Inilah Drakor Populer yang Dimainkan Oleh Nam Joo Hyuk, Kamu Sudah Nonton?

Inilah drakor populer yang dimainkan Nam Joo Hyuk, kamu sudah nonton? Para penggemar oppa-oppa ganteng dari Negeri Ginseng pasti sudah sangat familiar dengan nama yang satu ini, ya. Siapa sih, yang tidak menantikan wajah ganteng Joo Hyuk muncul di drakor terbaru? Hadirnya dia tentu bikin kamu betah dan tidak mau beranjak dari depan layar, ya.

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk

Baca juga artikel lain di : https://blog.ub.ac.id/naruto/

Meskipun Nam Joo Hyuk mengawali karirnya sebagai model, namun kini dia mulai berani menjajal kemampuannya di dunia akting. Dan, voila! Ternyata dia memang berbakat bikin melting semua perempuan penggila drakor. Ini lho, beberapa drakor terpopuler yang diperankan olehnya dan pasti sukses bikin kamu susah move on. Sudah nonton belum?

The Idle Mermaid

Nah, kamu pasti sudah nonton drakor yang satu ini, bukan? Drakor bergenre romance ini memang mempunyai cerita yang unik. Bercerita tentang Ha-ni, seekor Putri Duyung yang ada di kerajaan bawah air. Ha-ni diberi waktu sampai 100 hari untuk mencari cinta sejatinya jika dia berniat ingin menjadi manusia. Akhirnya, dia pun tinggal di Kota Seoul untuk mencari pria tersebut.

Di sini, idola kerenmu Nam Joo Hyuk memerankan seorang karakter cowok yang jenius di bidang komputer, bernama Park Dae Bak. Dia sengaja tinggal di penginapan dikarenakan telah memutuskan hubungan dengan orang tuanya dan pergi dari rumah. Meski di sini Joo Hyuk bukan termasuk pemeran utama, tapi penampilannya masih selalu kamu nantikan, bukan?

Who Are You: School 2015

Drama yang satu ini merupakan debut Joo Hyuk yang pertama sebagai pemain utama. Pasti kamu sudah nonton, deh. Di sini, Joo Hyuk berperan sebagai salah satu atlet renang di sekolahnya yang bernama Han Yi Han. Dia menyukai teman kecilnya yakni Go Eun Bi yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Drama ini bercerita tentang Eun Byul dan Eun Bi, yakni saudara kembar yang yatim piatu. Sempat dirawat sampai balita di panti asuhan yang sama, takdir membuat mereka terpisah jauh. Eun Byul diadopsi oleh keluarga yang kaya di Seoul, sementara Eun Bi tetap tinggal di panti asuhan itu sampai dia dewasa. Memori Eun Byul rupanya lebih kuat, jadi hanya dia yang ingat bahwa dia memiliki saudara kembar. Bagaimana, penasaran bukan, dengan drakor yang diperankan Nam Joo Hyuk satu ini? Yuk, langsung tonton sekarang juga!

Glamorous Temptation

Kalau dalam drakor yang satu ini, oppa ganteng itu berperan sebagai Jin Hyeong Woo dalam versi mudanya. Dia adalah remaja yang harus rela kehilangan sang ayah karena ditenggelamkan oleh seseorang. Ngeri, ya. Serial ini juga bercerita tentang tiga orang karakter yang berbeda, yakni seorang pria yang ingin balas dendam, seorang wanita yang ambisius, juga seorang wanita yang pencemburu.

Drakor yang dibintangi Nam Joo Hyuk ini ditayangkan di Korea Selatan pada tahun 2015 dan disiarkan oleh MBC. Tepatnya, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 WSK. Sekarang, kamu bisa menontonnya lewat situs streaming drakor bahkan mengunduhnya. Yuk, buruan!

Moon Lovers: Scarlet Heart, Ryeo

Nah, kalau kamu ingin melihat oppa ganteng ini berperan sebagai pangeran muda, langsung saja nonton drakor yang satu ini. Jalan ceritanya yang seru dan kisah romantisnya yang syahdu, pasti bakal bikin kamu langsung jatuh cinta!

Itulah beberapa drakor populer yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Kamu sudah nonton yang mana?