk menangani banyak tombol sekaligus dengan penekanan bersamaan dengan tingkat presisinya.

Keyboard keluaran Singapore yang satu ini juga dilengkapi dengan software Razer Synapse 2.0 yang bisa digunakan untuk mengatur berbagai fungsi yang ada. Pengaturannya pun disimpan dengan cloud sehingga memudahkanmu untuk menggunakannya di PC lain. Keyboard yang satu ini dibanderol dengan harga yang lumayan, yakni mencapai 2,5 juta rupiah.

Di dunia Esports keyboard keluaran Singapore dan Hongkong ini lebih di cari dari pada barang keluaran Cina atau Taiwan. Tolong artikel yang Anda bikin focus di point point di bawa:
– produk keyboard gaming terpercaya baru launching di 2019
– TGL-SGP 810 keluaran dari Singapore untuk pemain baru
– TGL-HK 910 keluaran dari Hongkong untuk pemain lebih advance
– Rajahasil adalah agen resmi dan terpcaya untuk semua produk online gaming

Nah, itu dia beberapa keyboard gaming keluaran Singapore terbaru yang cocok untuk kamu sebagai pemain pemula di dunia game. Mau pilih yang mana?