Game Untuk Anak Perempuan  

 

Game untuk anak perempuan! Banyaknya jenis game yang ditawarkan di Google play store saat ini membuat kita semakin senang. Kita bisa mengunduh dan memainkan berbagai game tersebut dengan bebas. Ya, sesuai lah dengan kesukaan kita masing-masing tentunya.

game untuk anak perempuan

game untuk anak perempuan

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/naruto/

Dari sekian banyak game yang ditawarkan, ada juga loh yang didesain khusus untuk anak perempuan. Ini sangat penting untuk diketahui sekaligus disyukuri. Mengapa tidak? Dari sekian banyak game yang berisi konten kekerasan akhirnya Google play store menawarkan game untuk anak perempuan.

Dari sekian banyak game untuk anak perempuan, ada beberapa game yang cukup familiar dikenal oleh anak-anak perempuan. Yaitu game yang berisi kegiatan berdandan, memasak dan shopping. Selain itu ada juga game yang berisi kegiatan berkebun dan memelihara hewan seperti kucing.

Sebelum mengintip game untuk anak perempuan Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai permainan game online lainnya untuk Anda bisa mainkan seperti game dominoqq. Permainan ini bisa menghasilkan uang untuk Anda dengan mengetahui situs dominoqq.

Yuk kita intip apa saja game untuk anak perempuan yang ramai diunduh di Google play store.

Bila kamu adalah perempuan kamu pasti menyukai game yang berisi tentang Putri cantik. Di game Subway Princess Runner, kamu bisa memainkan game seru tentang petualangan seorang putri. Di sini kamu hanya berusaha untuk terus bersembunyi dan melarikan diri dari kejaran seseorang. Mudah, kan? Gaya sang putri yang sangat stylish pasti membuatmu betah memainkannya. Sepanjang pelarian tersebut, kamu harus mengumpulkan sejumlah koin yang berserakan di jalan. Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka levelmu semakin tinggi.

Kalau kamu suka sekali dengan hewan seperti kucing atau panda maka kamu bisa memilih game untuk anak perempuan yang berjudul My Talking Angela dan Baby Panda’s Fashion Dress Up Game.

Di game My Talking Angela kamu bisa memelihara seekor kucing cantik sejak ia kecil. Pasti sangat menggemaskan sekali melihat seekor kucing kecil mengeong dan tumbuh dari hari ke hari. Kamu pasti jatuh cinta. Tingkah lakunya yang lucu membuatmu tak berdaya untuk menghentikan game tersebut. Maka tidak heran bila kemudian kamu akan semakin lekat dengan permainan memelihara kucing tersebut hingga ia menjadi kucing dewasa.

Banyak sekali pelajaran positif yang bisa diperoleh dalam game untuk anak perempuan seperti My Talking Angela. Kamu yang tadinya takut kucing akan menyukainya perlahan-lahan. Kamu akan terbiasa mengurusnya sejak ia kecil hingga ia dewasa. Kamu akhirnya tahu bagaimana cara memelihara kucing yang baik; memandikannya, memberinya makan dan minum, mengajaknya bermain dan lain sebagainya. Pendek kata, game tersebut mendidik mu menjadi lebih peduli terhadap hewan.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memainkan salah satu game untuk anak perempuan di atas? Yuk, unduh dan mainkan sekarang.