Cara Memilih Hosting Terbaik Indonesia: Review IDWebHost  

 

Cara Memilih Hosting Terbaik Indonesia: Review IDWebHost. Salah satu cara memilih hosting terbaik Indonesia adalah dengan mengumpulkan informasi sebelum memilih hosting yang tepat. Nah biasanya, mereka akan mengumpulkan informasi baik dari pengamat hosting, situs penyedia layanan hosting, maupun review atau ulasan mengenai IDWebHost.

review IDWebHost

review IDWebHost

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/naruto

Untuk menguji seberapa bagus kualitas IDWebHost, kita bisa menggunakan dengan cara membeli paket hosting kemudian mengetesnya pada sebuah blog. Biasanya blog yang digunakan lebih banyak menggunakan platform wordpress daripada platform lain. Mengapa? Ini dikarenakan ada beberapa fitur yang di platform lain tidak tersedia atau harus meng-upgrade layanan. Lain jika menggunakan WordPress.

Apa saja yang dites dari IDWebHost? Biasanya pengamat hosting akan mengetes rata-rata uptime dan page load time dari paket hosting yang kalian beli. Selain itu, ada baiknya pula kamu untuk menguji layanan support tambahan paket hosting milikmu. Ini juga bisa kita jadikan pertimbangan untuk menentukan apakah IDWebHost milikmu adalah partner hosting terbaik yang kamu miliki. Jika pengamat hosting memperhatikan dengan benar-benar, maka ia bisa memberikan hasil review IDWebHost terbaik.

Sebelum me-review biasanya orang akan mencari terlebih dahulu informasi terkait IDWebHost yang ingin digunakan. Lalu, sebenarnya, IDWebHost itu apa? Bisa dibilang, IDWebHost adalah salah satu perusahaan penyedia web hosting dengan jumlah klien terbanyak kedua setelah versi HostAdvice di Indonesia. Tentunya melihat dari deskripsinya saja kita pun tahu, seberapa populernya perusahaan ini. Namun, sepopuler apa pun tentu memiliki kekurangan. Untuk itu, dibutuhkan pengujian hingga mendapatkan hasil yang akurat.

Selain mengetesnya secara langsung, kita juga bisa mengetahuinya melalui review IDWebHost yang banyak dipublikasikan di internet, sosial media, dan lain-lain. Biasanya, review-review tersebut memberikan informasi apa saja yang kita butuhkan tentang IDWebHost. Termasuk kelebihan dan kekurangannya.

Apa kelebihan dan kekurangan dari IDWebHost? Biasanya, sebuah perusahaan yang sudah berumur cukup panjang akan tahu bagian mana yang harus diperbaiki dan ditambal. Tak ubahnya dengan IDWebHost ini. Untuk itu, sebelum saya membahas kekurangannya, kelebihan dari IDWebHost adalah layanan support yang cukup baik, terdapat garansi uang kembali, gratis migrasi hosting dan domain selamanya, dan adanya fitur dedicated cloud backup.

Sedangkan dari review IDWebHost yang sebelum-sebelumnya saya baca, kekurangannya terletak pada uptime dan page load time. Padahal, hal ini cukup penting dalam sebuah hosting. Selain kedua hal itu, harga tahunan paket hosting-nya pun lumayan mahal.

Sedangkan paket personal memiliki daya yang terbatas. Sebelum kamu menentukan pilihan, ada baiknya kamu memperhatikan pilihan server yang disediakan, metode pembayaran, aktifasi akun, kontrol panel yang digunakan, dan juga terkait dengan nama domain.

Jika membaca review IDWebHost ini, apakah kamu tertarik menggunakannya? Sebagai pengamat hosting, tentu kita harus jujur bukan kepada kustomer. Ingat! Tiga faktor penting dalam memilih hosting terbaik Indonesia adalah uptime yang stabil, speed, dan layanan support yang baik.