Mau Main Game yang Beda? Yuk Mainkan Game Unik Buatan Indonesia Tahun 2019 Ini

Mau Main Game yang Beda? Yuk Mainkan Game Unik Buatan Indonesia Tahun 2019 Ini! Game yang seru dan unik kebanyakan berasal dari luar negeri. Namun, siapa sangka jika ternyata Indonesia juga mampu membuat game yang unik dan seru untuk kamu mainkan. Game yang dibuat tersebut juga sangat berbeda dari game lainnya.

Game unik buatan Indonesia

Game unik buatan Indonesia

Memainkan game unik yang dibuat oleh anak Indonesia tidak membutuhkan strategi rumit seperti dalam PUBG atau yang sejenisnya. Kebanyakan game unik di bawah ini juga sangat lucu dan bakal bikin kamu ketagihan. Penasaran nggak sih, game apa saja? Kalau iya, ini beberapa daftarnya untuk kamu! Simak informasi lainnya mengenai permainan game terbaik di situs http://209.95.41.133/.

Mini Racing Adventures

Game unik buatan Indonesia ini amat berbeda dengan game balap mobil lainnya. Di sini, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Sebab, balapan yang dilakukan menggunakan kendaraan sejenis ATV, motor trail dan juga truk.

Di dalam game, kamu harus membantu Martin Nitro Minimo alias MnM untuk memegang rekor sebagai pembalap jarak jauh. Namun, ada juga saingan dari Martin bernama Omini Speedario yang terus berusaha mengalahkannya. Bahkan nama karakter dalam game ini juga dibuat sedemikian unik.

Kode Keras Cowok Dari Cewek

Nggak asing sama kalimat itu, bukan? Yap, kondisi yang diceritakan dalam game unik buatan Indonesia ini sama persis dengan kisah-kisah para remaja zaman now yang cukup rumit. Di sini, kamu akan diposisikan sebagai cowok yang sedang mengambil hati seorang perempuan. Sedangkan nantinya, perempuan tersebut senang sekali mengungkapkan rasanya dengan berbagai kode terselubung. Wah, para cowok bisa dong belajar dari game ini!

Tahu Bulat

Anak Indonesia begitu kreatifnya hingga tak ketinggalan membuat game-game dari keadaan yang sedang viral. Seperti game pedagang tahu bulat ini. Kamu akan berperan sebagai pedagang tahu bulat dan berjualan di mobil pick-up. Kamu bisa mengembangkan bisnismu dan mengumpulkan uang yang banyak. Kamu pun bisa meng-upgrade alat masak, modifikasi resep bahkan menghias mobil agar lebih menarik. Seru, bukan?

Ketahui permainan game online lainnya yang bisa membuat Anda terhibur dan bahkan juga bisa menghasilkan uang untuk Anda seperti wongqq.

Nah, kalau kamu penasaran ingin memainkan game unik buatan Indonesia di atas, bisa lho langsung mengunduhnya di Play Store. Selamat bermain!